nzco susu colostrum super murah 230rb/box isi 25 sachet 2 box free b.kirim dki

avilia88

New member
Dijual dengan harga super murah

susu colostrum NZCO dari UNI malaysia



Harga super murah hanya Rp.230rb/box, harga normal 396.000 / box

Info : Avilia 0813-897-81-860 / 021-98-160-776
http://aslimurahnya.blogspot.com
http://aslimurahnya.multiply.com


NZCo terbuat dari kolostrum utuh
NZCO terbuat dari kolostrum utuh dan bukan dari kolostrum olahan yang telah mengalami suatu proses pemisahan lemak susu pada kolostrum, sehingga semua kebaikan zat-zat gizi lainnya masih dapat dipertahankan. Sedangkan produk sejenis kebanyakan terbuat dari kolostrum yang telah diolah (Skimmed Colostrum). Dengan kolostrum utuh, anda mendapatkan keutungan tambahan dari kandungan lipoproteins, termasuk CLA (Conjugated Linoleic Acid) Asam linoleat terkonjugasi, sphingomyelin, asam butirat (butyric acid), ether lipids, beta-karoten (beta-carotene), phospholipids, vitamin A dan D yang berpotensi sebagai anti kanker. Semua keterangan ini tidak akan ditemui pada susu kolostrum olahan.
Apakah Kolostrum itu?
Kolostrum adalah cairan pra-susu berwarna putih keruh kekuningan yang dihasilkan oleh induk mamalia dalam kurun waktu 24-36 jam pertama setelah melahirkan (pasca-persalinan). Kolostrum menyuplai berbagai faktor kekebalan (immune factor) dan faktor pertumbuhan (growth factor) pendukung kehidupan dengan kombinasi zat gizi (nutrient) yang sempurna untuk menjamin kelangsungan hidup, pertumbuhan dan kesehatan bagi bayi yang baru lahir.
Namun karena kolostrum manusia tidak selalu tersedia dan tidak layak secara etis untuk diproduksi, maka kita harus bergantung pada sumber lain. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kolostrum sapi (bovine colostrum) sangat mirip dengan kolostrum manusia dan merupakan suatu alternatif yang aman. Bahkan dilaporkan ada yang menyatakan bahwa kolostrum sapi empat kali lebih kaya akan faktor imun daripada kolostrum manusia.
Dr. C.E. Bruce menunjukkan bahwa kolostrum manusia hanya mengandung 2% IgG (imunoglobulin yang terpenting untuk tubuh), sementara dalam kolostrum sapi mengandung IgG 40x lebih banyak. Untungnya, kolostrum sapi mudah untuk didapatkan dalam jumlah yang besar (Bruce, C.E. 1969, Natural History).
Penelitian Daniel G. Clark, M.D. dan Kaye Wyatt yang berjudul “Colostrum The Ultimate Anti-ageing, weight loss and immune supplement” (CNR Publication, 1996) menunjukkan bahwa IgG memiliki faktor imun dan faktor pertumbuhan alami yang kuat yang membuat tubuh dalam keadaan seimbang atau homeostatis, suatu keadaan kesehatan vital yang alami.
Zat gizi (Nutrisi) lainnya
Kolostrum mengandung vitamin dan mineral dengan kombinasi sempurna yang sangat dibutuhkan untuk metabolisme, pertumbuhan, dan perkembangan normal. Vitamin dan mineral berfungsi sebagai ko-enzim yang memungkinkan proses kimiawi tubuh berjalan dengan benar. Kolostrum juga mengandung asam amino yang merupakan kelompok protein pembangun untuk pertumbuhan dan perkembangan. Berbagai studi kedokteran menunjukkan bahwa komposisi faktor pertumbuhan yang vital pada kolostrum sapi sangat identik dengan komposisi kolostrum manusia. Faktor pertumbuhan; merangsang pertumbuhan dan regenerasi selain mempercepat perbaikan otot, tulang, kulit, jaringan ikat, jaringan saraf, dan tulang rawan. Faktor pertumbuhan juga membangun otot yang tak berlemak, membantu membakar lemak tubuh sebagai energi, membantu penyembuhan luka dan memulihkan kerusakan tubuh akibat penyakit. Juga dapat membantu mengembalikan elastisitas kulit dan memperlambat tanda-tanda penuaan.
