Obat Tradisional Lupus | HUB : 082.118.687.395

irwan1379

New member
Obat Tradisional Lupus
Penyakit Lupus merupakan penyakit kelebihan kekebalan tubuh. Penyakit Lupus terjadi akibat produksi antibodi berlebihan, sehingga tidak berfungsi menyerang virus, kuman atau bakteri yang ada di tubuh, melainkan justru menyerang sistem kekebalan sel dan jaringan tubuh sendiri.
Awalnya, penderita penyakit ini dikira mempunyai kelainan kulit, berupa kemerahan di sekitar hidung dan pipi . Bercak-bercak merah di bagian wajah dan lengan, panas dan rasa lelah berkepanjangan , rambutnya rontok, persendian kerap bengkak dan timbul sariawan. Penyakit ini tidak hanya menyerang kulit, tetapi juga dapat menyerang hampir seluruh organ yang ada di dalam tubuh.Sistem kekebalan tubuh atau antibodi odapus justru hiperaktif dan balik menyerang organ tubuh yang sehat. Untuk mendiagnosis penyakit ini dengan pasti, diperlukan pemeriksaan darah atau biopsi kulit. Keduanya untuk memeriksa antibodi-antibodi yang muncul ketika lupus sedang aktif.
Tubuh memiliki kekebalan untuk menyerang penyakit dan menjaga tetap sehat. Namun, apa jadinya jika kekebalan tubuh justru menyerang organ tubuh yang sehat. Penyakit Lupus diduga berkaitan dengan sistem imunologi yang berlebih. Lalu sebenarnya apa sih penyakit lupus itu ?

Penyebab
Faktor yang diduga sangat berperan terserang penyakit Lupus adalah faktor lingkungan, seperti paparan sinar matahari, stres, beberapa jenis obat, dan virus. Oleh karena itu, bagi para penderita Lupus dianjurkan keluar rumah sebelum pukul 09.00 atau sesudah pukul 16.00. Dan saat bepergian, penderita memakai sun block atau sun screen (pelindung kulit dari sengatan sinar matahari) pada bagian kulit yang akan terpapar.


Jenis penyakit Lupus ini memiliki tiga macam bentuk
1. Lupus Eritematosus Sistemik (LES), dapat menimbulkan komplikasi seperti lupus otak, lupus paru-paru, lupus pembuluh darah jari-Jari tangan atau kaki, lupus kulit, lupus ginjal, lupus jantung, lupus darah, lupus otot, lupus retina, lupus sendi, dan lain-lain.
2. Lupus Diskoid, lupus kulit dengan manifestasi beberapa jenis kelainan kulit. Termasuk paling banyak menyerang.
3. Lupus Obat, yang timbul akibat efek samping obat dan akan sembuh sendiri dengan memberhentikan obat terkait. Umumnya berkaitan dengan pemakaian obat hydralazine (obat hipertensi) dan procainamide (untuk mengobati detak jantung yang tidak teratur).

Adapun tanda dan gejala awal dari penyakit lupus yang perlu anda ketahui :
- Rasa nyeri dan kekauan pada sendi yang kemudian diikuti dengan bengkak.
- Nyeri otot.
- Kelelahan yang luar biasa.
- Demam yang tidak bisa diungkapkan dengan jelas.
- Bercak bercak pada kulit terutama pada daerah sekitar hidung yang menyerupai bentuk kupu kupu.
- Anemia atau masalah pada ginjal.
- Nyeri pada dada saat bernafas dalam.
- Penderita lebih sensitif terhadap sinar matahari atau cahaya terang.
- Rambut rontok.

Solusi Pengobatan Herbal Alami Penyakit Lupus adalah dengan Obat Tradisional Jelly Gamat Gold-G.

Pengobatan penyakit lupus dengan obat alami lupus Jelly Gamat. Karena kandungan ekstrak teripang atau gamat dalam bahasa Malaysia pada Jelly Gamat Gold-G yang mampu meregenerasi sel dan teripang juga kaya akan nutrisi , senyawa aktif terbanyak berupa antioksidan, baik untuk perbaikan sel tubuh manusia. Sehingga tak heran apabila Jelly Gamat Gold-G menjadi salah Satu alternatif pengobatan alami penyakit lupus atau odapus. Untuk pemesanan silahkan Klik disini

JELLY GAMAT GOLD G
==========================================

Obat tradisional XAMthone Plus dapat mengobati berbagai penyakit diantaranya :
- Diabetes Melitus atau kencing manis
- Kanker Kelenjar Getah bening
- Kanker Payudara
- Kanker Hati
- Kanker Paru Paru
- Kanker Prostat
- Gagal Ginjal
- Stroke
- Jantung
- Sakit Haid
- Membantu Penyembuhan HIV/AIDS

Harga 1 botol = Rp. 180.000
UNTUK PEMESANAN :
Cukup Sms Format pemesanan seperti berikut : ketik

OTG : Jumlah pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No Telepon dan Hand PHone
dan kirim ke Hp. 082.118.687.395 barang langsung kami kirim
 
Last edited:
UNTUK LEBIH LENGKAPNYA SILAHKAN HUBUNGI KAMI : 082.118.687.395
xamthone-plus3-150x150.jpg


 
PESAN SEKARANG BARANG LANGSUNG KAMI KIRIM KE RUMAH ANDA BARU TRANSFER PEMBAYARAN. MUDAH KAN.
ayo8.gif

HUBUNGI KAMI : 082.118.687.395
 
obat stroke,obat stroke,obat stroke china,obat stroke hemoragik,obat stroke murah,obat stroke angkung,obat stroke yang manjur,obat stroke dari china,obat stroke infark,obat stroke herbal,obat stroke iskemik

HUBUNGI KAMI : 082.118.687.395
by : www.obattradisional.info
 
lupus,lupus,lupus eritematosus sistemik,lupus adalah,lupus eritematosus,lupus hilman,lupus kecil,lupus milenia,lupus erythematosus,lupus nefritis,lupus pdf
 
Back
Top