Nokia N80 edisi internet

andro_meda

New member
Nokia N80 edisi internet
(Jumat, 1 September 2006) (897)

Nokia pada 31 Agustus 2006 kemarin meluncurkan Nokia N80 edisi internet baru hasil perbaikan dari Nokia N80 sebelumnya dimana Nokia N80 edisi internet ini ditujukan untuk orang yang suka surfing di internet. Nokia N80 sebenarnya termasuk dalam 3G SmartPhone yang mendukung kamera sampai dengan 3 Mega Pixel dan mendukung jaringan GSM QuardBand (850, 900, 1800, 1900 Mhz). Pada versi Nokia N80 edisi internet baru ini sebenarnya revisi dari Nokia N80 versi sebelumnya karena N80 edisi internet memiliki sepesifikasi yang sama dengan versi N80 yang sebelumnya.

Perbedaan Nokia 80 ini hanya terletak pada paket softwarenya saja. Dimana pada versi baru ini telah mendukung aplikasi seperti Yahoo! Go! mobile aplikasi, pembeli akan menemukan setup seting Wi-Fi yang baru, Amazon.com's untuk MobiPocket eBook reader (buku online). Nokia juga mengatakan dalam Nokia N80 edisi internet terdapat VoIP oriented Session Initiation Protocol (SIP), dimana VoIP tersebut akan menggunakan program Skype tapi jangan pernah anda berharap dapat menggunakan VoIP Sype tersebut dengan gratis. Menurut press releasenya prouduk Nokia N80 edisi internet ini akan hadir pada pertengah sepetember ini untuk pasaran Amerika dan Eropa.


sumber: Cell Phone Reviews and News - Welcome to Mobiledia
 
Ooh bentuknya? nih ada baru gw scan dari majalah



* Telepon seluler multimedia koleksi Nseries terbaru dengan built in camera 3 MP .
* Konektifitas dengan WLAN dan UpnP dalam layar 2,1 inc
* Quadband EDGE/GSM 850/900/1800/1900 ditambah W CDMA 2100
* Memory internal 40 Mb, bisa ditambah mini SD card 128 MB
* Dilengkapi bluetooth, infra red, EGPRS, dan redio fm
* Dengan digital music player untuk MP3, AAC, AAC+, dan WMA.

Produk ini ada diseluruh gerai resmi Nokia, dan harga? by request aj ya!!
 
iya nih gua jg lagi kesulitan nyeting WIFInya, moohon bantuan pakar2, tentang lgkah2 setingan yang tepat... dah gua utakatik didaerah hotspot ttp aja bengong hp gua...
maklum lah beginner...
sblmnya trims bgt ats blsannya...
 
hp n80 saya nggak bisa liat pulsa x888#, ada yg tau nggak gmana caranya?? thanks
 
gw juga gk bisa lihat cek pulsa *388#.
Ada yg tau solusinya gak?
 
Sudah sangat bagus waktu itu gan, sehingga bisa dipakai. Saat ini memang sudah tidak ada lagi n80, sudah ganti dengan smartphone dan lainnya.
 
Back
Top