Bagi-bagi Hadiah Samsung Galaxy Y gratis nih!! Ada yang mau? (No HOAX)

temongituloch

New member
Gan, ane punya informasi menarik nih. Kebetulan saudaranya keponakan kakak sepupu dari ibu angkat ane menyelenggarakan kuis Paseban Door Prize yang gak boleh agan lewatkan. Ane barusan dikasih tau, dan cara untuk ikut kuis ini pun sangat mudah. Tau nggak hadiahnya apa? Hadiahnya adalah handphone Android Samsung Galaxy Young. Hmmm, siapa sih yang gak mau handphone ini gratis dengan cara yang mudah?

Nah, bagi agan-agan yang ingin handphone ini, agan cukup registrasi di Paseban, bagi yang sudah punya cukup dengan melengkapi isian profil. Dan kemudian klik tombol Join untuk ikut. Selain Samsung Galaxy Y, ada juga hadiah lain, yakni flash disk dan pulsa yang cukup buat sebulan lebih lah gan :D

avatar2.jpg



Berikut ini tampilan yang sudah ikut kompetisi ini. Sudah ada 34 gan, jadi peluangmu lebih besar untuk dapat Samsung Galaxy Y

avatar.jpg


Ikut saja gan, siapa tahu beruntung, Kompetisi ini dibuka dari 6 februari sampai 6 maret 2012 mendatang. Sistem pemilihan pemenang pun diundi, jadi siapa saja bisa beruntung.

Buat panduannya bisa liat disini gan: http://portal.paseban.com/news/5817/android-gratis

Semoga pada beruntung yaahh ;)
 
hoax ga gan ,,,,,, terus kalau ane input profil gak akan digima-gimanain .... tapi nice info lahh syuukkkkk (son ngepek)
 
Back
Top