Kebahagian perlau dicari atau datang sendiri
 
Go Back   Home > Pengembangan Diri & Menjadi Lebih Baik

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #11   Report Post  

Kutip:
Oleh nizhami View Post
nanti dimarahi Mario Teguh lo non,,,,
Mario Teguh ga mampir disini koq.
evanes02 evanes02 is offline
Home Level

Post: 15
 
Reputasi: 0

       





Reply With Quote     #12   Report Post  

Re: Kebahagian perlau dicari atau datang sendiri

Kutip:
Oleh evanes02 View Post
Mungkin non Dipi dapat menjelaskan apakah itu kebahagiaan yg hakiki/sejati ??

Salam kenal
Saya nggak bisa mendefinisikan apa itu kebahagiaan hakiki karena kalo buat saya semuanya sederhana aja... Perasaan bahagia itu ya cuma satu... jadi kenapa mesti ada yang hakiki, semu, hampa dll?
Mungkin saya terlalu dangkal otaknya sehingga nggak bisa memaknai arti kehidupan sehingga saya nggak terlalu 'mengistimewakan' apa kebahagiaan sehingga bisa sampai ada suatu kebahagiaan hakiki...
Perasaan bahagia bagi saya itu ya cuma satu, sama aja dengan perasaan yang kita rasakan lainnya seperti sedih, marah, kecewa, dll...

Tapi mohon dimaklumi, ini mungkin akibat otak saya yang terlalu tumpul untuk tidak membuat rumit hal yang sebenarnya teramat sederhana...


Salam kenal juga....




-dipi-
Dipi76
Dipi76 Dipi76 is offline
Continent Level

Post: 9.575
 
Reputasi: 1121






Reply With Quote     #13   Report Post  

Re: Kebahagian perlau dicari atau datang sendiri

iya ga perlu dicari n jangan berharap datang sendiri, sy juga ga terlalu mengerti sih gimana bahagia itu sesungguhnya, namanya manusia kadang suka ga puas
Kutip:
Oleh evanes02 View Post
Mario Teguh ga mampir disini koq.
Psssstttt... apa sih yang ga mungkin di ii.com

salam Syyuperr~~


misa_chan
misa_chan misa_chan is offline
Mod

Post: 13.823
 
Reputasi: 374

__________________





Reply With Quote     #14   Report Post  

Re: Kebahagian perlau dicari atau datang sendiri

Kutip:
Oleh Dipi76 View Post
Saya nggak bisa mendefinisikan apa itu kebahagiaan hakiki karena kalo buat saya semuanya sederhana aja... Perasaan bahagia itu ya cuma satu... jadi kenapa mesti ada yang hakiki, semu, hampa dll?
Mungkin saya terlalu dangkal otaknya sehingga nggak bisa memaknai arti kehidupan sehingga saya nggak terlalu 'mengistimewakan' apa kebahagiaan sehingga bisa sampai ada suatu kebahagiaan hakiki...
Perasaan bahagia bagi saya itu ya cuma satu, sama aja dengan perasaan yang kita rasakan lainnya seperti sedih, marah, kecewa, dll...

Tapi mohon dimaklumi, ini mungkin akibat otak saya yang terlalu tumpul untuk tidak membuat rumit hal yang sebenarnya teramat sederhana...


Salam kenal juga....




-dipi-
ngomong²,,, di kesempatan apa terakhir kali non dipi merasa bahagia, yang teramat sangat, melebihi dari sekedar mendengarkan Megadeth tentunya,,,
nizhami
nizhami nizhami is offline
Continent Level

Post: 6.523
 
Reputasi: 155

__________________
INDBONEKSIA





Reply With Quote     #15   Report Post  

Re: Kebahagian perlau dicari atau datang sendiri

Kutip:
Oleh nizhami View Post
ngomong²,,, di kesempatan apa terakhir kali non dipi merasa bahagia, yang teramat sangat, melebihi dari sekedar mendengarkan Megadeth tentunya,,,
Sebenarnya aku tiap hari itu merasakan bahagia kok...
Membabu setiap hari mulai dari mencuci baju sampai masak itupun mendatangkan kebahagiaan... Menciumi aroma kopi yang baru diseduh itupun buatku suatu kebahagiaan... Denger adzan magrib itu juga membahagiakan... ... Belanja di pasar cikini, liat sayur dan ikan yang seger2 itu juga bikin aku bahagia...

