TKW Indonesia Diperkosa 7 Pria di Arab Saudi Login dengan akun Jejaringsosial.com anda Daftar sebuah akun Jejaringsosial.com
 
Go Back   Home > Politik, Ekonomi & Hukum
Lupa Password?

Gambar Umum Video Umum





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

[Pemerkosaan] TKW Indonesia Diperkosa 7 Pria di Arab Saudi

Sungguh menyedihkan, seorang pembantu rumah tangga (PRT) asal Indonesia ditemukan oleh patroli polisi Provinsi Makkah, dalam kondisi luka dan dibuang di wilayah Al-jabal, Arab Saudi. Perempuan tersebut mengaku diperkosa oleh tujuh pria sebelum akhirnya dibuang di pinggir jalan.

Seperti diberitakan arabnews.com, Rabu (28/12/2011), perempuan tersebut diketahui berusia 20 tahun. Tidak hanya diperkosa, perempuan yang tidak disebutkan namanya tersebut juga mendapatkan luka akibat pukulan.

Dari hasil pemeriksaan polisi, perempuan tersebut meninggalkan tempat majikannya di Makkah bersama teman prianya. Keduanya hendak menuju ke sebuah apartemen teman pria tersebut di Jeddah - salah satu kota di Makkah - untuk melakukan hubungan intim. Saat di apartemen, pria teman TKW memanggil lima orang temannya dan bertemu di Jalan Laith, Makkah, lantas ketujuhnya bersama-sama melakukan tindakan keji kepada perempuan tersebut.

"Dua orang membeli alkohol dari Jeddah dan bertemu dengan lima teman mereka di tempat pertemuan, di mana mereka semua bergantian memperkosa wanita itu dan akhirnya mencampakkannya di jalan," kata seorang polisi.

Polisi tersebut menambahkan, perempuan tersebut ditemukan pada Selasa (27/12) pagi kemarin waktu setempat, dalam keadaan menyedihkan dan tidak mampu berjalan.

Perempuan tersebut saat ini dilarikan ke rumah sakit bersalin dan anak di Jarwal, Makkah. Polisi memburu dan berusaha melacak ketujuh tersangka.


Muhammad Taufiqqurahman - detikNews
mojave
Mod

Post: 50.974
 
Reputasi: 1148

 






Reply With Quote     #2   Report Post     Original Poster (OP)

Re: TKW Indonesia Diperkosa 7 Pria di Arab Saudi

tragis nasib TKW
mojave
Mod

Post: 50.974
 
Reputasi: 1148






Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: TKW Indonesia Diperkosa 7 Pria di Arab Saudi

Kutip:
Dari hasil pemeriksaan polisi, perempuan tersebut meninggalkan tempat majikannya di Makkah bersama teman prianya. Keduanya hendak menuju ke sebuah Apartemen teman pria tersebut di Jeddah - salah satu kota di Makkah - untuk melakukan hubungan intim.
salah sendiri
Megha
World Level

Post: 16.442
 
Reputasi: 545

__________________






Reply With Quote     #4   Report Post     Original Poster (OP)

Re: TKW Indonesia Diperkosa 7 Pria di Arab Saudi

Kutip:
Oleh Megha View Post
salah sendiri
itu baru klaim polisi
kita tau jika keadilan buat TKW di Arab hampir tak ada
mojave
Mod

Post: 50.974
 
Reputasi: 1148






Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: TKW Indonesia Diperkosa 7 Pria di Arab Saudi

Kutip:
Oleh mojave View Post
itu baru klaim polisi
kita tau jika keadilan buat TKW di Arab hampir tak ada
klo emang ga ada kenapa pemerintah negara kita tetap membiarkan para TKW berangkat ke Saudi Arabia? bukannya itu malah membahayakan/mencelakai tenaga kerja Indonesia?
uRaN
National Level

Post: 845
 
Reputasi: 10

__________________
:hi: hai temen-temen, bagi-bagi SMS bintang dan Reputasinya dong :thumbsup:





Reply With Quote     #6   Report Post     Original Poster (OP)

