Mukjizat itu Nyata Sampai Hari Ini

Aan

New member
Apakah anda hari ini sedang menanti jawaban kapan anakku yang sakit parah sembuh, atau justru itu suami anda?? apakah hari ini anda menunggu berkat untuk kehidupan sehari-hari anda?? apakah hari ini anda menunggu seorang pasangan hidup datang di umur anda yang boleh dibilang sudah waktunya?? apakah hari ini anda sedang menunggu anak anda yang hilang untuk kembali ?? apakah hari ini anda masih menunggu Suami anda pulang kepangkuan anda ?? apakah hari ini anda menunggu panggilan Tuhan didalam hidup anda??

Masih banyak teka-teki yang kita tunggu dalam hidup kita. seperti Firman Tuhan yang berkata seperti penjaga menunggu fajar pagi.. saudara taukah anda bahwa malam yang paling gelap itu adalah menjelang fajar bukan pada tengah malam. suatu hari saya pernah berjaga malam ketika peristiwa mei ,saya berkeliling dengan anggota di kompleks perumahan saya. saya berjaga mulai jam 9 sampai jam 5 pagi.. anda tau betapa capek dan ngantuknya saya. Menit demi menit berlalu , jam-jam demi jam berlalu, sampai ketika akhirnya tiba-tiba kami melihat fajar, disanalah kami bersorak YEAH AKHIRNYA FAJAR ... disitulah saat-saat yang kami tunggu , waktu kami harus melewati satu per satu keliatan sekali begitu lamanya.. sampai akhirnya kami tau FAJAR itu pasti MUNCUL kok, biar bagaimanapun matahari tidak pernah telat bersinar.

Selama Kita masih bernafas selama itulah masih ada waktu buat kita percaya bahwa Akan ada pertolongan TUHAN dalam hidup kita.

sepenggal lagu yang saya kutip mengatakan
" bukan karna kekuatan, namun ROHMU ya TUHAN, ketika KUpercaya Mukjizat Itu Nyata "

Betul dan PErcayalah bahwa mukjizat itu Nyata, sampai kapan saya harus menunggu ?? sampai Waktu TUhan dinyatakan dalam hidup kita. AMIN.

Katakanlah kepada Tuhan " Tuhan Mukjizat Itu Nyata "

Tuhan Yesus Memberkati.
 
Back
Top