Manfaat Kolostrum
Faktor-Faktor Imun Yang Terkandung Dalam Kolostrum
Imunoglobulin (Ig) - merupakan komponen yang terpenting dalam kolostrum. Imunoglobulin adalah sejenis protein khusus yang dihasilkan tubuh (oleh sel limfosit B) sebagai respons spesifik terhadap serangan substansi asing (antigen) seperti mikroba. Imunoglobulin tertentu diarahkan secara khusus terhadap antigen yang memicu pembentukan imunoglobulin tersebut. Kolostrum sapi mengandung semua kelompok imunoglobulin yang ditemukan dalam kolostrum manusia yaitu IgG, IgA, IgM, IgE, dan IgD. Imunoglobulin yang paling berlimpah adalah IgG. Kolostrum manusia mengandung IgG sekitar 2%, sedangkan kolostrum sapi mengandung IgG hingga 40x dari jumlah tersebut.
Laktoferin - merupakan protein yang berperan sebagai antivirus, antibakteri, dan antiradang (antiinflamasi) yang kuat yang menghilangkan penyebab penyakit (patogen) terhadap besi yang mereka butuhkan untuk memperbanyak diri.
Prolina - mengatur aktivitas sistem imun tubuh dan mencegah penyakit otoimun akibat sistem imun yang berlebihan.
Oligosakarida - merupakan kelompok gula (sakarida) yang mengikat bakteri penyerang untuk mencegah mereka melekat dan menembus dinding usus seperti pada sindrom kebocoran usus (leaky gut syndrome).
Sitokin(cytokine) : Interleukin 1& 6, Interferon Y dan berbagai limfokin - menstimulasi produksi imunoglobulin dan mengatur intensitas fungsi imun. Laktalbumin – membantu meningkatkan kadar serotonin otak dan memperbaiki suasana hati (mood) pada kondisi stres.
Lisozim – Telah terbukti dapat membunuh bakteri dan virus.
Faktor-Faktor Pertumbuhan Yang Terkandung Dalam Kolostrum
IgG (Kandungan inti dalam Kolostrum) : Banyak orang sering dibingungkan dengan istilah IgG, antibodi, dan imunoglobulin. Imunoglobulin dan antibodi adalah sama.
TgF A&B (Faktor pertumbuhan transformasi) : Faktor pertumbuhan transformasi (perubahan bentuk), bermanfaat membantu pembentukan dan perbaikan jaringan ikat, tulang, dan tulang rawan.
EgF (Faktor pertumbuhan epitelium) : Faktor pertumbuhan Epitel, bermanfaat membantu melindungi dan menjaga kesehatan kulit.
PdgF ( Faktor pertumbuhan berasaskan platlet) : Faktor pertumbuhan yang berasal dari platelet, bermanfaat menstimulasi pertumbuhan jaringan ikat, berperan pada penyembuhan luka dan membantu dalam pembelahan sel serta keberlangsungan hidup dan regenerasi sel saraf.
FgF (Faktor pertumbuhan fibroblas) : Bermanfaat mempercepat penyembuhan luka dan perbaikan jaringan.
HgH (Hormon pertumbuhan manusia) : Bermanfaat mengatur pertumbuhan dan mengurangi tanda-tanda penuaan.
Kualitas Susu NZCo
Perbandingan kualitas partikel kelarutan susu kolostrum NZCo dengan produk sejenis, dilihat menggunakan alat ELEKTRON MICROGRAPH
Dengan teknik pengolahan yang baik dipastikan bahwa susu kolostrum NZCo mempunyai kualitas yang lebih tinggi serta mudah larut dalam air dibanding dengan kolostrum lainnya, karena NZCo menggunakan teknologi "Soluble Powder" serbuk larut air pada kolostrumnya.


