jangan lupain banjiiirrr oiii..!!!!
 
Go Back   Home > Politik, Ekonomi & Hukum

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

Sponsored Links
 


 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

jangan lupain banjiiirrr oiii..!!!!

heboh psawat/kapal hilang...

heboh lumpur panas...

heboh angin ribut...

tp jangan lupain bencana yg satu lagi...
yaitu banjir dan longsor.....!!!

akhir2 ini jg byk terjadi banjir dan longsor...
yahh, walopun gk mnelan korban dalam jumlah banyak scara langsung...
tp kl ditotal lumayan jg lhoo...

blm lg ekses negatif yg timbul dari banjir tersebut..
ribuan orang khilangan tempat tinggal dan mata pencaharian...
yg ditakutkan, dengan kondisi yg seperti itu, justru akan menimbulkan bencana sosial....

tak pelak lagi kalau kericuhan yg banyak mencuat di media massa akhir2 ini disebabkan oleh keadaan lingkungan, politik, mata pencaharian dan kehidupan sosial yg sudah turun sedemikian drastisnya ke tingkat yg paling bawah...

apakah semua ini bakal mendapat perhatian pemerintah???
wallahu alam bis sawab...
@_J_1 @_J_1 is offline
Home Level

Post: 13
 
Reputasi: 0

       





Reply With Quote     #2   Report Post  

masalah ini timbul dari manusia itu sendiri..
bayangin saja..
sampah menutupi jalannya air di setiap sungai-sungai...
sudah pasti saat musim hujan air tidak dapat mengalir dengan lancar....
lagi pula tidak ada kepedulian dari masyarakat dan pemerintahan setempat
Gia_Viana Gia_Viana is offline
World Level

Post: 10.649
 
Reputasi: 304






Reply With Quote     #3   Report Post  

orang indonesia memang aneh...
mereka tahu kalo menebang pohon bisa bikin banjir, tapi ogah menghetikannya.
Tahu kalo buang sampah ke selokan bikin selokan tersumbat, tapi tetep melakukan.

tahu kalau setuap musim hujan kehujanan, tapi diam saja.

dasar manusia yang tidak pernah mau belajar
gupy15
gupy15 gupy15 is offline
Mod

Post: 2.766
 
Reputasi: 131

__________________

Recent Blog: Lirik Lagu Akad - Payung Teduh   





Reply With Quote     #4   Report Post  

Jadi inged 2002, ketika terminal kampung melayu ruwatan, ganti nama jadi Danau Kampung Melayu.....
SuperManHarusMati SuperManHarusMati is offline
Village Level

Post: 41
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #5   Report Post  

Kutip:
Oleh SuperManHarusMati View Post
Jadi inged 2002, ketika terminal kampung melayu ruwatan, ganti nama jadi Danau Kampung Melayu.....
wakkkakakaka bisa aja lo....
ada lumba2nya gak?
gupy15
gupy15 gupy15 is offline
Mod

Post: 2.766
 
Reputasi: 131

__________________

Recent Blog: Lirik Lagu Akad - Payung Teduh   





Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: jangan lupain banjiiirrr oiii..!!!!

sebentar lagi musim hujan. Jakarta siap2 tergenang. Bogor yg akan jadi kambing hitam sebagai pengirim banjir
spirit
spirit spirit is offline
Mod

Post: 65.815
 
Reputasi: 1588






Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: jangan lupain banjiiirrr oiii..!!!!

gimana gabanji, jalanan lomba" di cor tebal", berantakan tanpa adanya saluran pembuangan atau selokan, bangunan berlomba" lebih tinggi dengan pondasi pencakar bumi, sawah" sudah sedikit, limbah sampah dimana", hutan kebakaran dll
wajarlah ulah manusia sensiri, jangan berharap dapat perhatian pemerintah, karna pemerintah hanya memperhatikan saja lalu berkata "Saya Prihatin" sudah tanpa tindakakn yang jelas kapan. jadi kapan lagi kalo bukan dari diri sendiri tanpa menunggu pemerintah.
berani berbuat berani bertanggung jawab, berani nyampah berani kebanjiran
msyahrul
msyahrul msyahrul is offline
Continent Level

Post: 3.903
 
Reputasi: 28






Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: jangan lupain banjiiirrr oiii..!!!!

Kutip:
Oleh mohd.syahrul View Post
gimana gabanji, jalanan lomba" di cor tebal", berantakan tanpa adanya saluran pembuangan atau selokan, bangunan berlomba" lebih tinggi dengan pondasi pencakar bumi, sawah" sudah sedikit, limbah sampah dimana", hutan kebakaran dll
wajarlah ulah manusia sensiri, jangan berharap dapat perhatian pemerintah, karna pemerintah hanya memperhatikan saja lalu berkata "Saya Prihatin" sudah tanpa tindakakn yang jelas kapan. jadi kapan lagi kalo bukan dari diri sendiri tanpa menunggu pemerintah.
berani berbuat berani bertanggung jawab, berani nyampah berani kebanjiran
apalagi warga jakarta sangat berbeda karakternya dgn warga daerah lain misalnya bekasi, tangerang atau bogor. Daerah2 tersebut masyarakatnya mudah diajak dialog tp kl warga jakarta hanya Tuhan yang tau apa yang ia pikirkan, sama seperti supir bajaj hanya Tuhan yang tau kapan ia akan belok dan menggunakan rem.

bantaran kali dijadikan tempat hunian dan kali itu sendiri tempat buang sampah sesukanya. Jika direlokasi dan dipindahkan ke Rusun yang sudah disediakan secara gratis mereka ga akan pernah mau justru menuntut ganti rugi ratusan juta atas pembongkaran gubuk2nya yang harganya tak lebih dari 25juta. Itulah jakarta. Ak sangat setuju jika ibukota negara dipindahkan saja didaerah bebas banjir
spirit
spirit spirit is offline
Mod

Post: 65.815
 
Reputasi: 1588






Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: jangan lupain banjiiirrr oiii..!!!!

