[Web Based Game]Dragon's Call Indonesia(Official Thread)

IGLO

New member
Grand Launching Dragon’s Call Indonesia

GRAND-LAUNCHING-DC.jpg


Setelah melewati masa Close Beta, sejak tanggal 16 Januari 2012 (pukul 12.00 WIB) hingga 7 Februari 2012 (pukul 12.00 WIB). Dragon’s Call Indonesia sebentar lagi akan melakukan Grand Launching, ini akan menjadi suatu permulaan petualangan baru bagi Ksatria Dragon’s Call semua.
Grand Launching Dragon’s Call Indonesia akan di laksanakan pada Rabu, 8 Februari 2012 pukul 12.00 WIB dan pastinya merupakan saat-saat yang ditunggu oleh ksatria Dragon’s Call.
Jelajahi dunia StillLand dan nantikan petualangan-petualangan tiada henti beserta Event-Event seru berhadiah yang bisa kalian dapatkan.
Tentukan pilihanmu dari ketiga jenis Class yang tersedia, Warrior, Mage, dan Assasin. Lengkapi petualangan kalian dengan berbagai Equipment dan Item yang bervariasi, selesaikan quest-quest yang menarik dan menantang, serta kumpulkanlah teman sebanyak-banyaknya untuk membantu kalian dalam perjalanan menaklukkan dunia Dragon’s Call.
Untuk itu tunggu apalagi, segera bergabung dengan Ksatria Dragon’s Call yang lain dan kunjungi http://dc.iglo.co.id untuk mulai berpetualang di dunia Dragon’s Call yang penuh impian dan fantasi.

Dragon’s Call Indonesia adalah Web Based Game, jadi untuk memainkannya cukup hanya mengunjungi halaman website http://dc.iglo.co.id tanpa harus repot-repot mendownload dan menginstal client nya, dan tentunya game ini FREE TO PLAY

Mendaftarnya pun sangat mudah karena bisa menggunakan account Facebook, Twitter, Gmail & Yahoo mail, yang pastinya sangat aman.
Saat anda memulai game ini, anda akan diberikan 3 pilihan karakter yaitu: Warior yang bersenjatakan pedang raksasa dan armor yang tangguh, Assassin yang menyerang dengan mengandalkan kecepatan dan akurasi, dan Mage dengan kekuatan Magic-nya. Setiap karakter memiliki kelebihan masing-masing, jadi pilihan ada ditangan anda.


3-karakter_2.jpg



Game ini dilengkapi dengan tutorial yang mudah di mengerti, dimana anda akan dipandu mengenai game-play nya serta fitur-fitur yang ada dalam Dragon’s Call Indonesia.

Fitur
Quest
Setelah menyelesaikan tutorial maka dimulailah petualangan anda di Still Land, anda akan disuguhkan pada Quest-quest yang menantang dikemas dalam sebuah cerita menarik.
Pada setiap pertempuran menghadapi monster dalam perburuan untuk menyelesaikan quest, anda bisa saja beruntung dan mendapat barang berharga atau senjata setelah berhasil membunuh monster tersebut.

Refine:
Dalam Dragon’s Call Indonesia senjata & susunan skill sangat mempengaruhi kekuatan karakter, oleh karena itu fitur upgrade senjata berperan sangat penting. Setiap senjata memiliki 10 tingkatan level, untuk meningkatkan level senjata anda bisa me-Refine/upgrade dimulai dari , +1, +2, +3, dst s/d +9. Semakin besar level refine senjata maka semakin besar juga kekuatan senjata tersebut. Tapi anda tidak boleh puas sampai disitu saja, karena setiap senjata memiliki level sendiri, contoh: senjata level 15 (level refine +9) masih kalah dengan senjata level 25 (level refine +9).

