PIRING TERBANG UFO masuk Indonesia katanya

ngapain coba alien nunjukin jati dirinya (kalo emang ada).. wong pesawatnya baru lewat aja udah ditembakin (katanya)...

kalo aku jadi alien, aku akan melakukan hal yang sama.. diem2.. ngamatin penduduk bumi... melihat perkembangan makhluk bumi.. culik salah satu orangnya biar ku selidiki dengan teknologiku yang maju... culik aja manusia yang bodoh & ga mau belajar mengetahui sesuatu,,, pasti orang banyak yang ga percaya ama omongannya..
yah kalo emang pesawatku ada ketangkap kamera mungkin pepatah " sepandai2nya orang menyimpan bangkai, baunya akan kecium jg.." emang bener...
 
1_1_625310543l.jpg


ini bulan tampak cantik dan indah kalau di lihat dari bumi tetapi yang hanya bisa kita lihat dari depan,kita manusia yang ada di bumi tidak tahu bagaimana belahan bumi dari belakang,mungkin alien dan ufo berada di sisi gelap bulan yang tidak bisa di lihat dari bumi
 
hahaha....



orang2 nih, kebanykan nonton sinetron kali ya, jadi lupa untuk mencari tw sumber yg bner bner bner dan bner dipercaya & masuk akal.

sehingga dengn mudahnya menerima ilmu yg mereka telaah sendiri tanpa adanya penelusuran yg ilmiah. dibuai oleh fantasi dan imajinasi otaknya sendiri yg bersifat hanya bersifat semu ( fiktif ).

baca2 tentang ilmu metafisika yaa...
 
alien masi belum bisa dibuktikan keberadaannya..
tapi sapa yg bisa tau apakah ada atau ga?
bukankah jagad raya ini masi sangat luas untuk dihuni...hehe
 
@ Semua yth. Terimakasih partisipasinya...

Seperti yang telah disampaikan sebelumnya, artikel yang ada kaitannya dengan UFO dan Alien, akan dijadikan satu, agar tertata dengan rapi.




























































Banting saja gelasmu kawan !!!!












































DTUTUP
 
Back
Top