Beginilah, jikalau Hewan jadi Sumber teknologi Militer
 
Go Back   Home > Art & Design > Photoshop

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Beginilah, jikalau Hewan jadi Sumber teknologi Militer

Kutip:


Ane rasa ini cuma sekedar konsep yang mungkin tidak akan pernah diterapkan karena tentu akan diprotes habis-habisan oleh badan pecinta hewan.Ini cuma editan sotoshop yang bisa dibilang keren banget lo gan..tidak percaya?Cek aja langsung..
Kutip:

















hktoyshop
hktoyshop hktoyshop is offline
Continent Level

Post: 2.384
 
Reputasi: 53

__________________
visit www.hk-toys.com
       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Beginilah, jikalau Hewan jadi Sumber teknologi Militer

Wedeeeeew keren tuh editannya



btw ini masuk ke bagian Art aja
Megha
Megha Megha is offline
World Level

Post: 16.426
 
Reputasi: 547

__________________






Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: Beginilah, jikalau Hewan jadi Sumber teknologi Militer

kereeen
ajipangestu
ajipangestu ajipangestu is offline
City Level

Post: 374
 
Reputasi: 4

__________________

jayalah negriku indonesia





Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: Beginilah, jikalau Hewan jadi Sumber teknologi Militer

wkwkwk,... kereeen keren
Muh.Ridwan
Muh.Ridwan Muh.Ridwan is offline
Continent Level

Post: 2.792
 
Reputasi: 46






Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: Beginilah, jikalau Hewan jadi Sumber teknologi Militer

ubur-ubur jadi robot

spirit
spirit spirit is offline
Mod

Post: 65.753
 
Reputasi: 1584






Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: Beginilah, jikalau Hewan jadi Sumber teknologi Militer

Kutip:
Oleh spirit View Post
ubur-ubur jadi robot

he itu mah emang robot, cuma berbentuk ubur2



keren amat ini, ngelempar rudal pakai belalainya
jangan2 jaman dulu ini udah digunain, tapi buat ngelempar batu atau semacamnya yang jaman dulu udah ada
agungsuhada
agungsuhada agungsuhada is offline
Admin

Post: 7.057
 
Reputasi: 127






Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: Beginilah, jikalau Hewan jadi Sumber teknologi Militer

Kutip:
Oleh agungsuhada View Post
jangan2 jaman dulu ini udah digunain, tapi buat ngelempar batu atau semacamnya yang jaman dulu udah ada
dulu sekitar tahun 2007 di kebun binatang Ragunan ada tuh gajah yang suka melempar batu kearah pengunjung. Ga tau sekarang apa masih ada gajahnya atau udah mati
spirit
spirit spirit is offline
Mod

Post: 65.753
 
Reputasi: 1584






Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: Beginilah, jikalau Hewan jadi Sumber teknologi Militer



ini juga mungkin bsa jadi prajurit
Attached Thumbnails
Beginilah, jikalau Hewan jadi Sumber teknologi Militer-6843a1c887afd48011ed678b634e6b9b.jpg  Beginilah, jikalau Hewan jadi Sumber teknologi Militer-dog-armour.jpg  
Muh.Ridwan
Muh.Ridwan Muh.Ridwan is offline
Continent Level

Post: 2.792
 
Reputasi: 46






Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: Beginilah, jikalau Hewan jadi Sumber teknologi Militer

Kutip:
Oleh Muh.Ridwan View Post


ini juga mungkin bsa jadi prajurit
Whahaha, ini mah Kucing warior berati kucing masa lampau yah hehe
msyahrul
msyahrul msyahrul is offline
Continent Level

Post: 3.903
 
Reputasi: 28






Reply With Quote     #10   Report Post  

Re: Beginilah, jikalau Hewan jadi Sumber teknologi Militer

wisss keren juga itu tameng nya..
gustianalamsyah
gustianalamsyah gustianalamsyah is offline
National Level

Post: 1.518
 
Reputasi: 14

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.