(INFO) KENAPA MASIH MAU JADI KORBANBUFFERING

saviraputri

New member
Whats up Brother and sister

Pernah dengar istilah Korban Buffering gak? Atau jangan-jangan udah sering jadi Korban Buffering nih?

Apa sih Buffering itu ?

Klo di jelasin sederhana Buffering adalah jeda waktu yang kita rasain saat kita pengen mengakses sesuatu di internet, terutama file video semisal di YouTube atau video BB17+ (Hayooo ketauan kan ), dimana di video itu kita lihat tanda seperti jam pasir, melingkar lingkar beberapa saat sampai akhirnya file yang ingin kita akses pun berhasil keluar.
Tapi tanpa kita sadari Budaya Buffering udah jadi hal yang biasa bagi kita, kebanyakan kita harus Pause and Play untuk menonton video streaming YouTube tanpa terputus,Betul gak gan?
Padahal beberapa survey menyatakan bahwa batas kesabaran rata-rata pengguna Internet untuk menunggu ditayangkannya sesuatu yang diakses hanyalah 8 detik.
Apa lagi klo kita lagi ada tugas / kerjaan yang udah deadline tapi koneksi internetnya membele pasti gak enak bangetkan, kerjaan jadi gak beres, dan waktu pasti kebuang sia-sia, males bangetkan jadi “Korban Buffering” cuma gara-gara koneksi internet yang kurang memadai.:marah
Waduhh... tapi menurut ane sebagai orang awam ane malah jadi bingung gan, satu satunya yg di coba cuma dengan program Speedbit, tapi tetap saja tidak berhasil karena masih terjadi buffering gan, jd ane menganggap Buffering itu suatu hal yg sudah biasa, yang harus kita jalani, dan tak apa lah buffering sedikit gan.

Sampai akhirnya ada video kocak tentang efek dari Korban Buffering sekaligus sebagai solusinya. Cekidot :



AHA !!!
Mungkin jawaban dari permasalahan Korban Buffering selama ini, karena kecepatan download hingga 3,1 Mbps dan upload hingga 1,8 Mbps + adanya jalur khusus AHA yang memiliki kerjasama dengan dengan Google sebagai perusahaan penyedia layanan YouTube jadi klo kita nonton tanpa Buffering lagi deh + gak akan buang waktu kita untuk nunggu. Asik bangetkan.

Semoga aja sekarang gak ada lagi yang akan jadi “Korban Buffering
 
Hahhah ada2 aja gan korban buffering itu klo beneran ada kasian amat orang klo buka video begitu muter2
 
Betul nih buffering itu kayanya udah jadi hal yg biasa ya klo mau liat video pasti di pause dl smp setengah atau penuh terus baru deh di play lagi biar gak kesendat2 nontonnya
 
Betul nih buffering itu kayanya udah jadi hal yg biasa ya klo mau liat video pasti di pause dl smp setengah atau penuh terus baru deh di play lagi biar gak kesendat2 nontonnya

Sekarang klo gt jadiin hal yang gak biasa dong klo stel berarti langsung play aja gak usah nunggu dl:D
 
Ada yang mau ngasih modemnya buat megha gak ya :D <3D buat percobaan beneran cepet apa enggak ni aksesnya
 
Back
Top