Korea Utara Akan Dipimpin Oleh Seorang Gamer!

sapiterbangg

New member
Korea Utara harus diakui merupakan negara yang tiada duanya di dunia ini. Dikenal sebagai sebuah negara komunis yang paranoid, Korea Utara memang hidup seolah terpisah dari negara-negara lain di dunia. Mereka menutup diri dan melarang semua akses informasi yang masuk dan keluar serta aktif membatasi dan terus melakukan propaganda para rakyatnya sendiri. Dengan tingkat ekonomi yang terhitung miskin, Korut seolah dibangun menajdi “properti” pribadi bagi dinasti Kim. Namun, sejak tewasnya pemimpin besar mereka – Kim Jong Il, suksesi kekuasaan dalam keluarga diprediksikan terjadi. Pemimpin selanjutnya? Percaya atau tidak, seorang gamer!

Homefront-15.jpg



Dari semua anak laki-laki Kim Jong Il, sang bungsu – Kim Jong Un dipandang sebagai sosok yang paling kredibel untuk melanjutkan tampuk pimpinan Korea Utara. Pria berumur 28 tahun ini memang terkenal cerdas dan memiliki segudang pengalaman pemerintahan di bawah pimpinan ayahnya. Menjalani pendidikannya di luar, Kim Jong Un sempat mengeyam pendidikan dan budaya dunia Barat. Ia mencintai film-film aksi legendaris seperti James Bond dan Van Damme, serta mengidolakan Michael Jordan. Satu hal yang cukup menarik, ia juga dikenal menggemari manga Jepang dan seorang gamer PC yang addict. Sayangnya, tidak dijelaskan game seperti apa yang menjadi favorit Kim Jong Un.

Dengan plutonium yang cukup untuk melemparkan delapan bom nuklir ke seluruh dunia, Kim Jong Un memang menjadi penerus dari negara dengan kekuatan militer yang sangat besar. Namun jika melihat dari sudut pandang seorang gamer, Ia kini akan menjalani sebuah peran yang selama ini mungkin hanya dapat ia temui dari plot video game yang sering ia mainkan. Bedanya? Ia kini memiliki kemampun untuk mewujudkan semua hal tersebut, termasuk perang dunia sekalipun. Semoga saja ia tidak pernah memainkan “Homefront” atau membaca manga “20th Century Boy” sebelumnya. Jika Kim Jong Un terinspirasi dari keduanya, maka dunia harus mulai bersiap.

sumber: http://jagatplay.com/2011/12/news/korea-utara-akan-dipimpin-oleh-seorang-gamer/
 
Wuidiiihh gak kebayang kalo andaikata bener nih,, penggantinya Kim Jong Il adalah anak bungsunya yang Gamers beneran mengadaptasi “Homefront” atau manga “20th Century Boy” hemmmm nyengir aja deh :D soalnya belum pernah main dan membaca manga tersebut
 
wah! gawat kalau sampai dia baca komik 20th century boys >8o|:mad: ngeri kalau ngeliat pernyataan2 yang ada dari korea utara
 
Back
Top