Yang pengen punya pacar romantis klik disini

venicka

New member
hayo siapa yang punya pacar ga romantis???
aku punya Cara ampuh bikin sang pacar romantis


Bikin Sang Kekasih Lebih Romantis itu gampang – gampang susah.. Semua orang pasti mendambakan pacar yang romantis.. Seperti di sinetron – sinetron yang kita liet di TV.. Pasti hidup kita akan terasa lebih sempurna.

Romantis itu penting karena hal itu menjaga hubungan Anda dengan pasangan dan menunjukkan kepada pasangan Anda bahwa Anda memikirkan dia. Lakukan hal-hal yang romantis untuk dia namun berhati-hatilah untuk tidak terlalu memaksakannya. Mulailah dengan yang mudah saja.

Cara Ampuh Bikin Sang Kekasih Lebih Romantis





pacar romantis Cara Ampuh Bikin Sang Kekasih Lebih Romantis

Tapi gimana kalo pacar kita ga romantis???? Ikutilah Cara Ampuh Bikin Sang Kekasih Lebih Romantis dibawah ini, Dijamin pacar kamu akan berubah menjadi lebih romantis.

1. Fokuslah pada hal yang baik saja.

Daripada kamu selalu berpikir negatif kepada pacar, mendinng pikirkan aja apa yang telah dia lakukan buat kamu. Inget – inget apa yang pernah dia lakukan buat kamu. Walaupun itu hal yang sepele buat kamu.

2. Romantis tidak selalu dengan bunga dan makan malam yang mewah.

Yups bener banget.. Romantis lebih kepada bagaimana satu dengan yang lain menunjukkan kepedulian dan menghabiskan waktu yang begitu berharga untuk bersama. Masaklah makanan kesukaan sang pacar atau berikan pijatan setelah dia seharian bekerja

3. Mulailah pembicaraan yang membuat kamu lebih dekat dengan si dia

Mulailah pembicaran seperti acara tv atau cerita tentang teman-teman kamu dan gunakan waktu ini untuk membicarakan hubungan kamu. Tekankan pada diri Anda berdua sebagai sepasang kekasih dan cobalah untuk memberikan nasihat secara jelas kepadanya. Katakan,” Honey,bagaimana jika seandainya kita melakukan ini,” atau,” Aku akan sangat senang melakukannya denganmu,beib.”

4. Ingatlah, pikiran pria tentang keromantisan biasanya berbeda dengan yang Anda pikirkan. Jadi jangan berpikiran buruk dan terlalu mengkritik dia ketika apa yang dia tunjukkan kepada Anda tidak sesuai dengan harapan Anda. Tetaplah bahagia atas usahanya dan gunakan hal itu sebagai titik awal masa depan yang lebih romantis.

Cara Ampuh Bikin Sang Kekasih Lebih Romantis

5. Goda Dia

Isyarat biasanya tidak begitu bekerja kepada pria namun itu tetap usaha yang sangat berharga untuk dilakukan. Tinggalkan artikel ini di atas komputer Anda, bicarakan tentang hal-hal romantis yang dilakukan kekasih teman Anda atau komentari film romantis di tv. Semua hal ini mungkin memberikan beberapa ide untuk dia namun akan jauh lebih baik jika Anda berterus terang kepadanya tentang perasaan Anda.

7.Beritahu Dia

Pria bukanlah pembaca pikiran-seperti yang kita inginkan-jadi Anda harus memberitahu apa yang Anda inginkan. Jangan jadikan hal ini alasan untuk memulai pertengkaran namun mulailah percakapan dengan bertanya apa yang bisa Anda lakukan untuk membuatnya merasa lebih dicintai.

8. Ajari Dia

Cara terbaik bagi seseorang untuk mengubah perilaku mereka adalah dengan memberi contoh tentang apa yang ingin Anda lakukan. Lakukan hal-hal romantis kepadanya, maka dia akan lebih terinspirasi untuk membalas Anda.

9. Berikan dia perlakuan yang baik

Semua orang pasti suka dipuji jadi pastikan kekasih Anda tahu betapa bahagianya Anda ketika dia menunjukkan rasa romantisnya. Jangan berlebihan namun tetap terasa alami dan tulus tentang perasaan Anda dan arti keromantisan itu bagi Anda.

Well itulah tadi Cara Ampuh Bikin Sang Kekasih Lebih Romantis ,, Sekarang kamu harus praktekkan cara tersebut. pasti pacar kamu akan lebih romantis. Cara Ampuh Bikin Sang Kekasih Lebih Romantis



Cara ampuh bikin sang pacar romantis
<<3)
 
Last edited by a moderator:
Back
Top