KISAH NYATA SEMBUH DARI PENYAKIT STROKE DENGAN OBAT TRADISIONAL

irwan1379

New member
STROKE-150x150.jpg

Stroke adalah suatu kondisi yang terjadi ketika pasokan darah ke suatu bagian otak tiba-tiba terganggu. Dalam jaringan otak, kurangnya aliran darah menyebabkan serangkaian reaksi biokimia, yang dapat merusakkan atau mematikan sel-sel saraf di otak. Kematian jaringan otak dapat menyebabkan hilangnya fungsi yang dikendalikan oleh jaringan itu. Strok adalah penyebab kematian yang ketiga di Amerika Serikat dan banyak negara industri di Eropa (Jauch, 2005). Bila dapat diselamatkan, kadang-kadang penderita mengalami kelumpuhan pada anggota badannya, hilangnya sebagian ingatan atau kemampuan bicaranya. Beberapa tahun belakangan ini makin populer istilah serangan otak. Istilah ini berpadanan dengan istilah yang sudah dikenal luas, “serangan jantung”. strok terjadi karena cabang pembuluh darah terhambat oleh emboli. Emboli bisa berupa kolesterol atau udara.
Pengobatan Stroke Secara Herbal Dapat Dilakukan Dengan Obat Herbal Stroke Jus Manggis XAMthone Plus ??? Alasan Ilmiahnya :

Stroke termasuk penyakit serebrovaskuler (pembuluh darah otak) yang ditandai dengan kematian jaringan otak (infark serebral) yang terjadi karena berkurangnya aliran darah dan oksigen ke otak. Berkurangnya aliran darah dan oksigen ini bisa dikarenakan adanya sumbatan,penyempitan atau pecahnya pembuluh darah.

XAMthonePlus yang terbuat dari manggis mengandung antioksidan yang sangat kuat yaitu xanthones, melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin C dan E .
xamthoen-plus22.jpeg

kenapa anti oksidan di butuhkan ( Polusi udara, asap kendaraan bermotor atau asap rokok menciptakan timbulnya radikal bebas dalam tubuh. Radikal bebas dapat menyebabkan bisul atau endapan pada pembuluh darah yang dapat menyebabkan penyumbatan. Untuk mengeluarkan kandungan radikal bebas dalam tubuh, perlu adanya antioksidan yang akan menangkap dan membuangnya) dan terbukti bahwa xanthones dalam manggis mempunyai anti oksidan paling tinggi diantara buah-buahan sehingga mampu membuang racun yang ada dalam tubuh maka dengan sendirinya penyumbatan dapat diatasi. Selain itu juga xanthones memiliki banyak manfaat kesehatan terutama kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi sakit jantung, aterosklerosis, hipertensi dan trombosit. Xamthone Plus juga memperlebar pembuluh darah dan memeperlancar peredaran darah. manggis juga kaya akan mineral kalium yang membantu metabolisme energi. Selama mengkonsumsi XAMthonePlus tubuh mampu menyerap 100% semua nutrisi. Pada ahirnya semua nutrisi yang terserap tentunya semakin menunjang kesehatan sepenuhnya.

Simak Kisah Sembuh Dari Stroke Dengan Obat Herbal Stroke XAMthone Plus


TESTIMONI
Nama : Waluyo Hadi
Asal : Palembang
Umur : 60 tahun
Profesi : Pensiunan PNS
Penyakit : Stroke

Saya menderita stroke yang membuat aktivitas saya sangat terbatas. Semua pergelangan kaku, khususnya di pergelangan tangan. Setelah saya minum XAMthone plus 6 botol selama sebulan tangan saya sudah bisa bergerak lentur dan hebatnya lagi saya bisa nyetir. Terima kasih XAMthone plus. Saya minum 30 ml setiap malam setelah makan.

Nama : Ustad Ruslan Nasutio
Asal : Medan, Sumatera Utara
Umur : 45 tahun
Profesi : Pengajar
Penyakit : Stroke

Alhamdulillah dengan 6 botol XAMthone plus selama 1 bulan penyakit stroke saya membaik dan sekarang saya bisa mengajar kembali. Saya minum cukup 30 ml setiap pagi dan malam setelah makan.
 
Last edited by a moderator:
Cara menjadi agen resmi xamthone plus
Agen-xamthone-plus-150x150.jpg


Segera bergabung dengan kami untuk menjadi salah satu agen KAMI Obat Tradisional. Anda bisa melayani konsumen-konsumen Obat Tradisional di kota anda & sekitarnya, selain itu banyak keuntungan yang dapat anda raih apa bila menjadi agen xamthone seperti :

Mendapatkan diskon sebesar ± 19 %, (harga 1 botol seharga Rp. 192.500,- yang seharusnya Rp. 230.000)
Mendapatkan diskon sebesar ± 20%, (harga 1 doss sebanyak 6 botol seharga Rp 1.000.000,- yang seharusnya Rp. 1.200.000,-)
Pembelian satu dus mendapatkan cash back ± Rp. 60.000,-
Profit Sharing 10-20% dari omzet franchisee anda
Promo rekrut ± Rp. 150.000,- (setip anda dapat 1 orang agen / member) dan banyak lagi keuntungan lainnya yang bisa anda rasakan setelah menjadi agen xamthone plus.
Bagaimana anda tertarik untuk menjadi Agen Obat Tradisional ??

