Jelly gamat Obat alami Pendarahan Di Lambung

fajaryuga

New member
pengobatan-radang-lambung-obat-nyeri-lambung.jpg
Jelly gamat obat pendarahan di lambung atau pengobatan alami radang lambung . Sakit maag secara medis disebut dengan radang lambung atau gastritis. Adapun pengertian dari gastritis sendiri adalah suatu bentuk peradangan mukosa lambung yang disertai dengan kerusakan-kerusakan pada mukosa lambung tersebut.

Penyebabnya :

Obat analgetik anti-inflamasi, terutama aspirin
Bahan-bahan kimia Contoh : Lisol
Merokok
Alkohol (selain merusak lambung juga merusak hati/lever)


Untuk pemesanan obat atau pengobatan alami radang atau pendarahan di lambung serta masalah lambung lainnya silahkan klik cara pemesanan
 
Obat Tradisional Pendarahan Di Lambung

obat-alami-radang-tenggorokan-pada-anak.jpg

Obat tradisional pendarahan di lambung Jelly Gamat Gold-G terbuat dari ekstrak gamat atau teripang yang berhasiat mengobati atau menyembuhkan luka bakar,patah tulang,luka bekas tersiram air panas/minyak goreng panas ,luka bakar kena knalpot,juga mampu menghaluskan kulit wajah dari bekas jerawat .Obat alami luka bakar Jelly Gamat Gold-G ini terbuat dari ekstrak teripang jenis Golden Stichopus Variegatus spesies terbaik dan satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide (tidak ditemukan pada spesies lain). Gamapeptide bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan,memelihara sirkulasi darah. Untuk pemesanan Obat tradisional pendarahan dilambung silahkan klik disini



Sakit maag
secara medis disebut dengan radang lambung atau gastritis. Adapun pengertian dari gastritis sendiri adalah suatu bentuk peradangan mukosa lambung yang disertai dengan kerusakan-kerusakan pada mukosa lambung tersebut.

Penyebabnya :


  • Obat analgetik anti-inflamasi, terutama aspirin
  • Bahan-bahan kimia Contoh : Lisol
  • Merokok
  • Alkohol (selain merusak lambung juga merusak hati/lever)

Pengobatan Tradisional Pendarahan Dilambung

Pengobatan Pendarahan Lambung dengan obat alami Gold-G terbuat dari ekstrak Gamat / Teripang laut mampu menetralisir keasaman lambung sekaligus membunuh bakteri Helicobacter pylory. Hal tersebut karena Gold-G merupakan antiseptik alami sekaligus mempunyai kemampuan luar biasa untuk regenerasi sel.

Gold-G mempunyai Kemampuan dalam regenerasi sel sehingga jadi alasan utama teripang laut ini dipakai untuk menyembuhkan berbagai penyakit,” kata dr Pieter A. W. Pattinama, RS PGI Cikini, Jakarta.

Dokter Hariadi mengkonsumsi ekstrak teripang untuk mengatasi gastritis. Pada saat bersamaan ia juga memberikan kepada penderita gastritis. Dosisnya 2 sendok makan 3 kali sehari. Dua bulan berselang tampak kemajuan seperti mual dan kembung hilang. Menurut alumnus Fakultas Kedokteran Universitas Diponegoro itu teripang mengandung kolagen yang mempercepat penyembuhan.

Pria kelahiran Semarang 28 Februari 1963 itu juga meresepkan ekstrak teripang untuk pasien nyeri sendi dan beragam luka. Proses penyembuhan relatif cepat lantaran teripang mampu meregenerasi sel dalam waktu singkat. Sampai saat ini belum diketahui adanya efek samping. Karena teripang merupakan suplemen organik sehingga penyerapan dalam tubuh berlangsung baik, ujarnya.

Selain mampu meregenerasi sel, teripang kaya akan nutrisi. “Senyawa aktif terbanyak berupa antioksidan, baik untuk perbaikan sel tubuh manusia,” ujar dokter alumnus Universitas Indonesia itu.

Itulah salah satu alasan kenapa Gold-G sangat manjur untuk regenerasi sel bagi penderita maag. Bagi penderita maag akut, terkadang sulit untuk menelan makanan. Sehingga kebutuhan nutrisi bagi tubuh penderita maag sangat kurang. Gold-G yang kaya akan kandungan Protein akan membantu penderita maag untuk memperoleh asupan gizi.

Kisah Sembuh Penderita Pendarahan Dilambung Setelah Mengkonsumsi Obat Tradisional endarahan Dilambung Jelly Gamat Gold-G

obat-alami-pendarahan-lambung.jpg

Nama: Tio Ngie An
Umur: 56 Tahun
Alamat: Medan
Keluhan: Pendarahan lambung
Jenis Prodak: Jelly Gamat Gold-G Sea Cucumber


Selama kurang lebih 3 minggu,setiap hari saya buang air besar dan kotorannya berwarna hitam. Saya berobat ke dokter tetapi makin lama kotoran saya bertambah kecil seperti kelereng dan bahkan tidak bisa keluar lagi. Saya pun sempat pingsan di kamar mandi sewaktu BAB.Saya sempat putus asa karena sudah berobat ke beberapa dokter internist tapi penyakit saya tidak kunjung sembuh.Akhirnya saya bertanya kepada teman saya dan saya dianjurkan mengkonsumsi Gold-G(gamat), keesokan harinya warna kotoran sudah normal dan saya bisa BAB dengan lancar dan tidak pantang makanan lagi seperti sebelumnya. Wajah saya pun yang sebelumnya pucat sudah berubah menjadi merah muda dan kondisi tubuh semakin prima. Gold-G sudah menolong hidup saya dari ketakutan menjadi kesenangan.



Obat Tradisional Pendarahan Dilambung terbukti ampuh mengobati pendarahan dilambung tanpa efek samping , apabila semuanya dilakukan dengan teratur maka hasilnya pun akan teratur , Untuk pemesanan Obat tradisional pendarahan dilambung silahkan klik disini
 
Back
Top