Obat tradisional TBC

yayangbakti

Banned
Obat tradisional TBC

Obat tradisional TBCPenyakit TBC merupakan penyakit yang dapat terjadi pada siapa pun walaupun dari garis keturunan tidak ada yang pernah mengalami epilepsi. Epilepsi tidak bisa menular ke orang lain karena hanya merupakan gangguan otak yang tidak dipicu oleh suatu kuman virus dan bakteri.

Epilepsi adalah suatu penyakit yang ditandai dengan kecenderungan untuk mengalami kejang berulang. 2% dari penduduk dewasa pernah mengalami kejang. Sepertiga dari kelompok tersebut mengalami epilepsi.

Umumnya ayan mungkin disebabkan oleh kerusakan otak dalam proses kelahiran, luka kepala, pitam otak (stroke), tumor otak, alkohol. Kadang-kadang, ayan mungkin juga karena genetika, tapi ayan bukan penyakit keturunan. Tapi penyebab pastinya tetap belum diketahui.

Gejala-gejala atau tanda-tanda penyakit ayan ini apabila penyakit ini akan kambuh adalah penderita biasanya merasa pusing, pandangan berkunang-kunang, alat pendengaran kurang sempurna. Selain itu, keluar keringat berlebihan dan mulut keluar busa. Sesaat kemudian, penderita jatuh pingsan diiringi dengan jeritan. Semua urat-urat mengejang, lengan dan tungkai menjulur kaku, tangan menggenggam dengan eratnya, acapkali lidah luka tergigit karena rahang terkatup rapat, si penderita sulit bernafas dan muka merah atau kebiru-biruan. Selama terserang ayan, biasanya mata tertutup dan akhirnya tertidur pulas lebih dari 45 menit. Apabila telah bangun dan ditanya, tidak lagi ingat apa-apa yang telah terjadi atas dirinya. Serangan ayan yang demikian itu senantiasa datang berulang-ulang.

Untuk Info dan Pemesanan obat tradisional TBC (jelly gamat gold-g) silahkan klik di sini cara pemesanan.
 
Dengan format :
XAM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telpon.

Contoh untuk pemesanan 3 botol :
XAM : 3 botol : AZKA : Jl. M.Hatta No. 21 Bajarmasin kalaimantan timur : Hp. 085220295364
 
Cara Pemesanan XAMthone Plus
Dari rempah-rempah itulah XAmthone Plus mampu mengobati Kanker Hati
Untuk cara pemesanan
Kode,jumlah pemesanan :XAM, ………
Nama lengkap :…………..
Alamat lengkap :Jln….., Kec…, Kel…, Ds…, Kab…,Rt/Rw…, Kota…, provinsi…
No.yang dapat dihubungi :…….

KIRIM KE 081 323 044 111 atau ke 085323 239 418
 
Back
Top