Dgn beli 1 Kaos Motivasi ini, kamu sdh membantu anak2 yg krg mampu! Ayo bantu skrg!

dithadoank

New member
Dear friends,

Kami dari team sukarela Kayu Putih bekerja sama dgn Hakuna Matata tshirt akan mengadakan event/ kegiatan charity yg untuk membantu anak2 kurang mampu dan juga mensupport sekolah khusus anak2 yg kurang mampu di Jakarta Timur dgn memberikan sumbangan berupa buku2, peralatan mengajar dan lainnya. Oleh karena itu, kami membutuhkan bantuan saudara - saudara yg berniat membantu dgn membeli tshirt motivasi dr Hakuna Matata dgn harga yg terjangkau.

Hakuna Matata menyediakan 150 tshirt motivasi dgn kualitas kaos distro utk model cewek dan cowok dgn harga per tshirt @Rp.65,000,-. Sebagian hasil penjualan tshirt ini nantinya akan dialokasikan membantu adik2 kita yg kurang mampu dan akan disumbangkan ke Sekolah kurang mampu di Jakarta Timur besok. Oleh karena itu, kami memberikan kesempatan buat teman2 utk bisa membantu saudara2 kita yg kurang mampu dgn membeli tshirt yg kami telah kami sediakan.

*Untuk pembelian langsung 50 pcs keatas bagi perusahaan, bisa mendapatkan kredit sebagai sponsorship dievent kami nanti.


Penjualan tshirt ini hanya berlaku hari ini 27 -28 Des, pastikan teman2 sgra membeli sehingga bisa membantu saudara2 kita yg kurang mampu. Untuk kebaikan teman2 sy ucapkan byk terima kasih.

Utk pembelian tshirt dapat lsg menghubungi : 087887768501 (Yuni)

Untuk contoh design kaos, bisa lihat di wesbite http://www.hakunamatata.co.id/?page_id=6

Terima kasih! Ayo, ini saatnya kamu membuktikan kalo kamu juga peduli sesama!

Pesan sekarang juga ke 087887768501


Regards,
Yuni
 
Back
Top