Apa perbedaan buah duku dengan langsat? Login dengan akun Jejaringsosial.com anda Daftar sebuah akun Jejaringsosial.com
 
Go Back   Home > Flora, Pertanian & Perkebunan
Lupa Password?

Gambar Umum Video Umum





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Apa perbedaan buah duku dengan langsat?

Duku

langsat/kokosan

kadang bingung nih kalau makan buah yang satu ini namanya duku, terus ada juga yang bilang langsat/kokosan, dari rasa menurutku sama, bentuk juga sama sebenernya letak bedanya dimana ya?
HulkHogan
Continent Level

Post: 9.408
 
Reputasi: 183

__________________
Generasi biru

"Manusia dapat bertahan hidup empat puluh hari tanpa makan, tiga hari tanpa air, delapan menit tanpa udara.
Tapi hanya satu detik tanpa harapan"

- Hal Lindsey -

 






Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Apa perbedaan buah duku dengan langsat?

Langsat atau kalau orang jawa bilangnya langsep itu kebanyakan rasanya masem den Hulk, nggak seperti duku yang rasanya manis.
Juga kulit buahnya, langsep kulit buahnya agak tebal, beda dengan duku yang tipis kulitnya.
Second_Sister
Mod

Post: 3.118
 
Reputasi: 350

__________________
~ The ink of the scholar is more holy than the blood of the martyr ~
My Prophet Muhammad.





Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: Apa perbedaan buah duku dengan langsat?

baru tau, itu apa isinya juga sama? terdiri dari beberapa biji yang terbungkus daging buah?
Megha
World Level

Post: 16.442
 
Reputasi: 546

__________________






Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: Apa perbedaan buah duku dengan langsat?

kalau dilhat dari fisik sih sama,
isinya beda dan rasanya juga.
harga juga beda
City Level

Post: 195
 
Reputasi: 2

__________________
PPOB|Tiket





Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: Apa perbedaan buah duku dengan langsat?

kalau dukuh rasanya lebih manis dan kenyal dan bijinya juga berwarna kecoklatan tapi kalau langsat atau ditempatku dinamai buat pisitan rasanya sedikit asem dan bijinya berwarna kebiruan kalau kekunyah pahit sekali rasanya..
Village Level

Post: 86
 
Reputasi: 3






Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: Apa perbedaan buah duku dengan langsat?

dari bentuk dan rasa dah beda,
tapi duku tetap paling enak
City Level

Post: 195
 
Reputasi: 2

__________________
PPOB|Tiket





Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: Apa perbedaan buah duku dengan langsat?

menurutku duku sama langsat sama, cuman beda-beda rasa n penyebutannya, kalau ditempat aku ada namanya langsat tanjung dari tanjung, tapi ada juga ngejual duku palembang, dan akhirnya karna biasa kita nyebut langsat jadi dibilang langsat palembang (tapi tetap dijual dengan tulisan duku paembang), tapi ya rasa pasti beda... ada manis or asam or kecut, warna biji juga beda, ada warna hijau, coklat bahkan keunguan.
misa_chan
Mod

Post: 13.821
 
Reputasi: 373

__________________





Reply With Quote     #8   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Apa perbedaan buah duku dengan langsat?

dukuh sama langsat masih satu keturunan kali.. wkwk tapi yang paling enak rasanya emang dukuh dibanding dengan langsat..
HulkHogan
Continent Level

Post: 9.408
 
Reputasi: 183

__________________
Generasi biru

"Manusia dapat bertahan hidup empat puluh hari tanpa makan, tiga hari tanpa air, delapan menit tanpa udara.
Tapi hanya satu detik tanpa harapan"

- Hal Lindsey -





Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: Apa perbedaan buah duku dengan langsat?

kl ak ga bisa bedain tuh mana duku mana langsat
mojave
Mod

Post: 51.323
 
Reputasi: 1180






Reply With Quote     #10   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Apa perbedaan buah duku dengan langsat?

Kutip:
Oleh mojave View Post
kl ak ga bisa bedain tuh mana duku mana langsat
Dukuh rasanya lebih enak dan kenyal den kalau langsat agak sedikit asem rasanya..
HulkHogan
Continent Level

Post: 9.408
 
Reputasi: 183

__________________
Generasi biru

"Manusia dapat bertahan hidup empat puluh hari tanpa makan, tiga hari tanpa air, delapan menit tanpa udara.
Tapi hanya satu detik tanpa harapan"

- Hal Lindsey -
Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
apa perbedaan kambing dengan domba?? Mahmud_robert Fauna, Hewan Peliharaan & Ternak 12
apa perbedaan linux dengan windows ?? Mahmud_robert Internet 7
Penjual Duku dan Pembeli mojave Humor 12
Perbedaan dan persamaan kerudung dengan keledai Wong_Kedoya Debat yang Sudah Selesai 15
perbedaan cacing dengan manusia reskyrahmat Humor 18


Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.