Wahai Bidadari!

khonde

New member
Wahai Bidadari!

Engkau telah banyak berdoa kepada cintaku yang telah mengabulkan semua permintaanmu, Cintaku berkata " kau tak mensyukuri apa2 yang telah aku beri " (Qs Ibrahim : 7)

Dalam keadaan tangan menopang dahi, aku berfikir tentang keagungan MAHA CINTA, ternyata aku melihat cermin di dalam jiwa sang pencinta! (Qs Ali Imran : 106)

Hamba tak mengerti isi hatimu padaku dan aku tak mau menjadikan tangan ini terbelenggu pada leherku, apakah aku terlalu hina di hadapanMU (Al Israa : 29)

Walau cinta tak berjawab, akupun semakin sadar! tetapi aku tetap tersenyum manis, walau kau cincang tubuhku, lalu kau siksa diri ku, tak mengapa! asal kan kau cinta padaku!! ( AL Baqarah : 207)

Sesungguhnya aku ingin tetap berjalan di muka bumi ini dengan serendah2nya, karena aku ingin menembus bumi sampai gunung tertinggi hanya dengan MU kekasih (Al Israa : 37)

Dikala aku sedih, tetapi kau mengajak ku bahagia, di kala ku tenang tetapi kau mengajakku susah, dikala ku miskin tetapi kau mengajakku kaya.. apakah bidadari ku hanya berfikir tentang dunia ? ????? Apakah kamu tidak menginginkan kebahagiaan dalam kepastian, apa yang kau cari ???? hidup untuk makan atau makan untuk hidup ??? (At taubah : 24)

Apa bila langit telah terbelah dan menjadi merah mawar yang merekah indah, apakah bidadari ku baru ingin mencari kebenaran??? (Ar rahman : 37)

Ingin aku menjadi angin, Bumi, Langit atau Matahari... karena aku ingin mengerti bahasa apa yang mereka gunakan dalam memuja MAHA PENYANTUN..... Ampuni aku (Al Israa : 44)

Aku telah merendahkan sayap-sayapku kepadamu! (Al hijr : 88)

aku ingin masuk ke dalam sinar indah mu untuk membuka pintu hatimu dan memperlihatkan betapa indah nya jalanan surga ( Al Ankabut : 69)

Agar bidadariku dapat merasakan kedahsyatan MAHA CINTA di dasar hatimu ( Ar rad : 28)

Dalam kemurnian jiwa yang tenang dengan kepuasan jingga ( AL fajr : 27-28)

Aku genggam erat tanganmu dan kupeluk dirimu untuk memanjakan mu dalam kemesraan cintaku yang selalu berseru dan menjaga mu dari debu2 kehinaan yang kelam ( Ali imran : 104)

Walau jasad mu berada di dunia, tetapi kakimu telah sampai ke surga!! engkaulah bidadari yang telah dihidangkan untuk para pecinta. Yang melahirkan anak2 sang pecinta demi meneruskan pancaran citra pesona MAHA CINTA ( AT thuur : 21)

Dan MAHA ku berjanji kepada ku

" Ajaklah istrimu dan keluargamu kedalam keindahanku, akan ku hidangkan Emas, buah-buahan dan semua keinginan hati, mata dan nafsu mu... tetapi serahkan dulu dirimu hanya untuk KU ( Az zukhruf : 69-73)

Yang aku berikan adalah Cinta jiwa yang menerangi cahaya kehidupan ( An nur : 34-35)

seandainya aku tahui cintaku, akan kurebut dengan jiwa ku, seandainya engkau tulang rusukku akan ku perjuangkan dengan cinta abadi ku dan ku ikatkan dengan tali kasih untuk mengajak mu melihat jalan menuju surga firdaus ( AL Baqarah : 221, 235) akan kurobek2 jiwa ini dan kujadikan permata hati yang suci...

Demi matahari dan cahaya pagi (Asy syams : 1) dengan hamparan bumi dan jiwa serta penyempurnaannya ( Asy syams : 6-7)

Kupertaruhkan nyawaku untuk menyelimuti kesucianmu agar tetap harum, segar bercahaya, seindah mentari pagi berseri menyinari kehidupanku ( Asy syams : 9)

Semoga ALLAH memperkenalkan cinta sejatiNYA kepada hawa yang indah jiwanya seindah cahaya Bidadari, sampaikan salam ku kepada MAHA CINTA..

Untuk kehidupanmu kupersembahkan syair ini agar kau mengerti, tak ragu, tetap tenang bahagia( Al baqarah : 417)
 
Al Baqarah ayat 4 dan 17 , maksudnya gini.... penjelasan makna tentang Puisi atau Syair yg Gw buat ada di Ayat tersebut, krn stiap perjalanan hudup manusia pasti ada penjelasannya di Al Quran... tinggal kita mau atau tidak mencari dan mempelajari untuk kehidupan diri ini agar sukses, bahagia, nyaman, di dunia dan Akhirat... :)
semua puisi2 ini semata2 hanya untuk berbagi mudah2an bisa di terima oleh kawan2.... Just Share agar bermanfaat dari pada jd tumpukan di laci gw,,, :)
 
Back
Top