Telkom Flexi Akan Mengganti Handphone CDMA Single Band 1900Mhz

andro_meda

New member
Telkom Flexi Akan Mengganti Handphone CDMA Single Band 1900Mhz


Kabar gembira bagi pemilik handphone CDMA single band 1900Mhz, karena Telkom Flexi akan melakukan 'sweeping' pengguna Telkom Flexi frekuensi 1900Mhz pada bulan Juni 2006, tujuannya adalah untuk mencari dan menggantikan handphone CDMA single band 1900Mhz dengan handphone CDMA yang bisa bekerja pada frekuensi 800Mhz, pastinya hal ini hanya bagi yang menggunakan nomor Telkom Flexi.

Ada beberapa hal yang masih kurang jelas, seperti apakah semua jenis/merk handphone dapat digantikan atau hanya merk tertentu saja (yang berharga) ? apakah handphone tersebut menggunakan sistim nomor inject yang hanya bisa digunakan oleh pengguna Telkom Flexi saja ? kalau handphone kita jauh lebih mahal apakah Telkom Flexi akan memberikan uang lebih sebagai tambahan ganti rugi ? barapa total handphone yang disediakan oleh Telkom Flexi untuk penggantian ini apakah cukup untuk semua pemilik yang ingin tukar ?

Apapun policy penggantian tersebut setidaknya hal ini merupakan sebuah kabar gembira, bayangkan bagi pemilik handphone CDMA single 1900Mhz yang lama atau sudah bosan, mereka berkesempatan untuk mendapatkan handphone baru secara cuma cuma.

Kira-kira banyak tidak yah yang sekarang pemakai StarOne dengan handphone jelek yang ingin mengambil kesempatan ini untuk menukar handphone nya ? bukankah hal ini bisa saja dilakukan dengan mudah hanya dengan membeli sebuah nomor prabayar Telkom Flexi baru yang murah lalu ikut ikutan program tukar handphone.

diambil dari : Cellular Diary :: Indonesian Mobile Portal : Berita, Spesifikasi Lengkap Handphone, Iklan Handphone Dan Lelang Nomor Cantik Gratis Tanpa Batas Waktu
 
ga ngaruh sih sebenernya buat hp g soalnya hp g yg sekarang emang udah yang dual band tapi tetep bersyukur juga buat yg udah pada punya hp cdma single band. jadi bisa nikmatin fasilitas flexi. btw, kualitasnya jaringannya jadi menurun donk?
 
Back
Top