Untuk menjadi agen xamthone sangat mudah, anda tinggal memenuhi ketentuan – ketentuan yang tertera dalam cara menjadi Agen Obat Tradisional, kemudian setelah itu anda bisa merasakan kenyamanan berbisnis dengan kami.

Berikut cara menjadi agen Tradisional :

Membeli paket member Xamthone Plus 1.425.000 mendapatkan 7 botol Xamthone Plus dan staterkit (buku panduan produk)
Cash Back ± Rp. 60.000,-
Belum termasuk ongkos kirim (gratis ongkos kirim untuk pembelian 31 botol), berlaku untuk area 1 (Sumatera, Jawa, Bali & Lombok)
Sebagai agen XAMthone plus anda tidak ada kewajiban apa – apa hanya mendapatkan harga lebih murah, seandainya mau berbagi pengalaman pemakaian XAMthone plus maka akan mendapatkan komisi sesuai dengan market plane kami, Profit Sharing 10-20% dari omzet Franchisee anda.
Untuk promosi online akan kami bantu dengan memasukan nama dan alamat anda di website kami, sehingga anda bisa melayani konsumen XAMthone plus di kota anda tinggal
daftar-sekarang1.gif


Untuk pendaftaran dan pembelian paket member anda hanya cukup sms di 082.118.687.395, dengan format

OTMX : Nama : No. KTP : Tempat tanggal lahir : Nomor rekening bank

(hanya berlaku rekening BCA, BRI, BNI, Mandiri) : cabang dan nama Bank : atas nama pemegang rekening, kemudian akan kami balas dengan jumlah yang harus di transfer yaitu 1.425.000 di tambah ongkos kirim 7 kg sesuai dengan kota tujuan.

 
UNTUK LEBIH LENGKAPNYA SILAHKAN HUBUNGI KAMI : 082.118.687.395
xamthone-plus3-150x150.jpg





Obat Tradisional Anemia | Obat Tradisional Asam Urat|Obat Tradisional Asma | Obat Tradisional Darah Tinggi | Obat Tradisional Diabetes Mellitus | Obat Tradisional Gagal Ginjal | Obat Tradisional Hepatitis A | Obat Tradisional Hepatitis B | Obat Tradisional Hepatitis C | Obat Tradisional HIV AIDS


AGEN RESMI OBAT TRADISIONAL XAMTHONE PLUS DAN JELLY GAMAT | AGEN OBAT HERBAL | AGEN RESMI JELLY GAMAT GOLD-G

STROKE | JANTUNG KORONER | KANKER KELENJAR GETAH BENING | KANKER PAYUDARA | KANKER PROSTAT | KANKER DARAH (LEUKEMIA) | DIABETES | HIV AIDS | LIVER DAN EMPEDU | INFEKSI SALURAN KEMIH | [URL="http://irohrohayati.com/obat-herbal-gagal-ginjal]GAGAL GINJAL[/URL] | NYERI HAID

Untuk lebih lanjutnya Hubungi kami di :

082.119.917.789 (SMS & Phone)

terima kasih


OBAT HERBAL LAINNYA UNTUK PENYAKIT :
- STROKE
- JANTUNG KORONER
- KANKER KELENJAR GETAH BENING
- KANKER PAYUDARA
- KANKER PROSTAT
- KANKER DARAH (LEUKEMIA)
- DIABETES
- HIV AIDS
- LIVER DAN EMPEDU
- INFEKSI SALURAN KEMIH
- GAGAL GINJAL
- NYERI HAID
- GONDOK
- SINUSITIS
- PENDARAHAN LAMBUNG



AGEN RESMI OBAT TRADISIONAL | AGEN OBAT HERBAL | AGEN RESMI Xamthone Plus
 
obat stroke
obat herbal alami stroke
cara mengobati stroke
stroke
darah tinggi
cara cepat sembuhkan stroke
cara ampuh smebuhkan stroke
pengobatan alternatif stroke
pengobatan herbal stroke

 
obat stroke,obat stroke,obat stroke china,obat stroke hemoragik,obat stroke murah,obat stroke angkung,obat stroke yang manjur,obat stroke dari china,obat stroke infark,obat stroke herbal,obat stroke iskemik
 
stroke,stroke,stroke ringan,stroke adalah,stroke iskemik,stroke pdf,stroke hemorrhagic,stroke volume,stroke hemoragik pdf,stroke perdarahan,stroke ppt
obat stroke,obat stroke,obat stroke china,obat stroke hemoragik,obat stroke murah,obat stroke angkung,obat stroke yang manjur,obat stroke dari china,obat stroke infark,obat stroke herbal,obat stroke iskemik
 
Back
Top