Menurut kamu (terutama cewek), gimana siy cowok ini... Login dengan akun Jejaringsosial.com anda Daftar sebuah akun Jejaringsosial.com
 
Go Back   Home > Cinta & Romantis > Biro Jodoh Tekan Tombolnya! (Take Member ii Out) > Yang Sudah Mendapat Pasangan
Lupa Password?

Gambar Umum Video Umum


Menurut kamu (terutama cewek), gimana siy cowok ini...




 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
    #21   Report Post  

Re: Menurut kamu (terutama cewek), gimana siy cowok ini...

Kutip:
Oleh zoeratmand View Post

dari kriteria diatas hanya 1 yang salah, suka berkelahi. Dia gak suka berkelahi, itu foto hanya pas waktu maen2 aja kok cak..
dan kesimpulan cak niz saya rasa tidak cocok sama sekali dengan yang sebenarnya, . Dia bukan preman, malah sama sekali gak mrip dengan preman, malah dia lebih sering shalat malam dan belum pernah dia berkelahi, karena kalau dia sudah bermuka marah, semua orang pasti takut dan diam..

Pernah tu suatu kejadian di kelas dulu, dia hanya terkena lemparan kertas dari teman sekelas dan itu tidak sengaja. Dia langsung marah dan apa yang terjadi, semua yang ada di kelas diem, dan pergi meninggalkan kelas satu per satu karena takut, hanya saya yang masih di sebelah dia karena dia tidak mungkin marah ma saya...
hmmm gitu yaaaa,,,,

bentar,,,

clue :
- perokok
- perawakan besar (dibandingkan teman² dalam foto)
- sedikit malu difoto
- baik hati, karena tidak tega melihat temennya "menderita"
- suka berkelahi (dari foto) > salahhhhh
- humoris
- suka shalat malam > saya ragu tentang ini
- pendiam
- bikin takut klo marah
- tapi anehnya belum pernah berkelahi
- tidak mungkin marah ama den zoe > semoga bukan maho

jadi kesimpulan saya, teman den zoe ini tidak percaya diri alias minder berattt, terutama terhadap cewek... klo sikapnya masih seperti itu sepertinya sulit dapet cewek, belum apa² sudah gemeteran duluan tuh cewek

saya sarankan kepada teman den zoe untuk segera bergabung di indonesiaindonesia.com. kan selalu ada misa_chan yang siap bantu...


Kutip:
Oleh eenbangka View Post
biasalah den, banyak biawak dirumah*.. <3
nizhami
Continent Level

Post: 6.410
 
Reputasi: 151

__________________
INDBONEKSIA

 

    Anda mengendarai mobil atau sepeda motor setiap hari?
** Download software yang membantu
banyak orang berkendara di jalan raya, klik disini **







    #22   Report Post  

Re: Menurut kamu (terutama cewek), gimana siy cowok ini...

Cowok itu pasti makannya banyak. ~LoL~

Mungkin bisa mengikuti jejak Krisna Bayu sebagai pejudo nasional.
Second_Sister
Mod

Post: 3.118
 
Reputasi: 350

__________________
~ The ink of the scholar is more holy than the blood of the martyr ~
My Prophet Muhammad.





    #23   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Menurut kamu (terutama cewek), gimana siy cowok ini...

Kutip:
Oleh nizhami View Post
hmmm gitu yaaaa,,,,

bentar,,,

clue :
- perokok
- perawakan besar (dibandingkan teman² dalam foto)
- sedikit malu difoto
- baik hati, karena tidak tega melihat temennya "menderita"
- suka berkelahi (dari foto) > salahhhhh
- humoris
- suka shalat malam > saya ragu tentang ini
- pendiam
- bikin takut klo marah
- tapi anehnya belum pernah berkelahi
- tidak mungkin marah ama den zoe > semoga bukan maho

jadi kesimpulan saya, teman den zoe ini tidak percaya diri alias minder berattt, terutama terhadap cewek... klo sikapnya masih seperti itu sepertinya sulit dapet cewek, belum apa² sudah gemeteran duluan tuh cewek

saya sarankan kepada teman den zoe untuk segera bergabung di indonesiaindonesia.com. kan selalu ada misa_chan yang siap bantu...




