Satu keyakinan kami

Aan

New member
Bila kami belajar dari pengalaman. Bila kami melihat lagi perjalanan. Bila kami merenungkan harapan. Hanya Tuhan, dalam Tuhan, bersama Tuhan, kami merasa tenteram dan damai. Ia yang merubah duka kami menjadi senyum. Ia yang mengusap air mata kami menjadi tawa. Ia yang memulihkan hati kami yang terluka dengan kesetiaan dan kebaikan-Nya yang tiada taranya.

Biarlah bergulung-gulung kasih setia-Nya melanda bumi dan orang-orang pilihan-Nya. Membuat kami semakin kehilangan kata-kata. Betapa Ia sangat baik dalam kehidupan kami. Kami berpacu di dalam perjuangan iman. Kami mengasihi sekalipun berkorban. Kami memberi sekalipun kekurangan. Kami melayani sekalipun menderita. Sebab satu yakin kami, Tuhan beserta kami. Itulah panggilan pelayanan kami, mengalami kematian-Nya dan kebangkitan-Nya.

Tuhan lahir dalam hati kami. Mengubah hidup kami menjadi baru. Dosa kami yang merah seperti kirmizi, dihapuskan-Nya dalam kasih-Nya yang tak terselami. Terima kasih Tuhan kau datang ke dunia ini. Mengambil rupa seorang hamba, merendahkan diri menjadi sama seperti manusia. Demi kami, Kau berikan diri-Mu, menjadi Anak Domba korban sembelihan, yang memperdamaikan kami dengan Allah.

Terima kasih Yesus. Lewat perayaan Natal tahun ini, kami nyatakan, Kaulah gunung batu kami. Kaulah juru selamat kami. Kaulah sumber pengharapan kami. Kepada-Mu kami percaya. Kau yang luar biasa, takkan pernah terlupakan, yang sudah merebut hati kami, Yesus Kristus, kekasih dan sahabat kami.

Selamat Hari Natal untuk Sobat UF dimanapun berada. Kira-Nya kita semua semakin mengalami Dia dan menjadi terang di tengah-tengah dunia yang semakin gelap ini. Gloria In Excelcis Deo!
 
Back
Top