Ending or Breaking dawn ? Login dengan akun Jejaringsosial.com anda Daftar sebuah akun Jejaringsosial.com
 
Go Back   Home > Cerita Pendek Cerpen, atau Bersambung

Daftar
Lupa Password?


Gambar Umum Video Umum





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #11   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Ending or Breaking dawn ?

Bone #####ing claw style vs Tapak Api?

Prologue ( sori gw jadi agak bingung menceritakan perjalanan Bara kali ini. Mungkin gw mulai kehilangan insting gw dalam mengambarkan suasananya. Gw masih sibuk dengan proyek gw jadi, ini cuma prologue aja.... )

Pagi masih buta, asal kau berbicara pasti akan keluar asap putih. BA, menekuk kakinya sedikit dan menekuk lengannya sedikit, sambil mengejangkan seluruh ototnya. "FULL power".
Hanya sekejab, tapi bara yang berada di depan BA, langsung bereaksi, ledakan aura dari BA benar benar mengerikan. sampai SOFnya bereaksi dengan keras, Sinyal BAHAYA.

Bara melakukan hal yang sama dengan BA, "ini bukan latihan, ini bukan test, ini REAL fight"

BA, mendorong telapaknya kedepan, kemudian menarik telapak kanannya ke pinggang, dan kejadian di luar nalar muncul di depan Bara, dari telapak tangan BA, keluar asap putih keluar dengan deras, seperti uap air panas yang didihkan. DEGG... "Tapak Api" Batin Bara, Bara sempet shock beberapa saat, BA tidak main main. Tapak api, tak perlu memukul ataupun menepuk sasaran, cukup di nempel di tubuhmu,maka itu lebih dari cukup untuk membuatmu mendaftarkan diri ke akhirat.

"Konsen..." kata BA kalem, melihat Bara hanya terperangah diam
Bara tersadar dari semua lamunannya, tentang semua kehidupannya yang di laluinya dan okta. Apakah tiap orang akan mati akan teringat keluarganya? atau mungkin hal yang berharga dalam hidupnya, Bara tak tahu soal itu dan tak punya waktu untuk memikirkan itu.


Didepannya, ada tapak api yang di hadapinya, apakah dia akan mengorbankan tangannya agar bisa melewatinya... atau langsung memapak tapak api dengan resiko lewat dari dunia ini. Adrenalin dengan keras mengalir ke jantungnya, membuat jantungnya berdebar beberapa kali lipat dari biasanya, saking kerasnya sampai napasnya seperti orang di kejar anjing. pikirannya berkerja dengan sangat keras mencari akal untuk menghadapi tapak api, tapi setiap jalan bagaikan buntu, cuma 1 jalan, MATI.


BA masih berdiri dengan posisi siap memukul, KOKOH, Tenang, tapi ketenangannya membuatnya takut. Ketenangan yang membawa ketegangan, Bara mati matian melawan insting bertahan hidupnya, "LARI". Inikah asli dari BA, waktu di masa mudanya?

radiaku
National Level

Post: 612
 
Reputasi: 22

__________________
Sang Penjahat

Try not to ask for the moon, I don't own it yet, mainly trying to rule the World

 

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Doraemon (Alternate Ending) Larc Anime, Manga & Komik 3
The Twilight Saga: Breaking Dawn - Part 1 (2011) the_gooner TV & Film 5
Fakta tentang ending doraemon chickenfighter Umum & Tidak Masuk Kategori Lain 1


Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.