Uniknya selain refine, anda juga bisa merubah sufik (elemen kekuatan) senjata sesuai dengan yang dibutuhkan oleh karakter anda dengan melakukan purify (pemurnian), dan masih banyak lagi fitur-fitur lainnya untuk bisa menghasilkan senjata yang paling baik.

karakter%20armor.JPG



Instance :
Setelah memasuki level 27 maka anda akan disuguhkan quest Instance, dimana anda harus berburu monter-monster khusus yang ada dalam dungeon untuk menyelesaikannya. Anda akan memerlukan bantuan kawan-kawan anda untuk bisa menaklukan mereka (monster).
Player vs Player :
Anda bisa menantang player lain, atau masuk ke dalam arena dan memenangkan pertarungan untuk mendapatkan honor point.

Guild War:
Perang guild adalah pertempuran antara dua guild untuk membuktikan Guild-mu adalah yang terbaik.


Rasanya akan terlalu panjang dan lebar jika semuanya harus dijelaskan disini….
Daripada penasaran langsung aja mainkan Dragon’s Call Indonesia tanggal 16 Januari 2012 pukul 12.00 WIB…..!!!
 
Last edited:
Dragon’s Call Story Line

backstory_01.jpg


Pada awalnya, Quillas, Penguasa surga, merasa bahwa alam semesta yang luas ini sepi dan membosankan. Dia kemudian menciptakan ribuan dunia, dan salah satunya adalah StillLand, sebuah dunia ajaib yang berisi berbagai makhluk, termasuk manusia, elf, kurcaci, raksasa, orc, naga, hewan dan kekuatan jahat dengan kekuatan yang luar biasa. Pada mulanya semua tenang saat awal dunia terbentuk, semua mahluk hidup dalam perdamaian dan keharmonisan. Namun, ketika kekuatan dan hasrat datang, timbulah perang ras.

backstory_02.jpg


Dalam perang terakhir, aliansi antara manusia, wood elf dan ravine dwarf, yang dikenal sebagai Phio Alliance, terbentuk. Manusia yang hidup di dunia StillLand kemudian mendirikan empat kerajaan, Glance, Disarn, Weirgburg dan Stalla, namun ada juga manusia tidak mau bergabung dengan kerajaan ini, seperti bandit yang hidup di Pandar Prairie, yang menyebut diri mereka Pandar Hawk, dan kelompok fanatik yang dikenal sebagai Twilight Purple.

backstory_03.jpg


Suatu ketika, para chaotic orc menyerang kerajaan, Glance dan Stalla. akibatnya hampir menyebabkan jatuhnya kerajaan tersebut. Perang mengerikan berlangsung lebih dari 100 tahun. Pada akhirnya, dengan bantuan wood elf dan ravine dwarf, manusia mengusir kekuatan jahat dari wilayah mereka. Disaksikan oleh wood elf dan ravine dwarf, raja-raja dari empat kerajaan yang selamat akhirnya membuat perjanjian untuk saling menolong.
Namun tetap saja bangsa chaotic Orc selalu, merencanakan kejahatan terhadap Phio Alliance.
Sementara itu, dark dragon pun sering menggangu manusia. Dark dragon adalah mutasi keturunan dari dragon yang lahir setelah perang kuno antar dragon, yang dikenal sebagai Dragon’s Cry. Mereka tidak hanya meningkatkan jumlah keturunan mereka, tetapi juga menangkap budak dari ras lain.
Belum lama ini, Kerajaan Disarn baru saja kehilangan raja mereka yang bijaksana, yang meninggal karena usia tua. Kerajaan itu sekarang diperintah oleh wali pangeran, karena sang pangeran masih terlalu muda.
Pangeran tertua Glance menghilang saat melintasi Pandar Prairie dari Disarn ke Weirgburg, dalam pengembara ke kerajaan lain, Raja Glance, terkejut dan marah, menawarkan hadiah untuk menemukan sang pangeran. Disarn dan Weirgburg, sangat malu, mereka melakukan yang terbaik untuk memberikan bantuan terbaik mereka dalam pencarian.
Sekarang, kesempatan telah datang kepada Anda, seorang petualang muda yang tumbuh di Willshire terletak di pedesaan Glance, yang selalu berhasrat menjadi pahlawan pejuang.
 
