HP Android Baru Dari Nexian

lukmanhakim07

New member
1_-_maximum_screen_1.png


Menutup akhir tahun 2011, Nexian merilis Hp terbaru berbasis sistem android yang diberi nama Nexian Maxi-NX A275. Produk yang launching sejak bulan November 2011 itu mengusung platform android 2.2 Froyo.


Hp dual simcard GSM 900/1800 MHz dengan koneksi GPRS/EDGE tersebut memiliki layar Big Screen 3,95” HVGA with capacitive multitouch. Ditambah adanya Dual Camera (Front 0.3 MP + Back 2.0 MP),dijamin si pemakai nantinya bakal puas menikmati gambar yang ditampilkan.


Nggak ketinggalan juga selalu dipasang fitur chat Nexian Messenger dan Yahoo!Mail. Fitur info online seperti News Online (Detik, Kompas, Tempo, Bintang Indonesia, Bisnis Indonesia. So pasti lagi ada aplikasi Fb yang disesuiakan dengan operating system yang dipakai yaitu Fb for Android. Begitu juga aplikasi tempat seperti Foursquare sudah tersedia.


Nexian Maxi ternyata masih setia dengan aplikasi Operamini buat para user yang mau internetan. Mau lihat video secara online, fasilitas Youtube pun sudah di support di Hp ini. Ada juga alikasi Maps and Weather juga loo bagi yang suka traveling.


Harga Nexian Maxi-NX A275 dibanderol ddeengan harga Rp. 1.299.000. Buat yang mau beli, Hp android ini sudah tersedia di outlet Hp terdekat.

Mesuji.com | Modal Gaul Paling AJib
 
Nice info!!

Jadi ngiler liat hpnya pengen beli, harga segitu udah keitung murah, eh kalau di conter harganya segitu juga gak ya?
 
Cukup terjangkau sebenarnya tapi untuk kalangan pekerja pabrik. Untuk para guru honorer yang gajinya 200ribuan kurang terjangkau.
 
Back
Top