obat herbal kanker payudara

irwan1379

New member
Kanker Payudara adalah suatu penyakit dimana terjadi pertumbuhan berlebihan atau perkembangan tidak terkontrol dari sel-sel (jaringan) payudara, Hal ini bisa terjadi terhadap wanita maupun pria. Dari seluruh penjuru dunia, penyakit kanker payudara (Breast Cancer/Carcinoma mammae) diberitakan sebagai salah satu penyakit kanker yang menyebabkan kematian nomor lima (5) setelah kanker paru-paru, kanker rahim, kanker hati dan kanker usus.
Kanker payudara adalah kanker pada jaringan payudara. Berikut ini jenis kanker paling umum yang diderita kaum wanita. Kaum pria juga dapat terserang kanker payudara, walaupun kemungkinannya lebih kecil 1 berbanding 1000. Pengobatan yang paling lazim adalah dengan pembedahan dan jika perlu dilanjutkan dengan kemoterapi maupun radiasi.

Diagnosa Penyakit Kanker Payudara
Penyakit kanker payudara dapat diketahui dengan pasti dengan cara pengambilan sample jaringan sel payudara yang mengalami pembenjolan (tindakan biopsi). Dengan cara ini akan diketahui jenis pertumbuhan sel yang dialami, apakah bersifat tumor jinak atau tumor ganas (kanker).

Type Penyakit Kanker Payudara
Melalui pemeriksaan yang di sebut dengan mammograms, maka type kanker payudara ini dapat dikategorikan dalam dua bagian yaitu :

Kanker payudara non invasive, kanker yang terjadi pada kantung (tube) susu {penghubung antara alveolus (kelenjar yang memproduksi susu) dan puting payudara}.Dalam bahasa kedokteran disebut ‘ductal carcinoma in situ’ (DCIS), yang mana kanker belum menyebar ke bagian luar jaringan kantung susu.
Kanker payudara invasive, kanker yang telah menyebar keluar bagian kantung susu dan menyerang jaringan sekitarnya bahkan dapat menyebabkan penyebaran (metastase) kebagian tubuh lainnya seperti kelenjar lympa dan lainnya melalui peredaran darah.

Pencegahan Penyakit Kanker Payudara
Bagi anda yang merasakan ada hal yang tampak berbeda pada payudara, segeralah memeriksakannya ke dokter jangan sampai terlambat. Misalnya timbul pembesaran sebelah, adanya benjolan disekitar payudara, nyeri terus menerus pada puting susu dan sebagainya seperti pada keterangan tanda dan gejala payudara diatas.

Tindakan lain yang bisa anda lakukan adalah Hindari kegemukan, Kurangi makan lemak, Usahakan banyak mengkonsumsi makanan yang mengandung vitamin A dan C, Jangan terlalu banyak makan makanan yang diasinkan dan diasap, Olahraga secara teratur, dan Check-up payudara sejak usia 30 tahun secara teratur.

Penanganan dan Pengobatan Penyakit Kanker Payudara
Penanganan dan pengobatan penyakit kanker payudara tergantung dari type dan stadium yang dialami penderita. Umumnya seseorang baru diketahui menderita penyakit kanker payudara setelah menginjak stadiun lanjut yang cukup parah, hal ini disebabkan kurangnya pengetahuan atau rasa malu sehingga terlambat untuk diperiksakan kedokter atas kelainan yang dihadapinya.

Solusi terbaik dan aman untuk Pengobatan Kanker Payudara
XAMthone-plus-jus-manggis1-300x166.jpg

Dengan obat tradisional kanker payudara jus manggis XAMthoneplus.
Apa itu XAMthoneplus ? Amazing Juice For Amazing Health!!!!
XAMthoneplus merupakan sebuah merek produk minuman kesehatan yang berasal dari buah manggis kualitas nomor 1.
XAMthoneplus di formulasikan dari nutrisi murni buah manggis , buah eksotik yang sangat bermanfaat bagi kesehatan manusia. Khasiatnya tidak di ragukan lagi.

Mengapa XAMthone Plus memiliki kemampuan mengobati Kanker Payudara ?

