Mungkin gak seorang perempuan yang nelan sperma bisa hamil? Login dengan akun Jejaringsosial.com anda Daftar sebuah akun Jejaringsosial.com
 
Go Back   Home > Kesehatan
Lupa Password?

Gambar Umum Video Umum




 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

[Seks Edukasi] Mungkin gak seorang perempuan yang nelan sperma bisa hamil?

Mungkin gak seorang perempuan yang hanya menelan sperma bisa hamil?
HulkHogan
Continent Level

Post: 9.408
 
Reputasi: 183

__________________
Generasi biru

"Manusia dapat bertahan hidup empat puluh hari tanpa makan, tiga hari tanpa air, delapan menit tanpa udara.
Tapi hanya satu detik tanpa harapan"

- Hal Lindsey -

 






Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Mungkin gak seorang perempuan yang nelan sperma bisa hamil?

lewat mana dulu gan nelennya klo lewat bawah bisa aja asal lewat lubang tengah yang paling besar dan sesuai waktunya, klo lewat atas pasti ga mungkin lah gan
sagara19
National Level

Post: 683
 
Reputasi: 9

__________________
Survey gampang : ID PANEL

:hope:REPPU PLEASE OK...:hope:





Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: Mungkin gak seorang perempuan yang nelan sperma bisa hamil?

Kutip:
Oleh sagara19 View Post
lewat mana dulu gan nelennya klo lewat bawah bisa aja asal lewat lubang tengah yang paling besar dan sesuai waktunya, klo lewat atas pasti ga mungkin lah gan
err? emang yang bawah bisa nelen yak?
kurakishi
National Level

Post: 700
 
Reputasi: 1






Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: Mungkin gak seorang perempuan yang nelan sperma bisa hamil?

Nelen ini lewat mulut gitu? kalo menurut megha gak akan hamil, kan salurannya beda, masuk ke saluran pencernaan.
Megha
World Level

Post: 16.442
 
Reputasi: 546

__________________






Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: Mungkin gak seorang perempuan yang nelan sperma bisa hamil?

bisalah.. asalkan si laki2 ikutan ditelan
nizhami
Continent Level

Post: 6.432
 
Reputasi: 154






Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: Mungkin gak seorang perempuan yang nelan sperma bisa hamil?

Jawaban nalar dan awamnya seperti ini:
Hamil itu terjadi karena apa? Karena pembuahan.
Apakah pembuahan itu? Bertemunya sperma dan sel telur.
Di mana tempat terjadinya pembuahan? di Uterus atau rahim.
Bagaimana cara memasuki rahim atau uterus? Melalui ######.

Apakah sperma bisa masuk ke rahim melalui saluran pencernaan? dipastikan tidak bisa.
Dari jutaan sel sperma yang masuk melalui jalur semestinyapun hanya ada satu yang berhasil keluar sebagai pemenang (baca: berhasil membuahi sel telur), apalagi kalau lewat jalur yang nggak semestinya. Sampai lambungpun itu sel bakalan matek digiles-giles sama lambung. Selain itu juga salurannya udah beda.
depe_3rd
National Level

Post: 1.334
 
Reputasi: 262

indonesia: Sebelumnya Solve Answer
__________________
Berani Sumpah!!
Gw itu lucu!!!





Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: Mungkin gak seorang perempuan yang nelan sperma bisa hamil?

makasih jawabannya non Depe aku pilih jadi solved answer ya
Megha
World Level

Post: 16.442
 
Reputasi: 546

__________________






Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: Mungkin gak seorang perempuan yang nelan sperma bisa hamil?

aduh... enek gw mah bayangin ngeliatnya aja #uwekkkk
satriani
National Level

Post: 1.038
 
Reputasi: 200

__________________


terima kasih reppunya kaka





Reply With Quote     #9   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Mungkin gak seorang perempuan yang nelan sperma bisa hamil?

0h gitu ya, makasih atas jawaban2nya... tapi aku pernah baca artikel perempuan yang hamil karena nelen sperma, nanti aku cari lagi deh artikelnya supaya dbaca disini..
HulkHogan
Continent Level

Post: 9.408
 
Reputasi: 183

__________________
Generasi biru

"Manusia dapat bertahan hidup empat puluh hari tanpa makan, tiga hari tanpa air, delapan menit tanpa udara.
Tapi hanya satu detik tanpa harapan"

- Hal Lindsey -





Reply With Quote     #10   Report Post  

Re: Mungkin gak seorang perempuan yang nelan sperma bisa hamil?

kayaknya ndak mungkin ya...
TamanDewi
City Level

Post: 414
 
Reply
 

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
[ask]hamil,seltelur,sperma LemonWater Kesehatan 9
sperma di tangan, bisa hamil gak? cewebiasa Kesehatan 22
7 Hal aneh yang mungkin terjadi pada ibu hamil Megha Kesehatan 6
cwe nelen sperma ga bikin hamil kan? raoelchandra Kesehatan 10
Hamil tanpa sperma bla_bla_bla Kesehatan 10


Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.