Apa untungnya menggunakan Pasca Bayar

rahwana

New member
Saat ini kalau saya perhatikan, hampir tidak ada untungnya menggunakan nomor Pasca Bayar. Sudahnya (sebagian) menggunakan abonemen, masih ditambah berbagai biaya lain yang pasti setiap bulan.

Padahal kalau kita menggunakan nomor2 Prabayar, begitu banyak bonus yang diberikan setiap kali isi pulsa atau berbagai kelebihan lain. Itung2, sekarang lebih murah beli prabayar dibandingkan mengurus pasca bayar yang jelas2 bikin ribet proses pendaftarannya.

So, apakah kita sudah waktunya beralih dari pascabayar ke prabayar?
 
Keuntungannya pakai pascabayar cuma kalau kartunya hilang gak repot buat minta ganti kartu ke centernya, kalau prabayar kalau kartunya hilang dan ingin nomor yang sama (dan tidak ada kotak nomornya waktu beli) udah repot, harus minta surat hilang ke kantor polisi, repot kan?


Ohya kalau pasca bayar juga pasti lebih murah tarifnya karena sudah pelanggan tetap dan beberapa kemudahan lain seperti bayar pulsanya belakangan, jadi nelp pacar puas2in terus susahnya belakangan...
 
Setahu saya untuk seperti Simpati kita juga bisa meminta nomor yang sama kalau nomor kita yang lama hilang asal mendaftar ke simpatizone. Padahal simpati punya program simpati dengan free ini itu sementara kartu hallo hanya diam ditempat. Kartu hallo dapat point, simpati juga dapat point.

Kalau kita bicara matrixnya indosat juga begitu. IM3 bisa macam2 fitur yang gratis ini itu, tapi matrixnya tidak bisa apa2. Xplorenya XL juga begitu. Sementara Bebas bisa kasih free sms sampai 100 sms setiap hari, xplorer malah nggak jelas nasibnya mau free apa. Bingung khan?
 
Biasanya sih pasca bayar lebih irit soal harga baik telepon maupun sms. Tapi ya itu tadi bingungnya kalau pra bayar biasanya digenjot macem-macem bonus kok pasca bayar jarang....
 
karena promosinya di titik beratkan pada prabayar dan buat menggaet pelanggan baru, kalau pascabayar udah jadi pelanggan tetap aja mau diapain? (harusnya sih di pertahanin yah)
 
Jadikan HPmu penghasil uang....

Disaat pulsa sudah merupakan kebutuhan hampir seluruh lapisan masyarakat, saatnya menggeluti bisnis penjualan pulsa yang cepat, mudah, praktis dan tanpa resiko kerugian serta tidak perlu menyiapkan tempat/counter dsb.

Harga boleh dibandingkan.... plus bonus menanti anda

hub : e-mial dan YM : burhanudin43@yahoo.com
 
Setau saya pelanggan pasca bayar di prioritaskan dalam voice dan data internet nya. Saya sudah membuktikan dengan device yang sama tapi berbeda kartu, yang satu pake kartu Simpati sedangkan yang satu nya lagi pake kartu halo. Hasilnya saat simpati sedang lelet jaringan, sementara yang pake kartu halo masih lancar jaya. Saya sendiri baru saja migrasi dari simpati ke kartu halo. Semoga membantu
 
tapi apakah pengeluaran untuk data internet agak lebih besar dari yang prabayar, kalo sama ya mending pake paskabayar
Ya kalaupun selisih lebih mahal pascabayar, ngga terlalu jauh selisihnya, kalau yang beruntung, bisa dapat paket bundling, dan hasilnya malah lebih murah, saya sendiri dapat paket internet kartu halo yang 8 GB, 110 menit telp dan 250 sms dengan harga 125 ribu perbulan. Kalau di bandingakan yang prabayar 70 ribu cuma dapat 2GB saja.
 
Last edited:
Ya kalaupun selisih lebih mahal pascabayar, ngga terlalu jauh selisihnya, kalau yang beruntung, bisa dapat paket bundling, dan hasilnya malah lebih murah, saya sendiri dapat paket internet kartu halo yang 8 GB, 110 menit telp dan 250 sms dengan harga 125 ribu perbulan. Kalau di bandingakan yang prabayar 70 ribu cuma dapat 2GB saja.

Wah, boleh tau dapat paket bundling tsb melalui apa? Saya ditawarin yg pake halo fit, dpet 5GB, 300menit ke telkomsel, 300sms ke telkomsel. Akhirnya ngerasa yg lbh murah itu, jadi ambil paket tsb.
 
Bisa disesuaikan saja dalam hal ini, karena intinya membayar. Tapi memang lebih tentang membayar dulu gan, karena bisa diatur sedemikian rupa.
 
Back
Top