Bagaimana Cara Mengembalikan Gairah Kerja?
 
Go Back   Home > Pengembangan Diri & Menjadi Lebih Baik

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Bagaimana Cara Mengembalikan Gairah Kerja?

Bagaimana Cara Mengembalikan Gairah Kerja?


Gambar : rumahpintar-kembar.com


Pernahkah Aden atau Nona forum merasa tidak bersemangat bekerja atau merasa kehilangan passion untuk melakukan sesuatu?

Kehilangan Passion atau gairah bekerja merupakan hal yang sangat tidak menyenangkan, entah apa penyebabnya.. Disini megha mengajak Aden dan Nona untuk berbagi cerita mengenai hal yang sama dan mencari solusi untuk segera bangkit dari kemerosotan kerja.




Gambar : umarat.files.wordpress.com
Megha
Megha Megha is offline
World Level

Post: 16.425
 
Reputasi: 547

__________________

       





Reply With Quote     #2   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Bagaimana Cara Mengembalikan Gairah Kerja?

Setelah sembuh dari sakit selama beberapa minggu, mungkin beberapa orang akan merasa lemah karena tubuh harus dibiasakan untuk kembali bekerja. Kondisi ini sangat tidak nyaman, kerap kali ada perasaan malas dan khawatir dengan tumpukan pekerjaan yang telah lama ditinggalkan. Dan kabar lain yang tidak kalah resah adalah kenyataan bahwa gaji harus dipotong karena lamanya waktu istirahat.

Kebanyakan kasus, para pekerja harus berangkat kerja dengan rasa berat hati, terpaksa, semangat jadi down dan yang sudah-sudah pekerjaan jadi tidak seoptimal pada saat sebelum sakit.

Aden dan Nona bagaimana nih cara untuk mengembalikan semangat kerja pasca sakit seperti ini?
Megha
Megha Megha is offline
World Level

Post: 16.425
 
Reputasi: 547

__________________






Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: Bagaimana Cara Mengembalikan Gairah Kerja?

Sakit beberapa minggu mungkin maksudnya sakit beberapa hari kali ya, terlalu lama sakit rasanya aneh kalau masih bekerja? kecuali cuti.

Habis sakit mungkin jangan mengingat kerjaan menumpuk, dan gaji dulu. Mungkin dengan mengingat tujuan kita bekerja untuk apa, ingat motivasi awal kita bekerja bakal mengembalikan gairah kerja kita, kalau motivasi karna uang gajian ya jangan diinget gaji dipotong, anggap aja ga dipotong.

Biasanya setelah lama berisitrahat justu orang malah semangat menatap kedepan, kecuali bekerja dengan niat terpaksa, sepertinya memang pasti akan down dan kurang bersemangat.
misa_chan
misa_chan misa_chan is offline
Mod

Post: 13.823
 
Reputasi: 374

__________________





Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: Bagaimana Cara Mengembalikan Gairah Kerja?

misah bener ^

Berfikir oftimis dan jalani aja dlu, aku yakin dalam beberapa hari kondisinya bakal membaik, mungkin karena badan masih kurang sehat jadi bawaanya gak enak klo kerja..
HulkHogan
HulkHogan HulkHogan is offline
Continent Level

Post: 9.404
 
Reputasi: 184

__________________
Generasi biru

"Manusia dapat bertahan hidup empat puluh hari tanpa makan, tiga hari tanpa air, delapan menit tanpa udara.
Tapi hanya satu detik tanpa harapan"

- Hal Lindsey -





Reply With Quote     #5   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Bagaimana Cara Mengembalikan Gairah Kerja?

Kutip:
Oleh misa_chan View Post
Sakit beberapa minggu mungkin maksudnya sakit beberapa hari kali ya, terlalu lama sakit rasanya aneh kalau masih bekerja? kecuali cuti.

Habis sakit mungkin jangan mengingat kerjaan menumpuk, dan gaji dulu. Mungkin dengan mengingat tujuan kita bekerja untuk apa, ingat motivasi awal kita bekerja bakal mengembalikan gairah kerja kita, kalau motivasi karna uang gajian ya jangan diinget gaji dipotong, anggap aja ga dipotong.

Biasanya setelah lama berisitrahat justu orang malah semangat menatap kedepan, kecuali bekerja dengan niat terpaksa, sepertinya memang pasti akan down dan kurang bersemangat.
Beberapa minggu kok non cerita down semangat kerja ini megha dengar dari teman-teman yang pernah menderita sakit typus, kecelakaan, cacar air dan penyakit lain yang masa penyembuhannya lama hingga hitungan minggu. Makasih ya masukannya
Megha
Megha Megha is offline
World Level

Post: 16.425
 
Reputasi: 547

__________________






Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: Bagaimana Cara Mengembalikan Gairah Kerja?

Oh ya bener juga ya, yang namanya bekerja kita semua pasti ada rasa begitu, ingat motivasi bekerja aja gimana.

Kalau sy pribadi selain kerjaan menumpuk juga pasti yang dikhawatirin mungkin adalah atasan kali ya, mungkin kita malu karna terlalu lama sakit, atau minder sama rekan-rekan kerja.

Tapi ya bener, be positif aja! Anggap sebentar lagi Gajian! asti gairah akan bangkit! sebaiknya jangan terlalu diingat supaya sakitnya gak tambah parah, bener kata den hulk, jadi enjoy aja, jangan ada keterpaksaan, itu wajar.

Fighting!
misa_chan
misa_chan misa_chan is offline
Mod

Post: 13.823
 
Reputasi: 374

__________________





Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: Bagaimana Cara Mengembalikan Gairah Kerja?

gimana yahh,
perlu adanya varias kerja,
selain itu kalau kerja itu2 aja mungin bisa cepat bosan
rentall rentall is offline
City Level

Post: 292
 
Reputasi: 3






Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: Bagaimana Cara Mengembalikan Gairah Kerja?

Kutip:
Oleh Megha View Post
Bagaimana Cara Mengembalikan Gairah Kerja?


Gambar : rumahpintar-kembar.com


Pernahkah Aden atau Nona forum merasa tidak bersemangat bekerja atau merasa kehilangan passion untuk melakukan sesuatu?

Kehilangan Passion atau gairah bekerja merupakan hal yang sangat tidak menyenangkan, entah apa penyebabnya.. Disini megha mengajak Aden dan Nona untuk berbagi cerita mengenai hal yang sama dan mencari solusi untuk segera bangkit dari kemerosotan kerja.




Gambar : umarat.files.wordpress.com
mengembalikan gairah kerja tergantung motivasi masing2 individu. Ak pribadi selalu menganggap pekerjaan yg ak lakoni sekarang adalah seni mejalani hidup sehingga ak selalu bersemangat kerja dan penuh tangung jawab
spirit
spirit spirit is offline
Mod

Post: 66.141
 
Reputasi: 1622






Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: Bagaimana Cara Mengembalikan Gairah Kerja?

bantuan dari temen temen kantor juga bisa bantu kita semngat kerja lgi
jktwebhosting jktwebhosting is offline
City Level

Post: 291
 
Reputasi: 4

__________________
jakartawebhosting.com - Windows Webhosting Expert
021-5890 8175 , 24/7 Email dan Live Chat Support​





Reply With Quote     #10   Report Post  

Re: Bagaimana Cara Mengembalikan Gairah Kerja?

harus di masukkan ke dalam pikiran mengenai terget dalam bekerja,,
pembacaberita
pembacaberita pembacaberita is offline
National Level

Post: 531
 
Reputasi: 6

Reply
 


(View-All Members who have read this thread : 0
There are no names to display.
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.