Obat herbal Nyeri Haid

yayangbakti

Banned
Obat herbal Nyeri haid : sindrom prahaid dengan XAmthone plus

View attachment 1504xamthoneplus.aparsuparjo.com- sindrom prahaid dengan gejala nyeri saat haid tepatnya hari pertama haid. nyeri saat haid memang dirasakan oleh wanita tapi tidak menutup kemungkinan para pria juga harus mengetahui hal ini.
jika para pacar atau istri anda terkena sindrom prahaid atau PMS maka dengan segeralah beri para wanita XAmthone plus obat herbal Nyeri haid. pemesanan bisa lamngsung klik disini atau hubungi kami di 081 323 044 111 atau 085 323 239 418
konsumsilah XAmthone plus setiap hari untuk kesehatan tubuh anda.

obat herbal nyeri haidharus anda ketahui
PMS atau pra menstruasi atau nyeri haid adalah gejala kumpulan gejala yang muncul 1-3 hari sebelum masa menstruasi dan biasanya berhenti saat menstruasi mulai terkadang rasa sakit masih menyelimuti ketika haid biasanya pada hari pertama sampai hari ke dua. Gejala tersebut dapat meliputi keluhan fisiologis yang menyerang segala sistem tubuh maupun gejala psikologis yang mencetuskan masalah mental dan emosional.

penyebab PMS muncul
Sebenarnya PMS muncul karena haid akan datang bisa disangkut pautkan dengan “TAKDIR” tapi tidak seperti itu tidak banyak wanita yang tidak mengalami nyeri haid. Ada dugaan, penyebabnya adalah rendahnya tingkat hormon progesteron, kekurangan nutrisi, dan rendahnya tingkat serotonin, suatu bahan kimia yang diperlukan otak.
 
Dengan format :
XAM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telpon.

Contoh untuk pemesanan 3 botol :
XAM : 3 botol : AZKA : Jl. M.Hatta No. 21 Bajarmasin kalaimantan timur : Hp. 085220295364
 
Back
Top