Anak punk diceburkan ke kolam Login dengan akun Jejaringsosial.com anda Daftar sebuah akun Jejaringsosial.com
 
Go Back   Home > Politik, Ekonomi & Hukum
Lupa Password?

Gambar Umum Video Umum





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

[Sipil] Anak punk diceburkan ke kolam

Dianggap memberi pengaruh buruk, pemerintah Banda Aceh menangkapi anak punk yang tengah menggelar konser. Anak punk itu kemudian digunduli, diceburkan ke kolam dan diberi pembinaan selama 10 hari, tanpa pengadilan.

















sumber: id.berita.yahoo.com
mojave
Mod

Post: 51.143
 
Reputasi: 1163

 






Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Anak punk diceburkan ke kolam

iya nih anak punk meresahkan saja

di tempat gue aja banyak anak punk berkeliaran
rizalolo
Mod

Post: 45.484
 
Reputasi: 259

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: Anak punk diceburkan ke kolam

punk??? apa itu punk? aliran musik? gaya hidup? gaya rambut? atau gaya²an? sejarahnya bagaimana seh?
anak punk??? maksudnya hanya anak² saja?? kakek² gak boleh ikutan gitu?? bingung ane bosss,,,,
ditempatku juga banyak punk.... punk-alan ojek
nizhami
Continent Level

Post: 6.432
 
Reputasi: 154

__________________
INDBONEKSIA





Reply With Quote     #4   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Anak punk diceburkan ke kolam

Kutip:
Oleh nizhami View Post
punk??? apa itu punk? aliran musik? gaya hidup? gaya rambut? atau gaya²an? sejarahnya bagaimana seh?
anak punk??? maksudnya hanya anak² saja?? kakek² gak boleh ikutan gitu?? bingung ane bosss,,,,
ditempatku juga banyak punk.... punk-alan ojek
kl aliran musik punk udah pernah d tulis DISINI
mojave
Mod

Post: 51.143
 
Reputasi: 1163






Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: Anak punk diceburkan ke kolam

PUNK itu Publik United Non Kingdom ya??
2nd-G
Village Level

Post: 43
 
Reputasi: 2

__________________
212021 28212716 35182221 352133??





Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: Anak punk diceburkan ke kolam

Emang ada apa kok perlu dibina segala?
Atau mungkin mereka sebaiknya berubah jadi anak dangdut...atau jadi penggemar musik gambus....



-dipi-
Dipi76
Continent Level

Post: 9.577
 
Reputasi: 1117






Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: Anak punk diceburkan ke kolam

Meresahkan gimana? karena style berpakaian mereka yang menyeramkan ya?
Didepan kantor megha banyak banget tuh orang bergaya PUNK, tapi mereka gak melakukan hal-hal yang merugikan meskipun kebanyakan dari mereka memang bau dan tidur disembarang tempat se-enak udelnya sendiri
Megha
World Level

Post: 16.442
 
Reputasi: 546

__________________






Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: Anak punk diceburkan ke kolam

pas udah digundul trus di foto disungai kayak foto diatas, kayak tuyul!
serem brrlll...

Kutip:
Oleh nizhami View Post
punk??? apa itu punk? aliran musik? gaya hidup? gaya rambut? atau gaya²an? sejarahnya bagaimana seh?
anak punk??? maksudnya hanya anak² saja?? kakek² gak boleh ikutan gitu?? bingung ane bosss,,,,
ditempatku juga banyak punk.... punk-alan ojek
iya nih cak jadi bingung wkkw
Pikiran misa... anak punk itu anak yang ga punya tempat tinggal atau ga punya tujuan hidup n hidup ngeberandal. Pernah liat liputan di tv.
Sudah banyak anggapan2 terutama anggapan negatif untuk 'Punk', ga itu aliran musik, ato aliran anak2 sok gaya, atau anak-anak liar.
Mungkin warga disitu pada negatif kali ya, jadinya dengan berpikir positif akhirnya dilakuin pembinaan, supaya hidup jadi lebih baik mungkin.
misa_chan
Mod

Post: 13.821
 
Reputasi: 373

__________________





Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: Anak punk diceburkan ke kolam

di tempat ku anak punk ngisap aibom
rizalolo
Mod

Post: 45.484
 
Reputasi: 259

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #10   Report Post  

Re: Anak punk diceburkan ke kolam

hoalah baru baca 2x, ternyata masalahnya karena konser yang digelar orang PUNK itu toh? Pengaruh buruknya apa tuh belum jelas yo
Megha
World Level

Post: 16.442
 
Reputasi: 546

__________________

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
anak punk buddye8910i Humor 5
Teknologi Mengubah Kolam Ikan Menjadi Kolam Renang Berkualitas allodie Art & Design 7
about punk, emo, n' malodic... manstraps Musik & Lagu 13
Kakek-kakek Dan Anak Punk gupy15 Humor 0


Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.