Nokia Asha 200 Dual SIM

lukmanhakim07

New member
1-nokia-asha-200-range-2_0.jpg


Meramaikan persaingan hp di awal tahun 2012, Nokia merilis hp dual SIM qwerty di Indonesia yaitu Nokia Asha 200. Meskipun cuma qwerty dan bukan touchscreen seperti hp yang lain, Asha 200 punya fungsi yang sama dengan smartphone.

Nokia Asha 200 punya tombol khusus ke akses cepat ke layanan email dan chatting lewat Nokia Messaging. Tampilan SMSnya memperlihatkan seluruh percakapan di layar,seperti tampilan chat. Pastinya juga tersedia fasilitas jejaring sosial yaitu Twitter dan Facebook lewat aplikasi Nokia Communities.

Jika mau download lagu tinggal klik di Nokia Music.Yang hobi mengkoleksi lagu, Nokia Asha 200 didukung kartu memori hingga 32GB, dan nikmati lagunya dengan speaker yang sudah ada. Hp dengan harga Rp 740 ribu ini sudah tersedia dari 14 Januari 2012.

sumber
 
waduuhh wkwkwk.. emang lo didaerah mana black? setiap daerah harganya beda2, tergantung counternya juga.. :D
 
Weh bener loh di counter Rp800.000 :D itu udah termasuk aksesoris seperti silikon warna warni sama di isiin lagu :)) ya sebandinglah yaa..

yang putih bagus juga loh penampakannya ;)
 
coba deh om hulk di tawar , pasti murah , jangan bilang anak presiden entar dimahalin lagi
 
Last edited:
Setiap counter ngasih harganya beda2 coy, di daerah gw aja ada yang harga 850 trus counter lain ada yang jual 800 counter lainnya lagi ngasih harga 750..
 
Sekarang ini memang dual sim hp sangat banyak, dan murah. Silahkan saja membeli dengan baik agar bisa mendapatkan hasil maksimal.
 
Back
Top