Motorola P970 : Charger Handphone

andro_meda

New member
Motorola P970 : Charger Handphone



Motorola akhirnya mengeluarkan P970 yang merupakan suatu alat chargeran untuk handphone nya yang menggunakan colokan mini USB, alat chargeran ini menggunakan baterai berkapasitas 1700 mAh yang berada didalamnya dan dapat di charge ulang jika sudah kosong.

Dengan berat 79 gram dan dimensi ukuran 74 x 51 x 24 mm, Motorola mengkategorikan P970 sebagai suatu asesoris tambahan untuk handphone Motorola, tapi alat ini dinyakini dapat digunakan pada berbagai handphone atau alat elektronik kecil lainnya yang menggunakan lubang charge berupa mini USB, contohnya seperti PDA, MP3 player, digital camera dan banyak peralatan lainnya.

diambil dari : Cellular Diary :: Indonesian Mobile Portal : Berita, Spesifikasi Lengkap Handphone, Iklan Handphone Dan Lelang Nomor Cantik Gratis Tanpa Batas Waktu

Cara penggunaan P970 sangat sederhana, P970 harus di charge lebih dahulu dirumah atau di tempat yang ada aliran listrik lalu setelah cukup berisi maka dapat dibawa pergi sebagai baterai cadangan untuk charge handphone atau alat lainnya hanya dengan menancapkan ujung mini USB P970 ke handphone nya.

Jika dilihat dari kapasitas baterai P970 yang sebesar 1700 mAh maka kira kira seperti membawa 2,5 buah baterai BC50 yang kapasitasnya hanya sebesar 700 mAh, baterai BC50 digunakan untuk handphone Motorola L2/L6/L7/V3x dan lainnya.

Tapi apakah alat ini akan laku ? karena sebenarnya sudah banyak alat chargeran yang cara kerjanya mirip dengan P970 dan hanya menggunakan baterai AA atau AAA biasa dan kapasitas baterai AA / AAA sekarang dapat mencapai kapasitas hingga 2700 mAh, contohnya adalah Sanyo 2700 mAh AA NiMH.
 
Kalau yang tipe ini ane belum pernah punya gan, karena memang merupakan hal yang mahal dulu. Kemudian juga belum pernah melihatnya waktu itu.
 
Motorola memang banyak produk waktu itu, dan juga tentang kualitasnya. Silahkan untuk dikondisikan fungsinya kalau saat ini masih ada.
 
Back
Top