Chelsea Pesta Gol, MU dan Arsenal Tertahan

kurdadia

New member
LONDON--MIOL: Chelsea masih terlalu tangguh bagi Norwich. Bermain di kandang Stadion Stamford Bridge, Sabtu (17/2) di ajang Piala FA, The Blues menang telak 4-0 dan memastikan lolos ke babak perempatfinal.

Keberhasilan ini membuat tim asuhan Jose Mourinho tersebut masih menjaga peluang merebut empat gelar musim ini. Selain Piala FA, Chelsea juga masih bertahan dalam persaingan merebut gelar juara di ajang Piala Liga, Liga Inggris, dan Liga Champions.

Empat gol kemenangan Chelsea ke gawang Norwich yang merupakan klub divisi satu masing-masing dihasilkan Shaun Wright-Phillips menit ke-38, Didier Drogba (51) Michael Essien (90), dan Andriy Shevchenko (90).

Dalam pertandingan lainnnya, dua klub papan atas yaitu Arsenal dan Manchester United, harus puas dengan hasil imbang dan mengharuskan mereka memainkan partai ulang.

Arsenal yang menjamu Blackburn Rovers di Stadion Emirates hanya bermain tanpa gol. Sementara MU yang menjamu Reading di Stadion Old Trafford, hanya mampu membukukan hasil 1-1.

Unggul melalui tendangan keras Michael Carrick menit ke-45, MU gagal menjaga keunggulang setelah Gunnarsson membawa Reading menyamakan kedudukan melalui sundulan menit ke-67.
 
Back
Top