Ilonen Juara Golf Indonesia Open 2007

kurdadia

New member
JAKARTA--MIOL: Pegolf Finlandia Mikko Ilonen meraih gelar juara turnamen golf Enjoy Jakarta Astro Indonesia Open 2007. Ilonen memastikan gelar juara melalui pukulan bogey pada lubang ke-18 dalam turnamen yang berlangsung di padang golf Pantai Indah Kapuk (PIK) Damai Indah Golf Jakarta, Minggu (18/2).

Pegolf Finlandia itu menutup permainan putaran keempat (terakhir) dengan skor 70, dan secara total dia mencatat sembilan dibawah par 275. Ilonen mengungguli tiga pesaing terdekatnya Andrew Tampion dari Australia, Frankie Minoza (Filipina) dan Shiv Kapur (India) yang ketiganya mencatat delapan dibawah par 276, selama pertandingan empat putaran tersebut.

Enjoy Jakarta Astro berhadiah 1,05 juta dolar AS kali ini merupakan ajang turnamen golf internasional Indonesia Open yang ketiga kalinya, setelah yang pertama berlangsung di Cengkarang golf pada 2005 dan kedua di padang golf Emeralda, Bogor setahun berikutnya.

Sebanyak 156 pegolf yang berasal dari Eropa dan Asia turun bertanding dalam turnamen yang berlangsung di padang golf Pantai Indah Kapuk (PIK) Damai Indah golf & Country Club di Jakarta itu.
 
Back
Top