Xanthone merupakan subtansi kimia alami yang tergolong senyawa polyhenolic. Peneliti dari Universitas Taichung di Taiwan telah mengisolasi xanthone dan deviratnya dari kulit buah manggis (pericarp) di antaranya diketahui adalah 3-isomangoestein, alpha mangostin, Gamma-mangostin, Garcinone A, Garcinone B, C, D dan garcinone E, maclurin, mangostenol. Sebuah penelitian di Singapura menunjukan bahwa sifat antioksidan pada buah manggis jauh lebih efektif bila dibandingkan dengan antioksidan pada rambutan dan durian. Xanthone tidak ditemui pada buah-buahan lainnya kecuali pada buah manggis, karena itu manggis di dunia diberikan julukan “Queen of Fruit” atau si ratu buah. Dari berbagai penelitian kandungan xanthone dan derivatnya efektif melawan kanker payudara secara in-vitro, dan obat penyakit jantung. Kasiat garcinone E (devirat xanthone) ini jauh lebih efektif untuk menghambat kanker bila dibandingkan dengan obat kanker seperti flaraucil, cisplatin, vincristin, metohotrexete, dan mitoxiantrone.


Cukup Sms Format pemesanan seperti berikut : ketik


OTX : Jumlah pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No Telepon dan Hand PHone

dan kirim ke Hp. 082.118.687.395 barang akan langsung kami kirim


ayo6.gif

 
Last edited:
Cara menjadi agen resmi xamthone plus
Agen-xamthone-plus-150x150.jpg


Segera bergabung dengan kami untuk menjadi salah satu agen KAMI Obat Tradisional. Anda bisa melayani konsumen-konsumen Obat Tradisional di kota anda & sekitarnya, selain itu banyak keuntungan yang dapat anda raih apa bila menjadi agen xamthone seperti :

Mendapatkan diskon sebesar ± 19 %, (harga 1 botol seharga Rp. 192.500,- yang seharusnya Rp. 230.000)
Mendapatkan diskon sebesar ± 20%, (harga 1 doss sebanyak 6 botol seharga Rp 1.000.000,- yang seharusnya Rp. 1.200.000,-)
Pembelian satu dus mendapatkan cash back ± Rp. 60.000,-
Profit Sharing 10-20% dari omzet franchisee anda
Promo rekrut ± Rp. 150.000,- (setip anda dapat 1 orang agen / member) dan banyak lagi keuntungan lainnya yang bisa anda rasakan setelah menjadi agen xamthone plus.
Bagaimana anda tertarik untuk menjadi Agen Obat Tradisional ??

Untuk menjadi agen xamthone sangat mudah, anda tinggal memenuhi ketentuan – ketentuan yang tertera dalam cara menjadi Agen Obat Tradisional, kemudian setelah itu anda bisa merasakan kenyamanan berbisnis dengan kami.

Berikut cara menjadi agen Tradisional :

Membeli paket member Xamthone Plus 1.425.000 mendapatkan 7 botol Xamthone Plus dan staterkit (buku panduan produk)
Cash Back ± Rp. 60.000,-
Belum termasuk ongkos kirim (gratis ongkos kirim untuk pembelian 31 botol), berlaku untuk area 1 (Sumatera, Jawa, Bali & Lombok)
Sebagai agen XAMthone plus anda tidak ada kewajiban apa – apa hanya mendapatkan harga lebih murah, seandainya mau berbagi pengalaman pemakaian XAMthone plus maka akan mendapatkan komisi sesuai dengan market plane kami, Profit Sharing 10-20% dari omzet Franchisee anda.
Untuk promosi online akan kami bantu dengan memasukan nama dan alamat anda di website kami, sehingga anda bisa melayani konsumen XAMthone plus di kota anda tinggal
daftar-sekarang1.gif


Untuk pendaftaran dan pembelian paket member anda hanya cukup sms di 082.118.687.395, dengan format

OTMX : Nama : No. KTP : Tempat tanggal lahir : Nomor rekening bank

(hanya berlaku rekening BCA, BRI, BNI, Mandiri) : cabang dan nama Bank : atas nama pemegang rekening, kemudian akan kami balas dengan jumlah yang harus di transfer yaitu 1.425.000 di tambah ongkos kirim 7 kg sesuai dengan kota tujuan.

 
obat stroke,obat stroke,obat stroke china,obat stroke hemoragik,obat stroke murah,obat stroke angkung,obat stroke yang manjur,obat stroke dari china,obat stroke infark,obat stroke herbal,obat stroke iskemik

HUBUNGI KAMI : 082.118.687.395
 
Back
Top