INFO Backlink Gratis

deeshifa

New member
Senang kalau bisa dapatkan Backlink gratis, karena backlink memang diperlukan untuk mendongkrak peringkat blog kita. Bagi yang menggunakan Wordpress dengan Hosting sendiri bisa mendapatkan ribuan Backlink gratis dengan ikut Voltrank.
Voltrank adalah website yang menyediakan layanan One Way Link Backlink dengan Gratis!!! Ya, emang benar-benar gratis lho..Kita hanya cukup menyediakan ruang di blog kita untuk menampilakn text link atau text link ads di blog kita untuk anggota Voltrank yang lain. Tidak usah khawatir, tidak ada pemaksaan untuk text link atau text link ads yang akan ditampilkan itu sepenuhnya kita yang mengatur mau 1 saja atau boleh sampai 20, terserah saja. Tujuan kita mau ditampilin link anggota lain adalah agar kita mendapatkan Volt atau point agar kita juga berhak untuk menampilkan link kita di blog orang lain.
Yang menyenangkan kita bisa membuat Anchor Text, dimana Anchor Text tersebut mengarah pada alamat blog kita. Nantinya Backlink gratis akan bisa bertambah terus sampai ribuan tak terhingga karena anggota Voltrank jumlahnya sudah jutaan di seluruh dunia. Jadi kita nanti berkesempatan menanamkan Backlink gratis di ribuan blog atau website di seluruh dunia !Hal ini akan menaikkan page rank kita dengan cara cepat.

Sumber : VOLTRANK
 
Last edited by a moderator:
Anchor text memang sangat perlu kalau untuk promosi di forum-forum ternama di mana anda tidak akan diperkenankan untuk langsung menuliskan website yang anda promosikan.
 
Dengan peletakan link atau banner balik di halaman web apalagi homepage, kadang terlihat kurang menarik, apa lagi web usaha...
 
Back
Top