Tablet Baru Andalan Samsung: Galaxy Tab 7.0

Dulkoplak

New member
bintang10-pic.jpg

Galaxy Tab 7.0 adalah tablet baru keluaran Samsung yang diramalkan akan bersaing ketat di pasar gadget tahun 2012.

Samsung Galaxy Tab menawarkan pengalaman seru dalam bermain dan bekerja. Pengguna bisa menonton rekaman video, mendengarkan musik, bermain game dan membaca e-book. Kualitas layar HD menampilkan ketajaman yang sempurna, sehingga Anda dapat menikmati detail yang lebih baik. Dengan kecanggihan grafisnya, film dan foto akan tampil begitu hidup pada layar tablet. Dual speaker di sekitar layar juga mampu menciptakan efek surround sound yang membuat tayangan film menjadi lebih realistis.

Pada tahun 2012 ini, seri Samsung Galaxy Tab terbaru dan tercanggih akan segera diluncurkan di 7 kota di Indonesia. Samsung akan segera memperkenalkan tablet terbarunya, yaitu Samsung Galaxy Tab 7.0 plus. Dengan berat 345 gram dan ketipisan 9,96 milimeter, tentunya akan membuat anda nyaman untuk membawanya kemana-mana.

Samsung Galaxy Tab 7.0 Plus juga mengusung operation system Android Honeycomb dengan prosesor 1.2 GHz dual core yang super cepat. Tablet ini juga terintegrasi dengan WiFi berkecepatan 40 MHz yang memudahkan anda berkoneksi tanpa batas.

Nikmati video Full HD di mana saja dan setiap saat! Dengan dukungan Multi-codec, tablet ini dapat memutar berbagai format video dengan kompatibilitas penuh. Menonton video HD di tablet bukannya tak mungkin lagi.

Anda juga bisa mendapatkan Samsung Galaxy Tab secara cuma-cuma, dan hanya dengan memainkan sebuah game saja. Kunjungi Rumah Bintang, game simulasi dari Bir Bintang, dan segera mulai bermain untuk memperoleh kesempatan memenangkan gadget canggih ini! =b=
 
Last edited by a moderator:
Back
Top