Last edited:
CLOSED BETA DRAGON’S CALL INDONESIA BERHADIAH SAMSUNG GALAXY Y !!!!!

CBT-Berhadiah.jpg


Tanggal 16 Januari 2012, mulai pukul 12.00 WIB Dragon’s Call Indonesia akan memasuki tahap Closed Beta. Kamu sudah dapat mencoba berpetualang didunia Still Land yang penuh dengan tantangan dan pertarungan.

“ Masa Closed Beta “ merupakan masa percobaan untuk melakukan pemeriksaan dan kestabilan di dalam game. Karena ini masih dalam tahap pengujian / percobaan server maka kemungkinan akan ada beberapa kesalahan-kesalahan dalam game, seperti kesalahan text.

Dragon’s Call Indonesia adalah Web Based Game, jadi untuk memainkannya cukup hanya dengan mengunjungi website http://dc.iglo.co.id tanpa harus melakukan instalasi dan mendownload clientnya. Buat Account dan langsung mainkan.

Ada 3 pilihan klasses karakter yaitu Warior yang dipersenja*** dengan pedang raksasa dan armor yang tangguh, Assassin yang menyerang dengan mengandalkan kecepatan & akurasi, serta Mage dengan kekuatan Magic-nya. Setiap karakter memiliki kelebihan masing-masing, jadi pilihan ada ditangan kamu.

Untuk memeriahkan masa Closed Beta Dragon’s Call Indonesia, Kami sudah mempersiapkan event menarik dan pastinya akan ada hadiah untuk para pemain. Para pemain dapat mengikuti event-event yang kami berikan seperti :

Event TOP Achievement Instance

Kamu ditantang untuk menjadi orang pertama yang mengalahkan BOS terakhir di Instance BlodAXE Camping Ground dalam mode HARD.
Untuk bisa melakukan Instance kamu harus mencapai Level 27 terlebih dahulu, kamu bisa memasuki instance dengan menyewa mercenary atau bersama teman kamu, akan tetapi HANYA PEMIMPIN INSTANCE yang bisa masuk dan mendapat predikat di dalam TOP Achievement (hanya ketua Party yang mendapat hadiah)
Hanya diambil 1 orang pemenang yaitu pemain yang berhasil menjadi orang pertama yang namanya tertera dalam TOP Achievement : “Mengalahkan Bos Akhir dari BlodAXE Camping Ground dalam mode HARD”
Pemenang berhak mendapatkan : 1 buah Samsung Galaxy Y
Apabila pemenang berdomisili di Jakarta, hadiah bisa diambil langsung di kantor IGLO games dengan membawa identitas diri: KTP/SIM
Apabila pemenang dari luar daerah, hadiah akan dikirim, setelah pemenang mengirimkan data diri serta alamat lengkap.
Nb: hadiah akan dikirim paling lambat 14 hari setelah masa Closed Beta berakhir

Event akan berlangsung selama masa Closed Beta dari tanggal 16 Januari 2012 pukul 12.00 wib – 31 Januari 2012 Pukul 12.00 WIB.

Kami juga ingin informasikan bahwa ID IGLO bisa digunakan di Dragon’s Call Indonesia. Jadi, untuk para pemain GOL Online dapat menggunakan Email / ID Login IGLO untuk dapat digunakan bermain di Dragon’s Call Indonesia tanpa harus register kembali.
 
Last edited:
Bersama ini kami memberitahukan akan melakukan maintenance server mulai pukul 12.00 Wib dan diperkirakan akan UP pukul 15.00 WIB
Compensation Gift akan diberikan setelah selesai maintenance bagi pemain dengan Minimal level 15
Mohon maaf atas ketidaknyamanannya.
 
dragon's-year%20%5bslideshow%20IGLO%5dutk%20mas%20rizal.jpg

Hai para ksatria..
Why you must join this event?
Kenapa????
Apakah kamu sering kehabisan Action Point?