 
Last edited:
Kami menjual Semua jenis Supplement yang sangat terkenal dengan harga yang sangat miring.. hal ini kami lakukan demi membantu semua customer yang membutuhkan supplement untuk kesehatan agar bisa ikut menikmatinya tanpa procedure yang terbelit-belit.


Susu Colostrum FORTICO pengganti susu colostrum Naco smartnaco malaysia isi 20sachet Rp.225rb, harga resmi Rp.285rb,-
Susu colostrum ionic MCOGreen dari greenlite pecahan smartnaco isi 20 sachet Rp.210rb, harga resmi Rp.285rb,-
Nzco susu colostrum Uni super murah Rp.230rb/Box isi 25 sachet, harga resmi Rp.396rb,-
beli 2 free Biaya Kirim DKI



Melilea Greenfield Organic GFO 458gr dari Melilea expired 2014 Rp.500rb harga pasaran Rp.600rb
beli 3 botol langsung disc menjadi Rp.495rb/btl
Free B.kirim DKI


Propolis Melia Nature dan Biyang Melia Nature
Super Murah Hanya Rp.380rb,-/Pack Propolis 7btl @6ml Biyang isi 4 Btl Harga Normal 550rb/pack


Xamthone jus manggis isi 350ml Rp.220rb,- Harga resmi Rp.250rb,-
beli 6 botol / 1pack langsung disc menjadi Rp.1,2 jt / 200rb /btl

Tahitian Noni juice isi 1 Ltr Rp. 360br, Harga Resmi Rp.450rb,-
beli 4botol langsung disc menjadi 1,4jt atau 350rb/btl


Gochi / Himalayan Goji isi 1 ltr Rp.400rb, Harga Resmi Rp.450rb,-

Jeli Gamat dan Spirulina Pacifica dari luxor
Harga supermurah
Jeli Gamat isi 1 liter hanya Rp. 380rb + free B.kirim DKI
Jeli Gamat isi 350ml hanya Rp. 140rb (min 2btl ) free B.Kirim DKI
Spirulina Pacifica isi 200Tablets hanya Rp.140rb, Beli 2 Langsung Free B.Kirim DKI


klink chlorophyll isi 500ml Rp.100rb,- harga resmi Rp.140rb (min 2Btl)
k-Omega Squa Plus isi 30softgel @1000mg hanya Rp.100rb,- harga Pasaran Rp.150rb,- beli 2 free Biaya Kirim DKI

BSY Noni Black Hair Magic (penghitam rambut alamiah sari mangkudu ) 1 pack isi 20 sachet hanya Rp.250rb,- harga Resmi Rp.450rb


Shake Mix Herbalife isi 550g Rp.250rb,- Harga resmi Rp.325rb

Bisa COD (Cash On Delivery DKI Jakarta)
Supplement SUPER MURAH dan ASLI
SUPPLEMENT SUPER MURAH & ASLI
sehingga kita tidak perlu takut atau khawatir baranganya rusak atau sdh expired.
Semakin Banyak..semakin Murah


hub: Avilia 021-98-160-776 / 0813-897-81-860

tekan CTRL + D dulu aja buat di bookmark agar bisa lihat lagi ya gan ..​
 
Last edited:
Paket harga Super Murah dari Toko Online AsLIMURAHNYA.
Tahitian Noni Original




beli 4 botol @ 1 liter hanya seharga Rp. 1,4 juta saja.
jadi harga perbotol hanya seharga Rp.350rb,-
bukan hanya murah..tapi juga
Free Biaya Kirim DKI Jakarta, dan
dapatkan Fasilitas COD Cash On Delivery untuk DKI Jakarta, sehingga Bebas dari penipuan, barang rusak, dan bebas dari barang kadaluarsa.

Free 2 sloki / gelas 30ml senilai Rp.30.000,-untuk 1 paket + free 1 tumbler / 1 Mug / body shower dari Klink senilai Rp.50.000,-

Lakukan Pemasanan sekarang juga..stok terbatas, makin banyak makin murah!!!
Hub Avilia 021-98-160-776 / 0813-897-81-860
http://aslimurahnya.multiply.com
http://aslimurahnya.blogspot.com/
 
Promo
Melilea Greenfield Organic / GFO
Minuman Organic yang sudah sangat terkenal di dunia dengan penghargaan Bintang 5 Internasional


Dijual dengan harga yang sangat murah hanya :
Rp.500.000 / Botol
Isi 458gr harga Normal Rp.600.000,-
INfo: Avilia 021-98-160-776 / 0813-897-81-860
kunjungilah Website kami di :
http://aslimurahnya.blogspot.com
http://aslimurahnya.multiply.com
Semakin banyak semakin murah...........
 
nzco susu colostrum UNI super murah 230rb/box isi 25 sachet 2 box free b.kirim dki

Telah Hadir susu colostrum (Pecahan dari Smartnaco )

Susu Colostrum M-CO



Asli dari Newzealand dengan immunoglobulin 200mg/sachet.
Hanya Seharga Rp.210.000,- / Box isi 20 Sachet/box
Harga Promo yang sangat murah.

