Cara Aman Mengobati Infeksi Saluran Kemih

keyrakyu

Banned
iskk.jpg
XAMthone Plus untuk cara aman mengobati infeksi saluran kemih yang telah teruji dan berkhasiat mengobati dan menyembuhkan infeksi saluran kemih dengan aman tanpa efek samping.XAMthone Plus tidak hanya untuk mengobati infeksi saluran kemih,XAMthone Plus juga dapat di jadikan sebagai antibodi/untuk daya tahan tubuh.

Pesan XAMthone sekarang juga untuk cara aman mengobati infeksi saluran kemih di 081323044111/085323239418 via SMS/Telepon atau KLIK DISINI.​

Infeksi Saluran Kemih
xamxam.jpg
cara aman mengobati infeksi saluran kemihInfeksi saluran kemih atau juga yang sering di singkat dengan nama ISK adalah infeksi bakteri yang terjadi pada saluran kemih.Walaupun terdiri dari berbagai cairan, garam, dan produk buangan, biasanya urin tidak mengandung bakteri. Jika bakteri menuju kandung kemih atau ginjal dan berkembang biak dalam urin, maka akan terjadilah infeksi saluran kemih atau ISK ini. Jenis ISK yang paling umum adalah infeksi kandung kemih yang sering juga disebut sebagai sistitis. Gejala yang dapat timbul dari ISK yaitu perasaan tidak enak berkemih (disuria, Jawa dikenal dengan anyang-anyangen). Tidak semua ISK menimbulkan gejala, ISK yang tidak menimbulkan gejala disebut sebagai ISK asimtomatis

XAMthone Plus sebagai cara aman mengobati infeksi saluran kemih,berikut alasan ilmiahnya :

cara aman mengobati infeksi saluran kemihSeperti penjelasan sekilas mengenai infeksi saluran kemih di atas bahwa penyakit infeksi saluran kemih di sebabkan oleh bakteri, XAMthone Plus terbuat dari keseluruhan buah manggis,dimana dalam kulit manggis tersebut banyak mengandung xanthone yang efektif membasmi berbagai bentuk bakteri penyebab penyakit dan mematikan sel-sel bakteri itu. Manggis (Garcinia mangostana L) sangat bermanfaat untuk kesehatan tubuh karena diketahui mengandung Xanthone sebagai antioksidan, antiproliferativ, antiinflamasi dan antimikrobial. Sifat antioksidan manggis ini melebihi vitamin E dan vitamin C. Xanthone yg terdapat dalam manggis merupakan substansi kimia alami yang tergolong senyawa polyhenolic. Peneliti dari Universitas Taichung di Taiwan telah mengisolasi xanthone dan deviratnya dari kulit buah manggis ( pericarp ) di antaranya diketahui adalah 3-isomangoestein, alpha mangostin, Gamma-mangostin, Garcinone A, Garcinone B, C, D dan garcinone E, maclurin, mangostenol. Sebuah penelitian di Singapura menunjukan bahwa sifat antioksidan yang terdapat pada manggis jauh lebih efektif bila dibandingkan dengan antioksidan pada rambutan dan durian. Xanthone tidak ditemui pada buah-buahan lainnya kecuali pada buah manggis, karena itu manggis di dunia diberikan julukan ”Queen of Fruit” atau Si Ratu Buah. Dari berbagai penelitian dengan kandungan xanthone dan derivatnya efektif melawan sel kanker secara in-vitro. Kasiat garcinone E (devirat xanthone) ini jauh lebih efektif untuk menghambat kanker bila dibandingkan dengan obat kanker seperti flaraucil, cisplatin, vincristin, metohotrexete, dan mitoxiantrone. ( sumber BPTP oleh Kasma Iswari dan Tri Sudaryono ) Seperti itulah cara aman mengobati infeksi saluran kemih dengan obat infeksi saluran kemih herbal jus manggis xamthone plus yang terbuat dari ekstrak kulit manggis yang ampuh sekali dalam mengobati infeksi saluran kemih.

XAMthone Plus sudah melewati berbagai penelitian dan hasilnya membuktikan bahwa kandungan xanthone dalam XAMthone Plus sangat berkhasiat dan aman untuk mengobati sekaligus menyembuhkan berbagai penyakit,salah satunya adalah sebagai cara aman mengobati infeksi saluran kemih.Cara pemesanan XAMthone Plus bisa langsung menghubungi kami di 081323044111/085323239418 via SMS/Telepon atau langsung KLIK DISINI.




CARA PEMESANAN XAMTHONE PLUS VIA SMS :
Dengan format (dengan kode XAT) :
XAT : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telpon.
Contoh untuk pemesanan 3 botol :
XAT : 3 botol : AZKA : Jl. M.Hatta No. 21 Bajarmasin kalaimantan timur : Hp. 085220295364
 
Back
Top