Review: HP Premium Headset

umadbro

New member

Kalo temen-temen suka main game atau suka Skype-an dan lagi nyari headset yang oke, HP Premium Headset bisa jadi salah satu alternatifnya nih.

Headset yang foldable alias bisa dilipat ini punya kualitas suara yang ciamik: frekuensi tingginya crisp dan frekuensi rendahnya pun jelas. Ear cup-nya empuk di telinga dan cukup kokoh untuk mencegah suara keluar, sehingga bass yang kedengeran terasa optimal. Bukan cuma headphone-nya, mikrofon yang terintegrasi di gadget ini pun berkualitas tinggi. Kesimpulannya: mau dipake buat gaming, VoIP, atau sekedar buat dengerin musik aja, headset ini pasti nggak ngecewain.

HP Premium Headset menggunakan jack stereo 3.5 mm untuk input/output. Sayangnya, jack tersebut nggak terlalu panjang, sehingga agak menyulitkan untuk dicolok ke bagian belakang CPU. Kalo kamu pake laptop, hal ini nggak akan jadi masalah.

Edit pleh Polwan Ganjen
Baca lagi peraturan forumnya ya den
 
Last edited by a moderator:
Wah itu bisa dipakai untuk nge DJ juga dong? tapi sayang ya kabelnya kurang panjang..


aku edit Threadnya ya den
Edit pleh Polwan Ganjen
Baca lagi peraturan forumnya ya den

Jika ingin jualan atau bertransaksi harus di forum Jual & Beli dan sub forumnya, tidak boleh di kategori forum lain, forum lain adalah tempat untuk tanya jawab dan berdiskusi, bukan beriklan/promosi/jualan
 
Back
Top