Obat alami tumor lambung

sapnudin

Banned
Obat alami tumor lambung bisa di obati dengan obat alami jelly gamat luxor dan spirulina

obat alami tumor lambungDunia kedokteran sepertinya sudah sangat akrab dengan berbagai jenis kanker. Kanker adalah jenis penyakit yang disebabkan oleh membelahnya sel tunggal dalam tubuh secara tidak normal dan tidak terkendali. Sel-sel yang tidak terkendali tersebut berubah menjadi karsinogen yang kemudian dapat mengubah sel normal dalam tubuh manusia menjadi sel kanker. Sel kanker ini bisa menjalar ke seluruh bagian tubuh karena sifatnya yang metastasis.

Sel kanker juga dapat membelah dan menyebar menurut aliran darah. Termasuk menyebar ke lambung manusia. Lambung adalah organ tubuh manusia yang berfungsi sebagai penampung dan pengolah makanan. Sari-sari yang terdapat di setiap makanan yang dikonsumsi diserap oleh tubuh melalui lambung.
Lambung memiliki tiga bagian yang penting. Yaitu, kardia, fundus, dan pilorus. Makanan masuk dalam lambung melalui kardia, kemudian diproses untuk diserap nutrisinya dalam fundus, hingga akhirnya diproses menjadi feses pada bagian pilorus.

Penyakit yang sudah jamak menyerang lambung adalah maag. Penyakit maag yang sudah kronis bisa memicu penyakit yang lebih serius menyerang lambung, salah satunya kanker lambung. Kanker lambung disebabkan oleh salahnya pola makan,stres, pola hidup yang tidak sehat, dan infeksi pada lambung yang disebabkan oleh bakteri Helicobacter Pylori.
Pola makan dari sebagian masyarakat yang tidak teratur, dan cenderung lebih memilih makanan cepat saji karena alasan kesibukan, tampaknya menjadi salah satu faktor penyebab sel kanker berkembang dalam lambung manusia. Makanan siap saji yang belakangan digemari ternyata banyak mengandung pengawet yang diyakini berbahaya bagi kesehatan manusia.

Penyebab lain penyakit ini adalah adanya bakteri Helicobacter Pylori. Bakteri ini berbentuk spiral dan sangat menyukai tempat dengan kondisi udara yang sangat minim. Bakteri ini menempel pada dinding lambung.
Mekanisme kerja bakteri ini adalah dengan memproduksi racun VacA. Racun ini dapat menghancurkan keutuhan sel yang terdapat pada dinding lambung.

Bagi anda yang menderita penyakit mirif dengan yang di bahas di atas yaitu kanker lambung anda bisa di obati dengan obat alami tumor lambung yaitu jelly gamat luxor dan spirulina.Untuk pemesanan obat alami tumor lambung bisa langsung klik cara pemesanan jelly gamat luxor
Inilah kisah nyata orang yang telah sembuh dari penyakit tumor/kanker lambung setelah konsumsi obat alami tumor lambung jelly gamat luxor.

obat alami tumor lambung.
Sebelum
Semula dokter menduga saya menderita radang lambung, namun makin hari sakitnya semakin menjadi. Hingga akhirnya pada Mei‘05 dokter menyarankan untuk dilakukan endoskopi, dan akhirnya terjawab “Ternyata saya menderita polip”, ujar Retno. Polip lambung semacam tumor. Dalam jangka waktu tertentu polip dapat berubah menjadi kanker. Juni 05 saya menyanggupi untuk dioperasi. Saat pulang saya pun dibekali 3 macam obat agar benar-benar sembuh. Disiplin mengonsumsi obat dan berpantang makanan yang mengandung gas seperti kubis, keju dan coklat saya lakukan dengan konsisten. 8 bulan berselang selama itu pula saya masih mengosumsi obat, artinya lambung saya belum sembuh , ujar Retno.

Sesudah
Maret‘06 saya membaca iklan jelly gamat di salah satu majalah, terbersit keinginan untuk mencoba. Tiga hari setelah minum Jelli gamat kondisi tubuh saya mulai membaik, tidur lebih nyenyak dan badan terasa lebih fit. Beberapa waktu kemudian sesuai jadwal check up saya pun memeriksakan diri ke dokter. Saat itu dokter mengatakan kondisi lambung saya sudah baik. Saya dan suami sangat bahagia. Seiring dengan itu sesak nafas, rasa sakit di kepala dan punggung sudah tidak lagi saya rasakan. Kini kondisi tubuh saya telah jauh lebih baik , terimakasih Luxor.Untuk pemesanan obat alami tumor lambung silahkan klik cara pemesanan jelly gamat luxor.

Posted by : obat maag kronis & pengobatan asam urat & obat kanker payudara alami & XAMthone plushttp://www.jellygamatluxor.info/obat-alami-tumor-lambung/
 
Back
Top