Nah Dragon's Call Indonesia mau bagi 50 Dragon Stone yang bisa dipakai untuk membeli tambahan AP
Nah kalau kamu punya tambahan AP Kamu bisa naikinlevel kamu sehingga bisa masuk dalam List 100 pemain terbaik di akhir CBT dan bisa menang dalam event TOP 100.
Dalam menyambut Hari Raya Imlek pada tanggal 23 Januari 2012, Dragon’s Call Indonesia mengadakan event special untuk kalian semua. Nama eventnya adalah Dragon’s Year@Dragon’s Call yang akan berlangsung tanggal 20 Januari sampai dengan 24 Januari 2012 pukul 14.00 WIB.
Cara mengikuti event mudah koq, dengan cara:
• Mention @Dragon’s Call Indonesia di Facebook kamu
• Share gambar dan berita Dragon’s Year @Dragon’s Call Fanpage Dragon’s Call Indonesia di Profil Facebook kamu.

Syarat dan ketentuan
• Mengirimkan link & Screenshot Mention dan Share gambar ke forum resmi Dragon’s Call Indonesia.
• Sertakan nickname di dalam game dan username saat login Dragon’s Call Indonesia.
• Screenshot paling lambat diposting di forum tanggal 24 Januari 2012 pukul 14 WIB lengkap dengan Nickname & Link mention
• Screenshot yang dikirim melewati batas tersebut dinyatakan tidak sah dan tidak masuk dalam event ini.
• Pihak IGLO Games akan mengecek link mention & share, apabila pada id atau link fb yg bersangkutan yg di post di forum IGLO tidak diketemukan hasil share & mention maka dianggap tidak ikut serta.
• Hadiah akan dikirimkan tanggal 25 Januari 2012

Hadiah yang akan diberikan adalah 50 Dragon Stone yang bisa dipakai untuk membeli tambahan AP.
Untuk info lebih lanjut bisa dilihat di : http://dc.iglo.co.id/news.php?id=ANN000007
 
Last edited:
Selamat buat MitsKets yang sudah “Mengalahkan Bos Akhir dari BlodAXE Camping Ground dalam mode HARD”
Anda berhasil memenangkan 1 buah Samsung Galaxy Y dari IGLO Games

kepada MitsKets diharap mengirimkan foto copy KTP, & no Telpon ke cs@iglo.co.id
selanjutnya akan dihubungi pihak IGLO Games pada hari Selasa.
 
Ayo Yang belum ikutan event Dragon Year @Dragon’s Call,ditunggu ya sampai pkl 14.00 WIB.
Jangan lupa sertakan Screenshot dan link Facebook kamu.
Screenshot dan link facebook di upload di forum IGLO dalam thread Dragon Year @Dragon’s Call Indonesia.
Setelah akan di check hari ini, Hadiahnya akan dikirimkan besok.

Terima kasih atas partisipasinya.
 
Ayo Yang belum ikutan event Dragon Year @Dragon’s Call,ditunggu ya sampai pkl 14.00 WIB.
Jangan lupa sertakan Screenshot dan link Facebook kamu.
Screenshot dan link facebook di upload di forum IGLO dalam thread Dragon Year @Dragon’s Call Indonesia.
Setelah akan di check hari ini, Hadiahnya akan dikirimkan besok.

Terima kasih atas partisipasinya.

Siapa aje gan yg menang?pengumumannya bs liat dmn?
 
Berikut ini adalah nama-nama pemenang Event Dragon Year @ Dragon's Year Indonesia

- nick: FRANKENSTEIN

- Nick : Kage

- Nick : naga

- Nick : HardTop

- Nick : Akiramoto

-Nick : Schoven

- Nick : Shankyu

- Nick : LegendX

-Nick : MitsKets

Selamat untuk pemenang Event Dragon Year @ Dragon's Call Indonesia,dan hadiah akan dikirimkan besok.
 