Tapi kalo ditanya kapan terakhir kali merasakan bahagia yang teramat sangat, itu terjadi akhir Januari lalu... Saat ada kesempatan di sela2 kerjaan, dengan waktu yang mepet, bisa dapet tiket calo nonton Liverpool Vs MU di tribun Kop Stand di Anfield... Dan lihat Liverpool menang...
Bisa dapet tiketnya, walaupun lewat calo itu udah bahagia, dapet di tribun Kop Stand itu sangat bahagia, dan lihat Liverpool mengkalahkan MU itu teramat sangat bahagia...


Simpel bukan?


-dipi-
Dipi76
Dipi76 Dipi76 is offline
Continent Level

Post: 9.575
 
Reputasi: 1121






Reply With Quote     #16   Report Post  

Re: Kebahagian perlau dicari atau datang sendiri

Kutip:
Oleh Dipi76 View Post
Sebenarnya aku tiap hari itu merasakan bahagia kok...
Membabu setiap hari mulai dari mencuci baju sampai masak itupun mendatangkan kebahagiaan... Menciumi aroma kopi yang baru diseduh itupun buatku suatu kebahagiaan... Denger adzan magrib itu juga membahagiakan... ... Belanja di pasar cikini, liat sayur dan ikan yang seger2 itu juga bikin aku bahagia...

Tapi kalo ditanya kapan terakhir kali merasakan bahagia yang teramat sangat, itu terjadi akhir Januari lalu... Saat ada kesempatan di sela2 kerjaan, dengan waktu yang mepet, bisa dapet tiket calo nonton Liverpool Vs MU di tribun Kop Stand di Anfield... Dan lihat Liverpool menang...
Bisa dapet tiketnya, walaupun lewat calo itu udah bahagia, dapet di tribun Kop Stand itu sangat bahagia, dan lihat Liverpool mengkalahkan MU itu teramat sangat bahagia...


Simpel bukan?


-dipi-
sesimpel Ebiet G Ade yang menyuruh kita untuk mencoba bertanya kepada rumput yang bergoyang,,,,
btw, saya masih bingung dengan kebahagiaan dan kesenangan, kira² ada bedanya gak ya? hehehhe
nizhami
nizhami nizhami is offline
Continent Level

Post: 6.523
 
Reputasi: 155

__________________
INDBONEKSIA





Reply With Quote     #17   Report Post  

Re: Kebahagian perlau dicari atau datang sendiri

Akhirnya ada pertanyaan soal ini juga...
Kalo buatku sih sama, Cak...
Ini senang 'fun', 'cheer' kan? dan bukan senang 'like'?
So... jadi kalo yang aku rasakan sih sama aja...
Aku nggak tau sepintar apa seseorang itu sehingga bisa memisahkan definisi berdasarkan perasaan antara kebahagiaan dan kesenangan.... Karena kalo aku sih sekali lagi nggak melihatnya dengan rumit... hanya mengatakan apa yang aku rasakan.. dan selama ini ketika aku merasa senang, ya itu juga rasa bahagia... Atau ada yang mengalami saat dirinya senang tapi nggak bahagia?? atau sebaliknya saat dirinya bahagia tapi dia nggak merasakan senang??... Kalo ada yang mengalami seperti itu, hati2 karena kemungkinan bisa mengidap schizophrenia....




-dipi-
Dipi76
Dipi76 Dipi76 is offline
Continent Level

Post: 9.575
 
Reputasi: 1121






Reply With Quote     #18   Report Post  

Re: Kebahagian perlau dicari atau datang sendiri

mba dipi jawabanya aku jadiin jawaban terbaik ya
HulkHogan
HulkHogan HulkHogan is offline
Continent Level

Post: 9.404
 
Reputasi: 184

__________________
Generasi biru

"Manusia dapat bertahan hidup empat puluh hari tanpa makan, tiga hari tanpa air, delapan menit tanpa udara.
Tapi hanya satu detik tanpa harapan"

- Hal Lindsey -





Reply With Quote     #19   Report Post  

Re: Kebahagian perlau dicari atau datang sendiri

bah apa pula itu schizophrenia non dipi?
IntiTelecomNusantara IntiTelecomNusantara is offline
National Level

Post: 1.007
 
Reputasi: 14






Reply With Quote     #20   Report Post  

Re: Kebahagian perlau dicari atau datang sendiri

Kutip:
Oleh Yunila View Post
menurut kamu kebahagian itu perlu dicari atau datang sendiri?
kebahagiaan itu menurutku ga dicari dan ga juga datang sendiri tp kebahagiaan itu kita CIPTAKAN
spirit
spirit spirit is offline
Mod

Post: 66.144
 
Reputasi: 1622

Reply
 


(View-All Members who have read this thread : 4
ardifebrian, Devi12, n1ngs1h, Tonisanjaya
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.