bukan maho lah..,cowok tulen niy...
yups minder sama cewek, tapi kalau ngobrol ea kadang omongannya gak terkrontrol seperti lagi ngomong sama teman cowoknya...
nah kemarin sudah ada peluang karena dia punya teman cewek sedari semester 1, q suruh buruan nembak malah gak mau, dia bilang "saingannya banyak, teman sekelas lagi, kayaknya lebih dari q semua yang suka ma dia, biar buat yang lain aja..." langsung q bilang payah, tembak dulu baru buat kesimpulan...akhirnya gak mau nembak juga sampai sekarang...hadewh...payahh..

Kutip:
Oleh Second_Sister View Post
Cowok itu pasti makannya banyak. ~LoL~

Mungkin bisa mengikuti jejak Krisna Bayu sebagai pejudo nasional.
malah gak banyak kok, biasa non, tapi kalau lagi "lupa", q ma dia bisa menghabiskan 4 - 5 porsi orang dewasa...


oia, ada tambahan, dia sekarang semester 5 di PTS Jogja dan rencana menjadi guru matematika...
zoeratmand
Continent Level

Post: 6.486
 
Reputasi: 226

__________________
just zoeratmand

Wanita Kedua

Recent Blog: different island   





    #24   Report Post  

Re: Menurut kamu (terutama cewek), gimana siy cowok ini...

Kalian berdua pacaran ya Mas??




-dipi-
Dipi76
Continent Level

Post: 9.577
 
Reputasi: 1117






    #25   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Menurut kamu (terutama cewek), gimana siy cowok ini...

Kutip:
Oleh Dipi76 View Post
Kalian berdua pacaran ya Mas??




-dipi-
bukan donk, bestprend kata orang jawa,
zoeratmand
Continent Level

Post: 6.486
 
Reputasi: 226

__________________
just zoeratmand

Wanita Kedua

Recent Blog: different island   





    #26   Report Post  

Re: Menurut kamu (terutama cewek), gimana siy cowok ini...

tapi kok mesra amat yak,,,
nizhami
Continent Level

Post: 6.410
 
Reputasi: 151

__________________
INDBONEKSIA





    #27   Report Post  

Re: Menurut kamu (terutama cewek), gimana siy cowok ini...

Kutip:
Oleh zoeratmand View Post
Pernah tu suatu kejadian di kelas dulu, dia hanya terkena lemparan kertas dari teman sekelas dan itu tidak sengaja. Dia langsung marah dan apa yang terjadi, semua yang ada di kelas diem, dan pergi meninggalkan kelas satu per satu karena takut, hanya saya yang masih di sebelah dia karena dia tidak mungkin marah ma saya...
karena dia naksir sama den zoe ya
mojave
Mod

Post: 50.255
 
Reputasi: 1114






    #28   Report Post  

Re: Menurut kamu (terutama cewek), gimana siy cowok ini...

Wadduh ketahuan dah...



-dipi-
Dipi76
Continent Level

Post: 9.577
 
Reputasi: 1117






    #29   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Menurut kamu (terutama cewek), gimana siy cowok ini...

hadewh, dibilangin pada ngeyel,...
zoeratmand
Continent Level

Post: 6.486
 
Reputasi: 226

__________________
just zoeratmand

Wanita Kedua

Recent Blog: different island   
Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Gimana Menurut Kamu Tentang Flash ??? udeg84 Komputer 25
Menurut anda,cowok metrosexual gimana?? ayubiasconeo Lifestyle, Fashion, Model Rambut & Pakaian 3
menurut kamu gimana aqha Cinta & Romantis 19
Ketemu mantan, gimana menurut kamu? aku down banget HulkHogan Cinta & Romantis 37
Menurut kamu(Cewek2),Gimana cowok plontos itu seksi ndak ? allsaintus Lifestyle, Fashion, Model Rambut & Pakaian 7


Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.