PIRING TERBANG UFO masuk Indonesia katanya Login dengan akun Jejaringsosial.com anda Daftar sebuah akun Jejaringsosial.com
 
Go Back   Home > Misteri & Supranatural
Lupa Password?

Gambar Umum Video Umum





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #31   Report Post  

Re: PIRING TERBANG UFO masuk Indonesia katanya

Komunitas UFO di Indonesia masih sedikit dibandingkan di negara Barat, untuk penyelidikan benda2 Angkasa Luar terlepas dari anggapan mitos2 yang berkembang apakah Jin, setan dll. Karena tradisi ,adat istiadat dan budaya kita sangat kental dengan mitos2 kepercayaan masing2 daerah, beda dengan dunia barat menganalisanya dengan ilmu pengetahuan. thanks semuanya ufo-indonesia.com
Home Level

Post: 8
 
Reputasi: 0

 






Reply With Quote     #32   Report Post  

Re: PIRING TERBANG UFO masuk Indonesia katanya

Mas Jovan salah ketik tuh bukan ufo-indonesia.com ini mah nama Perusahaan MLM cari aja di Google Beta ufo homepage. Memang kalo di Indonesia menjadi bahan tertawaan banyak orang bila ada Komunitas yg mempelajarinya apalagi ada suatu Badan dibawah naungan LIPI katanya buang2 biaya mendingan disubsidi sama rakyat aja yg masih miskin, minyak tanah, sayur udah mahal. Lebih baik kita dapatin aja hasilnya dari Negara Barat yg udah maju
Home Level

Post: 7
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #33   Report Post  

Re: PIRING TERBANG UFO masuk Indonesia katanya

Tanya aja ke Prof DR Bambang Hidayat di era tahun 90-an Beliau sebagai Kepala Astronomi Indonesia Guru besar Astronomi, Kepala Planetarium Boscha Lembang Bandung beliau mengatakan 60 - 40 persen benda Angkasa Luar tapi sangat sulit di buktikan dengan Tehnologi kita, sedangkan Asistennya DR Arnold Mezakh R mengatakan kemungkinan Fatamorgana saja. Nah teman2 kalo menganggap Foto dari Ir Hartono itu hanya rekayasa nah Buktikan juga secara Nyata jangan hanya Omong saja. Begitu juga yang mengganggap benar Buktikan juga sama2 kebenaran. Sumber dari Majalah Intisari Nop 1992
Home Level

Post: 5
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #34   Report Post  

Re: PIRING TERBANG UFO masuk Indonesia katanya

Gue pernah terbang dari batam ke jakarta pas liat jendela gak tau ada benda putih nembus awan terus diem disamping pesawat gue....gak atau itu apa yang pasti bukan pesawat kalu pesawat bentuknya ketahuan...tapi itu bulet...dan jalannya cepet banget..ya gue gak mau praduga itu UFO atau apaan..tapi itu beneran
jujitsano
Home Level

Post: 17
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #35   Report Post  

Re: PIRING TERBANG UFO masuk Indonesia katanya

Pengalamanmu bisa diceritakan di Komunitas UFO Indonesia di Google ketik ufo di indonesia
Village Level

Post: 28
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #36   Report Post  

Re: PIRING TERBANG UFO masuk Indonesia katanya

MikiriN UFO ......

Kyk ga aDa toPik LaiN aJah ...!

SbeRaPa peNTing siH tuH UFO .....?


(taPi gW Lyat di Tivi.. ktanya ada PeramaL d AmriK ... yG ramaLin kLo UFO bakaL daTang taUn 2008-2009) ...

khu...khu....khuu
Zert_Chronicle
Village Level

Post: 35
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #37   Report Post  

Re: PIRING TERBANG UFO masuk Indonesia katanya

percaya atw tdk up to u.Tapi aku punya pengalaman yang agak menakutkan.Waktu itu aku masih sd.Suatu sore selepas magrib aku mo kerumah temenku.Kira-kira dalam jarak kurang lebih 20 meter dari rumah temenku, aku melihat benda asing yg aku tak pernah tau sblumnya.Bentuknya persis kayak capingnya pak tani.Bulat pipih dan tengahnya berkerucut.Warnanya kalo aku nggak salah liat coklat susu, memang agak samar-samar krn hari sudah gelap.Dan terbang rendah zig-zag diatas genteng rumah ke rumah yang lain dengan kecepatan tinggi. Kira-kira terbangnya 2-3 m diatas genteng.Aku gemetar takut trus lari ngibrit pulang gak jd ke rmh temenku.Sampe skrg pun aku masih gak tau apa yg aku liat saat itu.
yea yea is offline
Home Level

Post: 2
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #38   Report Post  

Re: PIRING TERBANG UFO masuk Indonesia katanya

sekarang ilmu pengetahuan kan udah berkembang mudah aja orang membuat hasil karya "ufo" sesuai imajinasinya , tapi yang jelas saya yakin bahwa dialam semesta ini masih ada kehidupan selain di bumi .
ariefdasril
Village Level

Post: 98
 
Reputasi: 14






Reply With Quote     #39   Report Post  

Re: PIRING TERBANG UFO masuk Indonesia katanya

ufo?! beneran gak sih?! bukannya ufo itu jelmaan jin??
canacemoor
Village Level

Post: 25
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #40   Report Post  

Re: PIRING TERBANG UFO masuk Indonesia katanya

gue pernah liat ada di Indonesia...real bangetttt...
lo pasti juga pada pernah liat.tapi gue yakin lo pada ga ngehhhhhh......
kalo ga percaya lo pergi aja ke dealer motor honda sama yamaha..sama group band indonesia yang waktu itu nyari vokalis...pasti lo pada pernah liat dehh..
informasi yang gue kasih ni dijamin 100 persen nyata ga rekayasa deh...

good luck and selamat mencari....
guest
Guest

Post: n/a
 
Reputasi:

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Penampakan ufo indonesiaindonesia Misteri & Supranatural 18
Penerbad : Kisah Para Prajurit Terbang langit_byru Sejarah & Budaya 1
senang terbang bersama kami gupy15 Humor 0
Kendaraan terbang fitra Science & Penemuan 4


Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.