Lowongan Funding Officer Bank Rakyat Indonesia Februari 2012

LowonganKerjaID

New member
Lowongan Funding Officer Bank Rakyat Indonesia Februari 2012
Bank Rakyat Indonesia (BRI) adalah salah satu bank milik pemerintah yang terbesar di Indonesia. Pada awalnya Bank Rakyat Indonesia (BRI) didirikan di Purwokerto, Jawa Tengah oleh Raden Bei Aria Wirjaatmadja dengan nama De Poerwokertosche Hulp en Spaarbank der Inlandsche Hoofden atau "Bank Bantuan dan Simpanan Milik Kaum Priyayi Purwokerto", suatu lembaga keuangan yang melayani orang-orang berkebangsaan Indonesia (pribumi). Lembaga tersebut berdiri tanggal 16 Desember 1895, yang kemudian dijadikan sebagai hari kelahiran BRI.


Bidang Usaha Bank Rakyat Indonesia

Sampai sekarang Bank Rakyat Indonesia (Persero) yang didirikan sejak tahun 1895 tetak konsisten memfokuskan pada pelayanan kepada masyarakat kecil, diantaranya dengan memberikan fasilitas kredit kepada golongan pengusaha kecil. Hal ini antara lain tercermin pada perkembangan penyaluran KUK (Kredit Usaha Kecil) pada tahun 1994 sebesar Rp. 6.419,8 milyar yang meningkat menjadi Rp. 8.231,1 milyar pada tahun 1995 dan pada tahun 1999 sampai dengan bulan September sebesar Rp. 20.466 milyar.

Seiring dengan perkembangan dunia perbankan yang semakin pesat maka sampai saat ini Bank Rakyat Indonesia mempunyai unit kerja yang berjumlah 4.447 buah, yang terdiri dari 1 Kantor Pusat BRI, 12 Kantor Wilayah, 12 Kantor Inspeksi /SPI, 170 Kantor Cabang (dalam negeri), 145 Kantor Cabang Pembantu, 1 Kantor Cabang Khusus, 1 New York Agency, 1 Caymand Island Agency, 1 Kantor Perwakilan Hongkong, 40 Kantor Kas Bayar, 6 Kantor Mobil Bank, 193 P.POINT, 3.705 BRI UNIT dan 357 Pos Pelayanan Desa.


Penawaran Kerja di Bank Rakyat Indonesia periode Februari 2012

Saat ini, Bank BRI membuka peluang karir bagi para tenaga profesional untuk bergabung bersama kami sebagai :

Funding Officer - Jakarta
Kualifikasi Umum bagi Pelamar Kerja :
1. Pendidikan minimal D3 semua Fakultas dari PTS/ PTS yang terakreditasi
2. IPK minimal 2.75 (skala 4)
3. Umur maksimal 30 tahun (belum berulang tahun ke 31 pada saat seleksi awal)
4. Memiliki pengalaman kerja di bidang Perbankan/ Marketing (diutamakan di bidang Funding) minimal 1 tahun
5. Berpenampilan menarik dan memiliki relasi/ networking yang luas
6. Memiliki kepribadian yang dinamis dan motivasi kerja yang tinggi
7. Bersedia ditempatkan di seluruh Unit Kerja KanWil BRI Jakarta I (Jakarta Pusat, Utara, Timur)
Catatan : Tanggal penutupan penerimaan lamaran kerja adalah 25 Februari 2012.


Bagi Anda yang tertarik untuk melakukan pelamaran kerja dan memenuhi semua kualifikasi yang diminta, silakan akses info selengkapnya mengenai prosedur pengajuan lamaran kerja nya yang tersedia di
http://lokernesia.blogspot.com/2012/02/lowongan-funding-officer-bank-rakyat.html
 
Back
Top