mimpi hanyut di sungai Login dengan akun Jejaringsosial.com anda Daftar sebuah akun Jejaringsosial.com
 
Go Back   Home > Misteri & Supranatural

Daftar
Lupa Password?


Gambar Umum Video Umum





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

[Mimpi] mimpi hanyut di sungai

Permisi, mau numpang tanya sama peramal disini, semalam aku mimpi buruk.. >>

didalam mimpi itu aku hanyut di sungai yang sangat keruh sekali dan aliranya deras, setelah hanyut beberapa meter aku bangun maksudnya mau naik ke daratan tapi aku lihat banyak ular berwarna-warni dan mau menyerang, aku lari-larian dikejar dan akhirnya terbangun dari mimpi buruk itu, apa arti mimpi tersebut? :finger::finger::finger:
City Level

Post: 137
 
Reputasi: 0

 






Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: mimpi hanyut di sungai

@kukuku
tunggu para sesepuh ya den biar d artikan mimpinya



mungkin karena suka nonton berita banjir den makanya kebawa mimpi tuh
kidding
mojave
Mod

Post: 51.553
 
Reputasi: 1205






Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: mimpi hanyut di sungai

wah ngimpinya kok ngeri gitu yah,
kalau gk bisa renang bisa repot tuh
City Level

Post: 292
 
Reputasi: 3






Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: mimpi hanyut di sungai

kalau mimpi hanyut di sungai yang aku baca dari beberapa tulisan2 mitos mimpi katanya "akan mendapat suatu kesusahan dalam hidup" trus klo dikejar2 ular ada yang bilang sih bakal dapet jodoh, tapi semuanya kita serahkan sama yang di atas aja,.. gak usah terlalu di percaya
HulkHogan
Continent Level

Post: 9.408
 
Reputasi: 183

__________________
Generasi biru

"Manusia dapat bertahan hidup empat puluh hari tanpa makan, tiga hari tanpa air, delapan menit tanpa udara.
Tapi hanya satu detik tanpa harapan"

- Hal Lindsey -
Reply
 

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
anda mengalami lucid dream ? (mimpi nyata/mimpi sadar) masykur Misteri & Supranatural 109
Mimpi-Mimpi RajaKadal Redbastard Misteri & Supranatural 7
Ofisial Arung Jeram Hanyut gupy15 Sports 0


Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.