Kutip:
Oleh spirit View Post
apalagi warga jakarta sangat berbeda karakternya dgn warga daerah lain misalnya bekasi, tangerang atau bogor. Daerah2 tersebut masyarakatnya mudah diajak dialog tp kl warga jakarta hanya Tuhan yang tau apa yang ia pikirkan, sama seperti supir bajaj hanya Tuhan yang tau kapan ia akan belok dan menggunakan rem.

bantaran kali dijadikan tempat hunian dan kali itu sendiri tempat buang sampah sesukanya. Jika direlokasi dan dipindahkan ke Rusun yang sudah disediakan secara gratis mereka ga akan pernah mau justru menuntut ganti rugi ratusan juta atas pembongkaran gubuk2nya yang harganya tak lebih dari 25juta. Itulah jakarta. Ak sangat setuju jika ibukota negara dipindahkan saja didaerah bebas banjir
wah ada hubungannya dengan supir bajaj yah, sama karakternya seperti masyarakat yang suka buang sampah sembarangan "jago ngeles"

Iya seperti kampung pulo atau kampung melayu yang sudah digusurataan dengan tanah
mereka diberikan rumah rusun banyak yang tidak mau kecuali terpaksa
sebenarnya rencana ini sudah lama sekali direncanakan sebelum pemerintahan jokowi
hanya saja dulu tuntutan masyarakan kampung pulo sangat dulu saat saya tinggal atau mengontrak disana
memang warga disana banyak yang berenang, mandi, mencuci, bab, bak termasuk buang sampah dibantaran kali itu
menurut mereka tidak masala selama masih hidup mah "katanya warga setempat"
jadi banjir itu adalah suatu kebahagiaan untuk anak" warga supaya bbisa berenang
biasa banjir terjadi 2 hari pun tak masalah bagi mereka, justru malah membangun kebersamaan
nah itulah sifat mereka kaya "Bajaj" diminta untuk lebih baik supa kampung itu dibersihkan, mereka malah ngeles blablabla
setlah terjadi banyak yang bertahan dengan tuntutan mereka dan tidak mau tinggal dirusun" yang telah disediakan oleh pemerintah.
katanya tututan mereka kali ini tidak terlalu besar, dan banyak yang belum tergantikan, hanya masih diberi bayangan dan janji janji "kutip dari teman saya"
ya ada kasihannya juga bagi warga sana....
msyahrul
msyahrul msyahrul is offline
Continent Level

Post: 3.903
 
Reputasi: 28






Reply With Quote     #10   Report Post  

Re: jangan lupain banjiiirrr oiii..!!!!

Kutip:
Oleh mohd.syahrul View Post
wah ada hubungannya dengan supir bajaj yah, sama karakternya seperti masyarakat yang suka buang sampah sembarangan "jago ngeles"

Iya seperti kampung pulo atau kampung melayu yang sudah digusurataan dengan tanah
mereka diberikan rumah rusun banyak yang tidak mau kecuali terpaksa
sebenarnya rencana ini sudah lama sekali direncanakan sebelum pemerintahan jokowi
hanya saja dulu tuntutan masyarakan kampung pulo sangat dulu saat saya tinggal atau mengontrak disana
memang warga disana banyak yang berenang, mandi, mencuci, bab, bak termasuk buang sampah dibantaran kali itu
menurut mereka tidak masala selama masih hidup mah "katanya warga setempat"
jadi banjir itu adalah suatu kebahagiaan untuk anak" warga supaya bbisa berenang
biasa banjir terjadi 2 hari pun tak masalah bagi mereka, justru malah membangun kebersamaan
nah itulah sifat mereka kaya "Bajaj" diminta untuk lebih baik supa kampung itu dibersihkan, mereka malah ngeles blablabla
setlah terjadi banyak yang bertahan dengan tuntutan mereka dan tidak mau tinggal dirusun" yang telah disediakan oleh pemerintah.
katanya tututan mereka kali ini tidak terlalu besar, dan banyak yang belum tergantikan, hanya masih diberi bayangan dan janji janji "kutip dari teman saya"
ya ada kasihannya juga bagi warga sana....
konsekuensi mendiami tanah negara harus mau di gusur kl udah tiba waktunya penggusuran, aturan pemda kan mendirikan rumah harus memiliki IMB dan semua rumah2 gusuran itu tanpa IMB. Intinya masyarakat jakarta itu ga mau di atur. Hanya sedikit saja yang mau di atur.
spirit
spirit spirit is offline
Mod

Post: 65.815
 
Reputasi: 1588

Reply
 


(View-All Members who have read this thread : 0
There are no names to display.
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.