Pengobatan Penyakit Tumor Ovarium Kista

keyrakyu

Banned

Sekarang telah hadir pengobatan penyakit tumor ovarium kista tanpa menimbulkan efek samping,karena terbuat dari teripang yang memiliki regenerasi sel yaitu pengobatan penyakit tumor ovarium kista dengan menggunakan Jelly Gamat Gold-g.berikut sekilas tentang tumor ovarium kista.

Penyakit Tumor Ovarium Kista.

Penyakit tumor ovarium kista atau yang lebih sering di sebut dengan kista saja adalah suatu penyakit yang menakutkan dan menyerang kaum hawa/perempuan.Kista adalah kantong yang berisi cairan, kista seperti balon berisi air, dapat tumbuh di mana saja dan jenisnya bermacam-macam. Kista yang berada di dalam atau permukaan ovarium (indung telur) disebut kista ovarium atau tumor ovarium.
Kista ovarium sering terjadi pada wanita di masa reproduksinya. Sebagian besar kista terbentuk karena perubahan kadar hormon yang terjadi selama siklus haid, produksi dan pelepasan sel telur dari ovarium.

Gejala-gejala.

Sebagian besar tumor ovarium kista tidak menimbulkan gejala, atau hanya sedikit nyeri yang tidak berbahaya. Tetapi adapula kista yang berkembang menjadi besar dan menimpulkan nyeri yang tajam. Pemastian penyakit tidak bisa dilihat dari gejala-gejala saja karena mungkin gejalanya mirip dengan keadaan lain seperti endometriosis, radang panggul, kehamilan ektopik (di luar rahim) atau kanker ovarium.
Meski demikian, penting untuk memperhatikan setiap gejala atau perubahan ditubuh Anda untuk mengetahui gejala mana yang serius.

Gejala-gejala berikut mungkin muncul bila Anda mempunyai tumor ovarium kista :

Perut terasa penuh, berat, kembung
Tekanan pada dubur dan kandung kemih (sulit buang air kecil)
Haid tidak teratur
Nyeri panggul yang menetap atau kambuhan yang dapat menyebar ke punggung bawah dan paha.
Nyeri sanggama
Mual, ingin muntah, atau pengerasan payudara mirip seperti pada saat hamil.

Gejala-gejala berikut dapat memberikan petunjuk,diperlukan penanganan kesehatan segera:

Nyeri perut yang tajam dan tiba-tiba
Nyeri bersamaan dengan demam
Rasa ingin muntah.

Salah pengobatan penyakit tumor ovarium kista untuk penyembuhan tumor ovarium kista dengan konsumsi jelly gamat,mari kita simak kisah nyata berikut :
Teripang sang Penumpas Kista : Kisah Nyata –Sumber Majalah TRUBUS 447 – Februari 2007

Rosadiah tak habis pikir, keinginannya menambah anak justru berujung penderitaan. Kista, kini berada dalam rahimnya. Entah bagaimana daging itu bisa bertandang di tubuh wanita berusia 31 tahun itu. Apalagi pertumbuhan penyebab kanker itu cukup pesat, enam sentimeter dalam satu bulan. “Jika berbulan-bulan pasti membesar,” kata Diah.

Kenangan pahit itu bermula pada 2006. Ketika itu Diah dan suami, Cahyo, sepakat menambah keturunan setelah Angela -anak pertamanya- tumbuh semakin besar dan ingin memiliki seorang adik. Setelah berkonsultasi dengan ahli ginekologi dan obstetri, Diah diharuskan mengkonsumsi obat penyubur rahim untuk mempercepat kehamilan. Obat itu diminum satu tablet sehari. Betapa girangnya Diah, ketika siklus menstruasi yang seharusnya datang sebulan kemudian, tak juga kunjung tiba. Ia berhati-hati menjaga perut dari benturan apa pun.Pemesanan Jelly Gamat untuk pengobatan penyakit tumor ovarium kista bisa langsung menghubungi kami di 081323044111/085323239418 (sms/tlp).

Artikel dan INFO lengkap KLIK DISINI.
CARA PEMESANAN VIA SMS :
FORMAT PEMESANAN (harus pakai kode GLT) :
GLT : jumlah Pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.telpon Rumah/Nomor HP kirim ke : 0813 2304 4111
Contoh :
GLT : 4 botol : siska : Jl. cikarag No.3B Tasikmalaya : 0265-311226 / 081323044222
 
Back
Top