Info : Avilia : 021-98-160-776 / 0813-897-81-860
buka juga website kami di :
SUPPLEMENT SUPER MURAH & ASLI
SUPPLEMENT SUPER MURAH & ASLI
 
Promo Produk supplement supermurah dan asli
Telah Hadir K-Omega Squa Plus dan dari Klink dengan harga yang lsangat murah dan Juga Klink Chlorophyll.

Hanya Rp.100rb / botol isi 30 softgel
harga Pasaran Rp.150rb/botol
Beli 2 Gratis Biaya kirim DKI
Pembelian 4 botol Bisa COD (Cash On Delivery DKI Jakarta)
Discount besar-besaran beli 6 langsung hanya Rp.570rb,-
sehingga kita tidak perlu takut atau khawatir baranganya rusak atau sdh expired.hub: Avilia 021-98-160-776 / 0813-897-81-860
http://aslimurahnya.multiply.com
http://aslimurahnya.blogspot.com/
 
Promo-Promo..
Supplement super murah dan asli...
Telah Hadir Propolis Melia Nature dan Biyang Melia Nature.

Harga sangat murah cuma Rp.380.000,- / Pack baik Propolis maupun Biyang(1 pack=7 btl)
Silakan click website dibawah ini.

Info : Avilia 021-98-160-776 / 0813-897-81-860

Toko Online BUka dari jam 08:00 s/d 18:00 setiap hari, minggu tutup.
Nikmati harga grosir ..semakin banyak semakin murah..
 
Promo
Melilea Greenfield Organic / GFO
Minuman Organic yang sudah sangat terkenal di dunia dengan penghargaan Bintang 5 Internasional


Dijual dengan harga yang sangat murah hanya :
Rp.500.000 / Botol
Isi 458gr harga Normal Rp.600.000,-
INfo: Avilia 021-98-160-776 / 0813-897-81-860
kunjungilah Website kami di :
http://aslimurahnya.blogspot.com
http://aslimurahnya.multiply.com
Semakin banyak semakin murah...........
 
Paket harga Super Murah dari Toko Online AsLIMURAHNYA.
Tahitian Noni Original




beli 4 botol @ 1 liter hanya seharga Rp. 1,4 juta saja.
jadi harga perbotol hanya seharga Rp.350rb,-
bukan hanya murah..tapi juga
Free Biaya Kirim DKI Jakarta, dan
dapatkan Fasilitas COD Cash On Delivery untuk DKI Jakarta, sehingga Bebas dari penipuan, barang rusak, dan bebas dari barang kadaluarsa.

Free 2 sloki / gelas 30ml senilai Rp.30.000,-untuk 1 paket + free 1 tumbler / 1 Mug / body shower dari Klink senilai Rp.50.000,-

Lakukan Pemasanan sekarang juga..stok terbatas, makin banyak makin murah!!!
Hub Avilia 021-98-160-776 / 0813-897-81-860
http://aslimurahnya.multiply.com
http://aslimurahnya.blogspot.com/
 
Promo Super Murah
BSY Noni Black Hair Magic

shampoo penghitam rambuat organic dan alamiah dari sari mangkudu
asli dari hongkong license USA

BSY-NONI-Black-Hair-Magic-Shampoo.jpg

Dijual dengan harga super Murah Hanya Rp.250.000 / Box isi 20 Sachet @20ml
Harga Normal Rp.450.000 / Box beli 2 box langsung free B.kirim DKI
Semakin banyak semakin murah
Ayo.buruan beli..
Info Hub : Avilia 021-98-160-776 / 0813-897-81-860
Supplement SUPER MURAH dan ASLI
SUPPLEMENT SUPER MURAH & ASLI Online Shop
 
Promo supplement super murah dan asli.
New Product Xamthone Plus dari UFO



mixed Mangesteen fruit with Roselle Juice

Harga super murah hanya Rp.220.000,- / botol isi 350ml
Free B.kirim DKI
Beli Paket 6 botol disc menjadi Rp.1,2 juta free Biaya Kirim DKI
dan bisa COD (Cash On Delivery)
Lakukan pesanan sekarang juga.
INfo: Avilia 021-98-160-776 / 0813-897-81-860
kunjungilah Website kami di :
http://aslimurahnya.blogspot.com
http://aslimurahnya.multiply.com
Semakin banyak semakin murah...........​
 
Back
Top