Foods.us Terjual Senilai US$ 200.000

irigster

New member
Tanggal: 25 Nov 2005
Sumber: NamaDomain.com

NamaDomain.com, Perusahan jual beli domain ? Sedo.com berhasil melakukan penjualan domain foods.us senilai US$ 200.000 atau setara Rp. 2 Milyar ke Natural Foods Inc dimana sebelumnya domain tsb dimiliki oleh Christian Zouzas.

Sedo sebelumnya telah melakukan observasi penggunaan domain dengan akhiran .us. Saat ini domain yang paling terkenal dan diminati masih dipegang oleh domain dengan akhiran .com, namun .us merupakan pilihan kedua yang banyak diminati oleh pengguna internet di Amerika.

Mengacu pada data yang dimiliki registry .us, pendaftaran domain .us mengalami peningkatan sebanyak 21 persen di quarter ketiga tahun 2005 dibandingkan quarter kedua pada tahun yang sama. Lebih dari 12 bulan, banyak yang menggunakan .us sebagai DNS tercatat sebanyak 250 persen atau setara 10 Milyar perbulannya.

Christian Zouzas, salah satu peminat domain dan memiliki domain .us terbanyak ini, menjual domain foods.us melalui Sedo.com. Selain itu Zouzas juga memasukkan 200 domain dengan akhiran .us untuk dijual kembali, domain-domain tsb antara lain movies.us, America.us, property.us dan bingo.us disamping domain-domain lainnya yang telah dilelang melalui situs jual beli domain-Sedo.com. (fh)
 
Back
Top