Re: TKW Indonesia Diperkosa 7 Pria di Arab Saudi

Kutip:
Oleh uRaN View Post
klo emang ga ada kenapa pemerintah negara kita tetap membiarkan para TKW berangkat ke Saudi Arabia? bukannya itu malah membahayakan/mencelakai tenaga kerja Indonesia?

pemerintah udah melarang tapi para penyalur TKW yg tak henti2 mengirim TKW ke Arab dan kesadaran para calon TKW itu sendiri yg tak jera walaupun pemberitaan soal penyiksaan TKW d Arab marak d beritakan melalui berbagai media
mojave
Mod

Post: 50.974
 
Reputasi: 1148






Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: TKW Indonesia Diperkosa 7 Pria di Arab Saudi

Sudah pasti TKW kita itu yang salah....
Orang Arab khan beriman semua, jadi nggak mungkin mereka salah...mustahil...



-dipi-
Dipi76
Continent Level

Post: 9.577
 
Reputasi: 1117






Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: TKW Indonesia Diperkosa 7 Pria di Arab Saudi

Kutip:
Oleh Dipi76 View Post
Sudah pasti TKW kita itu yang salah....
Orang Arab khan beriman semua, jadi nggak mungkin mereka salah...mustahil...



-dipi-
nggak juga mbak dipi, kan gak semua orang arab itu muslim, dan yang muslim pun belum tentu benar2 taat.

dalam alquran disebutkan bahwa ada sebagian orang arab yang malah paling ingkar dan paling munafik dibandingkan kaum lainnya

[9:97]Orang-orang Arab Badui (A'râb) adalah jauh lebih ingkar dan munafik. Mereka telah sampai pada puncak keingkaran dan kemunafikan karena jauhnya mereka dari orang-orang alim dan bijak. Mereka memang pantas untuk tidak mengetahui batasan-batasan Allah dan syariat-syariat serta hukum-hukum yang diturunkan kepada Rasul-Nya. Akan tetapi Allah Maha Mengetahui keadaan dua kelompok ini-- kelompok yang benar-benar tidak tahu dan kelompok yang munafik--dan Mahabijaksana dalam ukuran ganjaran-Nya.
masykur
Mod

Post: 2.118
 
Reputasi: 172






Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: TKW Indonesia Diperkosa 7 Pria di Arab Saudi

Aku tau kok den Masykur...
Itu aku sedang belajar gaya bahasa sarkasme...

Karena biasanya kalo ada kasus perkosaan (di manapun itu), pihak yang diperkosa (perempuan) justru yang menjadi sasaran kesalahan dan mengaburkan perbuatan perkosaan yang jelas2 salah....

Aku menyebutnya hal seperti itu adalah budaya orang udik...




-dipi-
Dipi76
Continent Level

Post: 9.577
 
Reputasi: 1117






Reply With Quote     #10   Report Post  

Re: TKW Indonesia Diperkosa 7 Pria di Arab Saudi

Kutip:
Oleh Dipi76 View Post
Aku tau kok den Masykur...
Itu aku sedang belajar gaya bahasa sarkasme...

Karena biasanya kalo ada kasus perkosaan (di manapun itu), pihak yang diperkosa (perempuan) justru yang menjadi sasaran kesalahan dan mengaburkan perbuatan perkosaan yang jelas2 salah....

Aku menyebutnya hal seperti itu adalah budaya orang udik...




-dipi-
owalah gitu
masykur
Mod

Post: 2.118
 
Reputasi: 172

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Semalam, Indonesia vs Arab saudi, berapa-berapa skornya? HulkHogan Sepakbola 4
TKW Diperkosa Majikan di Saudi postman Politik, Ekonomi & Hukum 2
korma Arab Saudi Kasihku Makanan & Minuman 1
Peluang Indonesia melawan Arab Saudi di Piala Asia Adamsuhada Sepakbola 1


Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.