Ini Dia Ide 'Nakal' Sambut Malam Tahun Baru

hot

New member
2012.jpg


Ini Dia Ide 'Nakal' Sambut Malam Tahun Baru

Libur telah tiba. Saatnya menyiapkan beberapa ide segar untuk menemani malam pergantian Tahun Baru Anda bersama pasangan atau sahabat.

Nah, untuk membuat momen ini terasa kian spesial dan tak terlupakan, Cosmo berikan enam opsi supereasy untuk membuat malam Tahun Baru Anda berakhir spektakuler!

Buat si jomblo

Susunlah rencana bersama sahabat untuk datang ke sebuah pesta yang berlokasi di hotel atau klub. Sebelum Anda membeli tiket, lakukan riset tentang tempat yang akan Anda datangi!

Yap, untuk mengetahui apakah ada spesial diskon di tempat itu. Kemudian pesan cocktail yang lezat untuk menemani malam Tahun Baru Anda bersama sahabat.

Buat momen Tahun Baru ini sebagai tempat mengenang masa kecil Anda bersama sahabat! Ajak the girls untuk bermain sebuah games yang menegangkan, semisal spin the bottle atau truth or dare. Dan untuk yang kalah harus menceritakan rahasia di masa sekolah atau tanyakan seputar seks yang bisa memacu adrenalin mereka.

Pilih sebuah destinasi tempat secara acak, lalu lakukan perjalanan bersama sahabat. Tak hanya spontanitas yang akan memberikan rasa fresh dan menyenangkan, tetapi Anda juga akan merasa bebas seperti sedang berlibur!

Yes, karena bertemu orang dan suasana baru. Pastikan untuk mengabadikan setiap momen yang paling berkesan lewat kamera Anda, ya!

Bersama pasangan

Kenakan dres seksi dan ajak pasangan menikmati dinner di sebuah restoran yang memiliki pemandangan kota superromantic. Untuk membuat pasangan kian turn on, jangan lupa untuk memesan dessert yang mengandung aphrodisiac!
Setelah menghabiskan makan malam, pergilah ke sebuah klub untuk sekadar berdansa dan menikmati wine bersama pasangan!

Saatnya menata koper dan pergi berlibur dengan pasangan ke sebuah tempat yang sudah lama ingin sekali Anda kunjungi. Rayakan Tahun Baru dengan sesi seks yang hot seperti adegan di sebuah film. Karena di kamar hotel, tentunya Anda bisa mengeksplor segala sudut yang belum pernah dicoba sebelumnya!

Masih merasa kurang dengan sederetan ide di atas? Bawa keintiman di dalam ruangan Anda. Eits, bukan mengajak pasangan untuk menonton DVD secara marathon sepanjang malam! Tapi, berikan sebuah sentuhan yang bisa membuat gairahnya turn on seketika

Sumber

 
Last edited by a moderator:
Back
Top