Last edited:
Selamat pagi...
Setiap hari kamu bisa mencoba 1 kali keberuntunganmu di Dragon's Call Indonesia untuk mendapatkan hadiah Gold, EXP Lucky Gem, EXP blessing, Gold blessing atau VIP.
caranya tinggal klik tulisan hadiah di info bar paling atas, lalu klik Divine.
Nah kamu bisa mulai memutar roda keberuntunganmu...

selamat mencoba
http://dc.iglo.co.id
 
Jangan lupa hari ini Pemain yang memakai semua tiga kesempatan instance akan mendapatkan satu instance lagi secara gratis.
selamat bermain...
 
mitskets%5BDC-slideshow%5D.jpg


Selamat untuk Mitskets yang telah berhasil menjadi pemenang TOP Achievement Instance BloodAxe Camping Ground.
Hadiah berupa Samsung Galaxy Y sudah diterima oleh MitsKets yang berasal dari Indramayu. Ini adalah foto saat Mitskets menerima hadiah yang diberikan oleh IGLO.
Untuk player yang lain jangan khawatir, karena nanti saat Open Beta Dragon’s Call Indonesia dari IGLO Games akan memberikan hadiah yang lebih menarik lagi.
Penasaran???
Stay terus di Dragon’s Call Indonesia
http://dc.iglo.co.id
 
MAINTENANCE%5BSLIDESHOW%20IGLO%5D.jpg



Bersama ini kami memberitahukan, Hari ini tanggal 31 Januari jam 12:00 WIB kami akan mengadakan maintenance Hardware Server
maka Dragon's Call Indonesia tidak dapat di akses selama proses maintenance tersebut.

Kami akan menginformasikan kembali apabila maintenance sudah selesai
terimakasih
 
extend-closed-beta%5BIGLO%20slideshow%5D.jpg



Bersama ini kami memberitahukan, Close Beta akan diperpanjang sampai dengan 7 Februari 2012, dan akan memasuki tahap Open Beta pada tanggal 8 Februari 2012.
Untuk Event TOP 100 ditutup hari ini, harap pemain yang masuk dalam TOP 100.
Sesuai Syarat dan Ketentuan:
- Pemenang adalah 100 orang yang namanya tercantum dalam ranking pada tanggal 31 Januari 2012 pukul 12.00 WIB

- Pemenang wajib mengkonfirmasikan ID dengan bukti Screenshot via email ke cs@iglo.co.id ditunggu paling lambat tanggal 1 Februari 2012 pukul 16.00 WIB.


- Bagi yang tidak mengirimkan Screenshot dianggap tidak mengikuti event TOP 100.


Hadiah akan dikirimkan oleh pihak IGLO paling lambat tanggal 10 Februari 2012. Pihak IGLO games tidak akan melayani pemberian hadiah diluar periode tersebut.
 
Setelah dicheck oleh team IGLO, ditemukan pemain-pemain yang disinyalir menggunakan bug quest pemula dan oleh karena itu pemain-pemain tersebut dinyatakan gugur masuk dalam event TOP 100.

Bagi yang nama namanya tercantum dalam list di bawah ini, jangan lupa untuk mengirimkan screenshot ke cs@iglo.co.id.

Untuk yang sudah kami verifikasi dapat dilihat di bawah.

Ini adalah List Nama pemenang TOP 100:

1. Kage *sudah kirim screenshot
2. Fire *sudah kirim screenshot
3. Schoven *sudah kirim screenshot
4. Zeus
5. BurnFire *sudah kirim screenshot
6. MitsKets
7. Gandalf
8. ZxRyan *sudah kirim screenshot
9. RLYN
10. Vivi *sudah kirim screenshot
11. KakangPrabu
12. Bregajul *sudah kirim screenshot
13. Ikanteri *sudah kirim screenshot
14. Akiramoto
15. Incubus
16. Cepot
17. Joaquin *sudah kirim screenshot
18. LegendX *sudah kirim screenshot
19. Shinigami
20. GodricGriffindor
21. Daboy *sudah kirim screenshot
22. DRAIN
23. Elenakie
24. Crypton
25. DRIEZHEN *sudah kirim screenshot
26. LaFemme *sudah kirim screenshot
27. Tukang_Mie
28. Layla
29. Shankyu *sudah kirim screenshot
30. Chevaler
31. Shankyiu *sudah kirim screenshot
32. RobinHood
33. Belze
34. Hera
35. Babu
36. Naga
37. GesitTangkas *sudah kirim screenshot
38. Orange
39. Jalee *sudah kirim screenshot
40. DollarMan *sudah kirim screenshot
41. Kozaki
42. Babu1
43. Lancer *sudah kirim screenshot
44. Wizardly *sudah kirim screenshot
45. Breatphit
46. SeraphVidias
47. B4g4 *sudah kirim screenshot
48. Revolution
49. Rarai
50. Thunder
51. BADAI
52. King
53. Altaer
54. M0ses *sudah kirim screenshot
55. Droper *sudah kirim screenshot
56. TEETIME *sudah kirim screenshot
57. Lie2me
58. DoniJelegh
59. XiaOCe
60. JagoanKELAMIN *sudah kirim screenshot
61. KZ_monica
62. Meimei
63. Valdrien
64. Lily *sudah kirim screenshot
65. Bluice
66. LIM
67. MitsKetsuya
68. Schover
69. KazukiRyu
70. Xantuary
71. Blegedes
72. Kyuri
73. Valliant
74. Nomaden
75. Skamax
76. Ryuroden
77. LordD *sudah kirim screenshot
78. FRYN
79. athira
80. Luminous
81. Banteng
82. Ramon
83. ZooM
84. Azunay
85. Cration
86. Ketz
87. Warrior
88. Kezalo
89. Hime
90. AndyDerizz
91. Helven
92. evolution
93. bdyy
94. Arinth
95. Xeria
96. Artificialife
97. Pugna
98. Arya
99. Darkside
100. Alkaizer

Terima kasih untuk pemenang event TOP 100 yang sudah mengirimkan bukti Screenshot via email ke cs@iglo.co.id

Bagi yang tidak mengirimkan Screenshot dianggap tidak mengikuti event TOP 100.

Hadiah akan dikirimkan oleh pihak IGLO paling lambat tanggal 10 Februari 2012. Pihak IGLO games tidak akan melayani pemberian hadiah diluar periode tersebut.

http://dc.iglo.co.id
 
Grand Launching Dragon’s Call Indonesia

GRAND-LAUNCHING-DC.jpg


Setelah melewati masa Close Beta, sejak tanggal 16 Januari 2012 (pukul 12.00 WIB) hingga 7 Februari 2012 (pukul 12.00 WIB). Dragon’s Call Indonesia sebentar lagi akan melakukan Grand Launching, ini akan menjadi suatu permulaan petualangan baru bagi Ksatria Dragon’s Call semua.
Grand Launching Dragon’s Call Indonesia akan di laksanakan pada Rabu, 8 Februari 2012 pukul 12.00 WIB dan pastinya merupakan saat-saat yang ditunggu oleh ksatria Dragon’s Call.
Jelajahi dunia StillLand dan nantikan petualangan-petualangan tiada henti beserta Event-Event seru berhadiah yang bisa kalian dapatkan.
Tentukan pilihanmu dari ketiga jenis Class yang tersedia, Warrior, Mage, dan Assasin. Lengkapi petualangan kalian dengan berbagai Equipment dan Item yang bervariasi, selesaikan quest-quest yang menarik dan menantang, serta kumpulkanlah teman sebanyak-banyaknya untuk membantu kalian dalam perjalanan menaklukkan dunia Dragon’s Call.
Untuk itu tunggu apalagi, segera bergabung dengan Ksatria Dragon’s Call yang lain dan kunjungi http://dc.iglo.co.id untuk mulai berpetualang di dunia Dragon’s Call yang penuh impian dan fantasi.
 
Back
Top