Gila! Balotelli Traktir Minum Hingga Rp14 Juta

hot

New member
mario%20balotelli.jpg


Gila! Balotelli Traktir Minum Hingga Rp14 Juta

Penyerang Manchester City Mario Balotelli kembali berulah. Kali ini, dia dikabarkan mentraktir minum-minum pada saat malam Natal dengan total biaya mencapai Rp14 juta.

Penyerang berkebangsaan Italia itu memang seringkali menjadi tajuk pemberitaan media. Namun, bukan karena aksinya di lapangan, melainkan karena serangkaian aksi konyolnya.

Sepanjang beberapa bulan terakir, Balotelli tercatat bolak-balik mengisi headline media. Menerima denda parkir dengan biaya fantastis, berantem dengan rekan setimnya Micah Richards, menyalakan kembang api di apartemennya, dan masih banyak lagi.

Kini, Balotelli kembali membuat aksi sensasional. Mantan punggawa Inter Milan itu dikabarkan mentraktir seluruh pengunjung pub Tudor di Pee Hall pada malam Natal. Atas keremah-tamahannya itu, dia harus rela merogoh koceknya hingga 1000 Poundsterling (sekitar Rp14 juta).

Sebagaimana dilasir Goal, Balotelli sebelumnya diyakini pergi menhadiri misa Natal dinihari di Gereja Chorlton, diaman pelatihnya Roberto Mancini juga turut hadir. Saat ini, Manchester City tercatat bertengger di puncak klasemen Liga Primer Inggris dengan mengemas 45 poin, unggul selisih gol atas Manchester United.

Sumber
 
Back
Top