Kehilangan Istri, Diduga Diculik

kurdadia

New member
JAKARTA, KOMPAS - M Armen Lukman, warga Pondok Bahar Permai, Karang Tengah, Tangerang, Jumat (16/2) mengaku kehilangan istri dan diduga diculik oleh seseorang. Hingga kini kasus ini masih ditangani Polda Metro Jaya. Identitas penculik belum diketahui.

Armen Jumat (16/2) sore melaporkan penculikan istrinya itu ke Kepolisian Daerah Metro Jaya. Armen menuturkan, hari Kamis, rumah Armen didatangi laki-laki tak dikenal yang membawa golok. Di rumah hanya ada Ind dan pembantunya, Komariah. Laki-laki itu mengatakan sesuatu yang tak sepenuhnya dipahami Ind.
Jumat (16/2) pukul 12.00, Armen dan istrinya pergi ke RS Harapan Kita. ?Istri saya pamit ke toilet tapi tidak balik-balik, saya berusaha mencari-cari tapi tidak ketemu,? cerita Armen.

Armen berusaha menelepon namun handphone istrinya tak aktif. Pukul 14.00 ada telepon masuk dari istrinya. Di telepon itu suara istrinya terdengar tertekan dan meminta tolong. Ind minta suaminya segera menjemput. Namun Ind tak tahu posisinya di mana. Hingga berita ini diturunkan, Armen terus berusaha mengontak via SMS ke nomor yang diduga menculik istrinya.
 
Back
Top