Kaulah Allahku

Aan

New member
Aku menemukan ketenangan hanya dalam Kristus. Aku percaya pada-Mu, setiap perkataan-Mu menciptakan dan mengubahkan segala sesuatu. Yesus, aku percaya pada-Mu, kemanapun Kau membawaku. Biarlah terang-Mu bercahaya dalam kehidupanku. Kau luar biasa dalam hidupku. Aku menyembah-Mu, Tuhanku. Kau rela menanggalkan kemuliaan-Mu, menjadi hina demi menyelamatkanku. Aku tidak akan pernah mampu menghitung berapa harga yang sudah Kau bayarkan demi menebus dosa-dosaku di atas salib itu. Pengorbanan-Mu adalah bukti kasih-Mu yang takkan pernah terhapus dalam sejarah hidupku. Kaulah terang yang telah membuka mataku. Tiada kasih yang seindah kasih-Mu.

Akankah kau percaya bila aku katakan bahwa kau bisa memiliki hidup. Akankah kau percaya bila aku katakan kau bisa menjadi apa yang kau rindukan? Akankah kau percaya bila aku katakan luka hatimu bisa disembuhkan? Akankah kau percaya bila aku katakan sesuatu yang buruk yang telah terjadi bisa menjadi kebaikan untukmu? Akankah kau percaya bila aku katakan kau akan menemukan jawaban sebelum kau tinggalkan Dia? Aku panggil nama-Nya dan aku diselamatkan. Hanya Dia yang aku butuhkan. Yesus, oleh karena-Mu, aku hidup dan disembuhkan.

Bersamamu, jiwaku tenang. Dalam kelemahanku, kuasa-Mu nyata. Ketika laut bergelora dan petir menggelegar, aku tetap tenang karena Kaulah Allahku. Bapa yang selalu ada untukku. Bapa yang sanggup mengatasi segala sesuatu. Tiada yang mustahil bagi-Mu. Janji-Mu tidak pernah mengecewakanku. Janji-Mu adalah harapanku. Biarlah diriku hilang dalam janji-janji-Mu. Yesus, Tuhanku, aku percaya pada-Mu.
 
Back
Top