Jangan Percaya Pada Perasaan Cinta yang palsu
 
Go Back   Home > Cinta & Romantis > Kata-Kata Romantis & Rayuan

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

Sponsored Links
 


 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Jangan Percaya Pada Perasaan Cinta yang palsu

Dalam kehidupan kita, terkadang ada satu hal yang terjadi dan sangat mempengaruhi tingkat persaan yang merasuk dalam hati. dari sekian banyak perasaan yang ada, orang mengatakan jika cinta adalah sesauatun yang sangat indah. begitu indahnya cinta hingga banyak orang terlena dan larut dalam keindahan. tak jarang ada juga yang kemudian mengalami masalah berupa kegagalan dalam membangun makna cinta yang paling tulus dalam hidupnya.

Saat persaan cinta yang palsu datang, entah itu tiba tiba ataupun terjadi secara berulang ulang, maka ketahuilah biasanya hal ini akan menjadi sandungan di hari berikutnya. Akan lebih baik bila kita selalu mengutamakan hal yang sifatnya ke arah sesuatu yang apa adanya dan tak tertipu oleh perasaan palsu yahg merusak hati dan jiwa
cintasejati
cintasejati cintasejati is offline
Home Level

Post: 2
 
       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Jangan Percaya Pada Perasaan Cinta yang palsu

cinta palsu emang yang gimana?
gimana juga cara tahunya?
resi_dj
resi_dj resi_dj is offline
World Level

Post: 10.824
 
Reputasi: 53

__________________
Putri PetiR


Recent Blog: I'm Allive   





Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: Jangan Percaya Pada Perasaan Cinta yang palsu

Lagi ngetrend yang palsu-palsu ya sekarang?

Status palsu
Cinta palsu
Alamat palsu...

palsu semua..
Megha
Megha Megha is offline
World Level

Post: 16.426
 
Reputasi: 547

__________________






Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: Jangan Percaya Pada Perasaan Cinta yang palsu

Nanti bakal ada lagunya kali apa udah ada ya lagu judulnya Cinta palsu.. wkwk yang nyanyi siapa ya?
HulkHogan
HulkHogan HulkHogan is offline
Continent Level

Post: 9.404
 
Reputasi: 184

__________________
Generasi biru

"Manusia dapat bertahan hidup empat puluh hari tanpa makan, tiga hari tanpa air, delapan menit tanpa udara.
Tapi hanya satu detik tanpa harapan"

- Hal Lindsey -





Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: Jangan Percaya Pada Perasaan Cinta yang palsu

cinta palsu itu sama dengan cinta main2 ga sih?

kalau iya, mungkin buat yang ga pernah mengalaminya terus kejadian dan dia merasa tertipu karena cinta main2 itu, efeknya jera dan sulit percaya..

wajar setiap orang punya pengalaman main2 sama cinta, itu kan batu loncatan untuk lebih serius lagi

maaf kalau oot
lelly
lelly lelly is offline
Continent Level

Post: 3.608
 
Reputasi: 240

__________________
Lely Octa





Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: Jangan Percaya Pada Perasaan Cinta yang palsu

Kutip:
Oleh lelly View Post
cinta palsu itu sama dengan cinta main2 ga sih?

kalau iya, mungkin buat yang ga pernah mengalaminya terus kejadian dan dia merasa tertipu karena cinta main2 itu, efeknya jera dan sulit percaya..

wajar setiap orang punya pengalaman main2 sama cinta, itu kan batu loncatan untuk lebih serius lagi

maaf kalau oot
cinta palsu ga sama ama cinta main2 kok lel. kl cinta palsu kelihatan serius sementara kl cinta main-main ya iseng aja gitu
spirit
spirit spirit is offline
Mod

Post: 65.819
 
Reputasi: 1588






Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: Jangan Percaya Pada Perasaan Cinta yang palsu

jangan lah perasaan buat main main, kasihan yang dimainin....
cinta palsu berarti bukan yang asli, dan yang palsu itu biasanya tidak baik.
zoeratmand
zoeratmand zoeratmand is offline
Continent Level

Post: 6.485
 
Reputasi: 226

__________________
just zoeratmand

Wanita Kedua

Recent Blog: (no title)   





Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: Jangan Percaya Pada Perasaan Cinta yang palsu

tanda-tanda cinta palsu itu seperti apa sih?!
HulkHogan
HulkHogan HulkHogan is offline
Continent Level

Post: 9.404
 
Reputasi: 184

__________________
Generasi biru

"Manusia dapat bertahan hidup empat puluh hari tanpa makan, tiga hari tanpa air, delapan menit tanpa udara.
Tapi hanya satu detik tanpa harapan"

- Hal Lindsey -





Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: Jangan Percaya Pada Perasaan Cinta yang palsu

tanda cinta palsu itu belum punya stempel dari KUA bro,,,
nizhami
nizhami nizhami is offline
Continent Level

Post: 6.523
 
Reputasi: 155

__________________
INDBONEKSIA





Reply With Quote     #10   Report Post  

Re: Jangan Percaya Pada Perasaan Cinta yang palsu

Cinta palsu itu katanya terkesan serius padahal belum jelas ya mau di bawa ke pernikahan atau tidak. Ada loh tipe perempuan yang kekeh banget sama cinta yang tak berlogika seperti itu, karena berharap klo pasangannya suatu saat bakal memiliki rasa yang sama.

Kata si emak : kalo cinta yang belom jelas arahnya kemana, dibawa santai aja ngalir seperti air sambil liat-liat dan dekat sama ikan lain, ngapain pusing-pusing toh dia saja menggampangkan cintamu kok..
Megha
Megha Megha is offline
World Level

Post: 16.426
 
Reputasi: 547

__________________

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
ayo keluarkan kata2 mutiara cinta, perasaan, dan kebijaksanaan Kalina Kata-Kata Romantis & Rayuan 44


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.